Kata-kata Mutiara Yakushi Kabuto (Anime Naruto)

[ Quotes ] Kata Mutiara/Bijak Yakushi Kabuto di Anime Naruto - Lama sudah tidak update berita informasi yang menarik mengenai anime di website ini yang jelasnya tentang Kata-kata Mutiara khusus buaata sobat NetterKu para Anime Lovers. Saya tahu kalau kamu pasti rindukan menunggu update ini. Ini adalah pengikut setia Orohimaru. Baik deh kali ini saya akan memberikan Koleksi Kata-kata dari Yakushi Kabuto yang selama ini saya lihat di Film Naruto. Untuk kepastiannya langsung saja di lihat.

Foto Yakushi Kabuto Terbaru - www.NetterKu.com : Menulis di Internet untuk saling berbagi Ilmu Pengetahuan!
Sumber Gambar : Internet - Google

Setelah pada Postingan terdahulu saya sudah membagikan Kata Bijak Orochimaru dan Kata Bijak Uchiha Obito yang mungkin juga akan bermanfaat untuk sahabat netter sekalian. Para pecinta anime pasti senang dengan informasi yang telah saya tuliskan di Blog NetterKu.com. Bailah, mari kita lanjutkan topik pembahasan ini, untuk yang sudah tidak sabar langsung chekidot di bawah ini.

"Dalam dunia ninja, kalau seseorang tidak berbakat.. keberadaannya akan ditolak, jadi pinjam saja bakat orang lain dan jadikan itu sebagai milikmu!".

"Dibenci dan dijauhi orang lain, membuatku bersembunyi sendiri.. untuk menajamkan taringku dan menunggu saat-saat bagiku membalaskan dendam".

"Meskipun kalian berdua bekerjasama, kalian tidak mempunyai persiapan apapun.. kalau seperti itu bagaimana kalian bisa mengalahkanku".

"Aku akan menemukan jati diri baruku, dan kau telah memberiku petunjuk untuk menemukannya. Itulah sebabnya aku sangat berterima kasih, naruto".

"Aku telah berkelana ke berbagai penjuru negara dan selalu saja sebagai seorang mata-mata. Aku selalu saja berpura-pura menjadi orang lain, selalu berbohong. Bahkan sekarang aku tidak mengenali lagi siapa diriku ini".

"Aku tidak akan melukaimu, meskipun kau hanya kelinci percobaanku!".

"Sekarang aku orang yang paling setara dengan Rikudou sennin.. jika dibandingkan denganku,.. Uchiha bukan apa-apa!".

"Menyadari tentang apa yang tidak bisa kau lakukan, sama saja dengan menyerah!".

"Kebanyakan orang ketika mereka mencoba sesuatu yang baru baginya. Mereka memulainya dengan meniru orang lain..!"

"Waktu akan terasa lama saat kita menunggu sesuatu yang kita inginkan".

"Bila kau ingin tahu siapa dirimu, yang kau lakukan adalah mengumpulkan semua hal dan semua informasi dari dunia ini!".

"Seorang jenius punya banyak hal yang sulit dimengerti. Aku hanya ingin menjadi diriku sendiri, dan aku tidak akan membiarkan siapapun menghalangi jalanku". Kabuto to Itachi

"Aku adalah orang yang memiliki semuanya dan kuat, dan itu adalah fakta!".

Nama Kenji : 薬師カブト
Artinya : "Tanaman beracun yang mematikan"

Itulah sedikit ulasan mengenai Kata-kata yang saya dengar dari Film Naruto yang bisa saya berikan kepada para sahabat NetterKu. Bagi kamu yang ingin menambahi, langsung saja kamu berikan lewat Komentar di bawah supaya nanti artikel ini dapat saya Update kembali. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada sahabat netter yang lain bisa melalui button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan link URL blog ini sebagai sumber. Sekian dari saya dan terima kasih sudah membaca artikel menarik di Blog NetterKu.com ini, Thanks!