Cara Memilih Keyword Untuk Meningkatkan Traffic Blog

Cara Memilih Keyword yang Baik Untuk Meningkatkan Traffic Blog - Sudah banyak Blogger lain yang sudah mempublishkan artikel yang sama seperti Keyword di atas, tapi tidak ada salahnya jika saya repost ulang Artikel ini supaya anda lebih memahaminya kembali. Tujuan utama seorang Blogger itu adalah mendapatkan Traffic yang Banyak dengan tingkat Unique yang tinggi. Sebenarnya banyak keyword yang tersembunyi yang bisa menambahkan Traffic Blog kita, namun kita kurang menyadari akan Popularnya keyword tersebut.

Lalu Lintas Blog yang Padat | Berita Informasi Terbaru dan Terkini
Sumber Gambar : Internet - Google

Sebelumnya juga pada postingan terdahulu saya sudah memberikan Informasi tentang Cara Verifikasi Blog di Google Webmaster dan Cara memasang Recent Post Thumbnail di Blog Bergerak yang mungkin akan bermanfaat buat sahabat Blogger. Nahh untuk membantu menemukan hal tersebutlah Artikel ini saya lahirkan kembali, dengan memberikan beberapa tips menemukan keyword yang lagi banyak di perbincangkan. Berikut adalah Tips nya.

1. Jangan Remehkan jumlah pencarian yang Kecil atau Jika jumlah pencarian "Tidak Tersedia".

Mengapa demikian? Tren Keyword selalu berubah, jika perubahan terjadi biasanya belum langsung terdeteksi di Tools Analisis Keyword. Contoh kasus yang nyata. Coba anda perhatikan Statistik dari Blog yang memiliki Traffic tinggi (Yang mirip Chart Bar, kemudian pilih "kata kunci" - Jika tersedia di Blog tersebut). Setelah di temukan Keywordnya, coba cek di google Adword External, ataupun kalau kamu punya market samurai kamu bisa cobain.

2. Manfaatkan Kata kunci dengan Event yang mendunia atau Sangat Besar.

Pada hari Valentine sebelumnya, Pasti banyak yang mencari Keyword tentang "Valentine Day" baik itu berupa "Kata-kata Mutiara", "Puisi Valentine" atau bahkan "Sejarah dari Valentine" ini. Dengan keberhasilan anda menempatkan artikel di posisi teratas saya rasa pasti traffic blog akan meningkat lebih tajam dari yang sebelumnya. Disini anda hanya dibutuhkan mengikuti perkembangan zaman, melihat apa yang terjadi di luaran sana.

Kedua tips di atas merupakan hal yang nyata yang bisa anda coba sendiri. Riset di atas bukan cuma teori tetapi sudah di buktikan oleh saya sendiri pada Blog ini. Gunakan daya kreatifitas anda untuk bisa membuka keyword yang tersembunyi ini, sehingga anda bisa dan layak dikatakan sebagai Blogger yang Profesional.

Demikian yang bisa saya berikan kepada Sobat NetterKu sekalian berupa Tutorial SEO Blogspot yang sudah usang namun sangat bermanfaat untuk anda sekalian. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada sahabat netter yang lain bisa melalui button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan link URL blog ini sebagai sumber. Baiklah sampai ketemu di lain artikel dan terima kasih sudah membaca informasi tentang Cara Memilih Keyword untuk meningkatkan Traffic Blog, Thanks!