Kata-kata Mutiara Uchiha Sasuke (Anime Naruto)

[ Quotes ] Kata Mutiara/Bijak Uchiha Sasuke di Anime Naruto - Berikut ini saya akan update Informasi berupa Kata-kata Mutiara yang bersumber dari Film Anime Naruto kepada para sahabat Anime Lovers. Sesudah kemarin saya memberikan Informasi yang sama seperti ini, namun saya akan memberikan kembali dengan Pemain yang berbeda yang memiliki mata Sharingan. Anda sendiri pasti sudah tahu sama yang satu ini, memiliki banyak Jutsu dan kemampuan lainnya. Ini adalah salah satu pemain yang saya suka di dalam Film ini.

Foto Uchiha Sasuke Terbaru - www.NetterKu.com : Menulis di Internet untuk saling berbagi Ilmu Pengetahuan!
Sumber : Internet - Google

Setelah pada pembahasan terdahulu saya sudah memberikan info tentang Kata Bijak Uzumaki Naruto dan Kata Bijak Uchiha Itachi yang mungkin akan bermanfaat buat sahabat NetterKu sekalian. Baiklah, mungkin anda sudah tidak sabar ingin mengetahui detail mengenai artikel ini maka langsung saja anda lihat di bawah ini.

"Seorang ninja menunggu sampai waktunya tepat. Ketika musuh tidur dan menurunkan pertahanan. Ketika senjata tergeletak terlupakan di keheningan malam. Itulah saat untuk seorang ninja untuk menyerang."

"Apa yang dia (itachi) lihat dan apa yang ingin aku lihat adalah dua hal yang berbeda. Aku tidak bisa mengikuti langkahnya, akan kuhidupkan kembali Uchiha dengan tanganku sendiri".

"Tidak peduli apa kegelapan ada di depan, aku akan mengejar jalan itu. Tidak peduli apa yang terjadi, aku akan memperoleh kekuatan!"

"Aku hanya punya satu tujuan hidup,.. yaitu Balas Dendam!".

"Bahan peledak terlalu kecil untuk di lihat dengan mata, tapi sharinganku dapat membedakan chakra dengan warna".

"Berapa banyak kebencian yang aku bawa dalam diriku, dan kebencian itulah yang membuatku lebih kuat".

"Aku sudah lama terbangun, dari kebodohan diriku yang memimpikan akan masa depan yang damai bersama dengan kawan-kawanku".

"Satu-satunya yang akan membunuhnya... adalah aku!"

"Seperti yang kau katakan,Kakak. Aku menanam kebencian padamu selama ini. aku sudah meninggalkan hidupku hanya untuk satu tujuan.. Untuk Melihatmu Mati!".

"Aku tidak ingin melihat orang lain yang tidak penting, mati dihadapanku!"

"Impianku bukan dari masa depan, Impianku dari masa lalu"

"aku mengakui bahwa kau kuat. karena kau orang yang tahu akan rasa sakit karena kesepian.. seperti diriku. dan rasa sakit itulah yang membuat seseorang menjadi kuat!"

"Aku mengerti sekarang. Bahkan jika aku harus mengambil buah iblis, saya harus mendapatkan kekuasaan. Saya pembalas."

"Ada banyak hal yang saya tidak suka dan aku benar-benar tidak seperti apa pun."

"Masa depan tidak di mana impian saya adalah. Ini di masa lalu ... itu di mana ia akan selalu."

"Dengan kebencianku, akan ku ubah sebuah ilusi menjadi kenyataan!"

"Aku hanya berbagi ikatan, ikatan kebencian pada saudaraku!"

"Mereka tertawa...,Tawaan mereka adalah Hinaan bagiku !! Aku akan menghapus kenangan uchiha, dan aku akan balas dendam pada konoha!"

"Aku sudah lama menutup kedua mataku,Satu-satunya tujuanku hanya ada di dalam kegelapan."

"Ular yang melata di tanah bermimpi terbang di angkasa itu hal yang mustahil. Kau yang ingin melakukan sesuatu dan mengincar anak ayam di sarang, malah berbalik diincar oleh mata rajawali yang terbang tinggi di langit" (Sasuke Uchiha to Orochimaru)

"bukan tidak ada artinya, bagiku kau ( naruto ) sudah jadi teman terdekatku".

"Kita melihat kebahagiaan itu seperti melihat pelangi, tidak ada diatas kepala kita tetapi selalu diatas kepala orang lain".

"Sebelum bertanya nama seseorang, perkenalkan lebih dulu nama mu sendiri..."

"Aku akan menjadi kuat dengan caraku sendiri bukan dari orang lain!".

"Aku pernah kehilangan semuanya di depan mataku, tak akan ku biarkan temanku mati di depan mataku.."

"‎Ular yang melata di tanah bermimpi terbang di angkasa itu hal yang mustahil. Kau yang ingin melakukan sesuatu dan mengincar anak ayam di sarang, malah berbalik diincar oleh mata rajawali yang terbang tinggi di langit".

"Ceritakan saja masalahmu padaku, aku akan selalu ada disisimu". (Movie 6)

Nama Kenji : うちはサスケ
Artinya : "Kipas kertas"

Dengan demikian berakhir dulu Kata-kata yang bisa saya berikan kepada para sahabat NetterKu sekalian. Kalau ada di antara anda yang ingin menambahkannya dapat menuliskan di kolom komentar, setelah itu artikel ini akan saya update kembali. Baiklah sekian dari saya dan terima kasih sudah membaca artikel menarik yang publish di Blog NetterKu.com, Thanks!