Cara Agar Pencarian Google Gambar Langsung ke Artikel

Cara Agar Pencarian Google Gambar Langsung ke Artikel - Sebenarnya saya bingung ingin membuat Judul artikel yang bagaimana, tapi setelah kamu membaca keterangan dan ulasan yang saya berikan di bawah ini sahabat NetterKu pasti akan memahaminya. Saya ungkap sedikit tentang artikel ini, yaitu tentang Optimasi mendapatkan Traffic dari Google Gambar. Penasaran bagaimana, langsung saja anda baca ulasannya di bawah.

Contoh yang tidak menggunakan Script | NetterKu.com
Original images by NetterKu.com

NB : Gambar di atas adalah contoh yang belum menggunakan Script ini, dan setelah script ini di tambahkan ke HTML Template maka akan otomatis menuju artikel anda, Klik Di Sini! untuk melihat contohnya.

Masih sejurus dengan artikel yang saya bawakan kemarin tentang Bagaimana Cara Optimasi Gambar agar SEO yang tujuan utamanya adalah Traffic yang berlimpah dari Search Engine. Nahh ketika Gambar yang anda Optimasikan di mesin Pencarian sudah Top atau sudah Nongkrong di Posisi pertama Google Image ternyata tidak menjamin juga Blog anda mendapatkan Traffic ketika Gambar tersebut di Klik. Mengapa hal itu bisa terjadi!?

Hal ini dikarenakan Secara Default hasil Pencarian Google Image masuk ke Google Image Frame terlebih dahulu dan tidak langsung menuju artikel Blog anda. Oleh karena itu supaya semua Optimasi SEO Gambar di Blog kita dapat berjalan dengan baik dengan harapan dapat mendatangkan Pengunjung yang unik, maka anda perlu menambahkan Script di bawah ini dan menempelkannya tepat di atas Kode </head>. Lihat Scriptnya di bawah ini.

<script language="JavaScript" type="text/javascript">
if (top.location != self.location) top.location = self.location;
</script>

Dengan Kode Script yang saya berikan di atas, maka kekuatan Seo Google Image Blog anda sudah benar-benar sempurna. Baiklah berakhir dulu Informasi mengenai Tutorial Blog dari saya admin NetterKu.com ini. Semoga saja dapat bermanfaat dan sampai jumpa di lain waktu. Sekian artikel Cara agar Pencarian Google Gambar Langsung ke Artikel, Thanks!