Cara Mudah Membuat Email di Google

Tutorial Cara Mudah Membuat Email di Google atau Gmail - Pada kesempatan yang berbahagia ini, selagi tidak ada pekerjaan maka kali ini saya akan memberikan Tuturial Singkat dan mudah untuk membuat E-Mail (Electronic Mail) yang berarti Surat Elektronik. Bagi kamu yang tidak mempunyai Akun di Google berupa Email dan tidak tahu bagaimana cara membuatnya maka kamu perlu mengikuti tutorial yang saya buat di bawah.

Inilah Logo GMail untuk saat ini | Berita Informasi terbaru dan terkini
Original Image by NetterKu.com

Pada artikel terdahulu di Blog Netterku.com ini juga saya sudah bagikan tentang Membuat EMail di Yahoo! dan Membuat EMail di Bing yang juga trend saat-saat ini dan bisa kamu ikuti agar mempunyai Akun yang banyak. Baiklah, mari kita masuk ke tutorial ini, langsung saja kamu ikuti di bawah.

# 1. Masuk ke sini [ https://mail.google.com ].

# 2. Klik "Buat Akun" atau "Create New Akun" yang berada di Pojok kanan atas.

# 3. Sekarang isi data-data yang di Minta. Pada bagian "Pilih nama pengguna Anda" adalah bagian yang sering Error atau muncul lingkaran berwarna merah yang berarti alamat Email tersebut sudah ada yang memiliki. Solusinya coba buat kata-kata yang lain. Dan lihat gambarnya di bawah ini.

Gambar Step Pertama pembuatan Email di Google | Berita Informasi terbaru dan terkini
Original Image by NetterKu.com

# 4. Pada bagian "Ponsel" isi saja No Ponsel kamu, hal ini sangat bermanfaat untuk pemulihan nantinya kalau Password kamu Lupa dan begitu juga dengan "Alamat email anda untuk saat ini" isi alamat email lain kamu kalau tidak punya buat saja email palsu (Contoh : akusayangdiadankamujuga@gmail.com) karena disini tidak akan ada masalah. Ketikkan Ceptcha yang di berikan dan beri ceklist di bagian "Saya menyetujui persyaratan...", lihat saja gambar di bawah ini.

Gambar Step Kedua pembuatan Email di Google | Berita Informasi terbaru dan terkini
Original Image by NetterKu.com

# 5. Setelah semua selesai di Isi, kemudiak Klik "Langkah berikutnya" yang ada di bawah.

# 6. Lalu kita akan masuk di bagian penambahan Foto Profil, kalau anda punya Foto di komputer anda dan berniat ingin menggunakannya langsung klik "Tambahkan Foto Profil" dan kalau tidak klik "Langkah berikutnya".

# 7. Pada tahap ini pembuatan E-Mail telah selesai dan langsung saja klik "Lanjutkan ke Gmail" untuk masuk ke Akun anda. Kini anda sudah bisa saling mengirim pesan ke sesama teman.

# 8. Finish!

Demikian yang bisa saya bagikan kepada sahabat sekalian berupa Informasi terkini yang mungkin akan bermanfaat buat sahabat yang masih Awam dalam dunia Internet. Cukup sekian dulu dari saya dan tunggu terus informasi di Blog netterku.com ini serta jangn lupa untuk memebagikan artikel ini ke sosial media seperti Facebook, Twitter, G+ atau media Sosmed yang anda punya. Sampai ketemu di lain waktu, Thanks!