Cara Menonaktifkan User Account Control (UAC) Windows 8

Cara Menonaktifkan/Mematikan User Account Control di Windows 8 - Ternyata tidak jauh dengan Windows 7, setelah kemarin saya sudah memberikan artikel review bagaimana cara yang mudah untuk mematikan Fungsi dari UAC ini di Blog saya yang lain, maka pada hari ini saya akan sharing di Blog NetterKu.com supaya sobat yang sering membaca artikel di sini dapat mengetahuinya.

Windows 8 | Berita Informasi Terbaru dan Terkini
Sumber Gambar : Internet - Google

Setelah Kemarin juga saya sudah berbagi Informasi tentang Cara Menonaktifkan/Mematikan Filter SmartScreen yang mungkin juga akan bermanfaat untuk anda. Seperti yang anda ketahui juga kalau User Account Control (UAC) adalah Sebuah komponen keamanan yang memungkinkan para pengguna untuk melakukan tugas yang umum sebagai Non-Administrator tanpa melakukan pengalihan ke pengguna yang lain. Tapi mungkin akan selalu menganggu anda karena akan selalu On dengan Administrator.

Nah, supaya anda tidak terganggu lagi dengan Aplikasi yang selalu muncul ini ketika memasukkan alat penyimpanan, maka anda perlu mematikan fungsinya. Untuk menonaktifkannya di Komputer anda maka anda perlu mengikuti Trik Komputer di bawah ini.
  • Masuk ke kotak Search windows 8 anda, lalu ketikkan "Change User Account Settings" kemudian tekan Enter.
  • Kemudian lihat di bawah tulisan Settings ada tulisan berupa "Change User Account Control Settings", kemudian anda Klik Link tersebut.
  • Kemudian akan muncul Window User Account Control Settings.
  • Setelah itu kamu Turunkan ke bawah atau tepatnya ke "Never notify" supaya UAC nya langsung di matikan.
  • Setelah selesai Anda klik Ok.
Tampilan Settings UAC di Windows 8 | Berita Informasi Terbaru dan Terkini
Original images by NetterKu.com

Sesudah semuanya di kerjakan makan Aplikasi UAC di Windows 8 ini tidak akan menggangu anda lagi. Selamat bekerja dengan Komputer/Laptop anda kembali. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada sahabat netter yang lain bisa melalui button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan link URL blog ini sebagai sumber. Sekian informasi Tips Trik Komputer dari saya dan terima kasih sudah membaca artikel Cara Menonaktifkan User Account Control di Windows 8, Thanks!