Tips Mencerahkan Bibir yang Berwarna Gelap

Informasi Kecantikan, Tips Mencerahkan Bibir yang Berwarna Gelap - Tidak jarang masih banyak Wanita dan Pria yang memiliki Bibir dengan kategori berwarna gelap. Hal ini terjadi kepada seorang Pria karena mereka Merokok sehingga mengakibatkan bibir tersebut kusam, lalu bagaimana dengan Wanita yang ada di Indonesia? untuk mengatasi hal ini, saya memiliki beberapa tips jitu yang perlu anda coba untuk memperoleh bibir yang indah sesuai dengan apa yang anda inginkan.

Bibir Manis yang Indah | Berita Informasi Terbaru dan Terkini
Sumber Gambar : Internet - Google

Ada banyak faktor yang bisa membuat Bibir Kusam dan Berwarna Gelap, diantaranya adalah karena Merokok, Konsumsi Kopi dan teh yang berlebihan, penggunaan Lipstik murah atau Kadaluarsa, terkena sinar matahari serta kurangnya Pelembab. Hal tersebut akan dapat menghilangkan warna Asli Bibir sehingga berubah menjadi Gelap.

Namun anda tidak perlu khawatir akan masalah ini, masalah tersebut pasti dapat diatasi. Seperti yang telah saya kutip di "Women Tribe", berikut ini adalah Tips yang dapat anda lakukan untuk mencerahkan Bibir yang berwarna Gelap, langsung saja di coba.

Mencerahkan Bibir yang Gelap



# 1. Menjaga Kebersihan Kulit Bibir.



Kulit pada area bibir kita lima kali lebih sensitif daripada area lain. Untuk itu, sangat penting bagi Anda untuk menjaga kebersihan area tersebut. Caranya sikatlah bibir Anda menggunakan sikat gigi yang berbahan lembut untuk mengangkat sel kulit mati dan kulit bibir yang kering. Lakukan penggosakan bibir setiap malam.


# 2. Oleskan dengan Jus Lemon.



Oleskanlah jus lemon pada bibir setiap pagi untuk mencerahkan bibir Anda. Cara lain, Anda bisa mencampur Jus buah lemon dengan minyak almond, lalu oleskan pada bibir setiap malam. Campuran tersebut dapat membuat bibir menjadi pink merona.


# 3. Memilih Lipstik yang Tepat.



Lipstik mengandung banyak bahan kimia yang dapat menggelapkan warna bibir. Untuk itu, sebelum membeli lipstik, oleskan lipstik tersebut pada punggung tangan Anda, tunggu beberapa saat. Jika terjadi iritasi, cari lipstik yang lain. Sebaiknya pilihlah lipstik dari bahan alami yang lebih ramah untuk kulit bibir Anda.


# 4. Mengetahui Tanggal Kadaluarsa Lipstik.



Pastikan lipstik Anda tidak mendekati masa kadaluarsa. Lipstik yang kadaluarsa jauh lebih buruk daripada lipstik murahan. Jangan lupa juga untuk membersihkan sisa lipstik di bibir setiap akan tidur malam, agar bahan kimia lipstik tidak mengendap di bibir.


# 5. Gunakan Santan Kelapa.



Santan kelapa dipercaya ampuh untuk mencerahkan bibir. Gosokkan santan kelapa pada bibir Anda setiap hari agar bibir Anda cerah dan lembut.


# 6. Menggunakan Madu.



Pijitlah bibir Anda menggunakan madu selama 15 menit agar bibir bercahaya dan bersinar. Setelah itu, oleskan lipstik ringan berwarna pink agar bibir Anda terlihat lebih cerah.


# 7. Pergunakan Minyak Kelapa.



Minyak kelapa juga bisa dimanfaatkan sebagai "Lipbalm" malam hari untuk bibir Anda. Oleskan minyak kelapa pada bibir setiap malam. Tidak hanya melembabkan, kandungan minyak kelapa juga berfungsi untuk mencerahkan bibir.

Bersambung ke bagian : Tips Merawat Rambut Panjang Agar Sehat


Demikian Informasi Menarik yang dapat saya berikan kepada sahabat Netterku sekalian. Semoga dapat bermanfaat dan dapat menjadi bahan review anda. Sampai disini dulu artikel dari saya dan tunggu info selanjutnya tentang Informasi Kecantikan di Blog Netterku.com. Sekian dari saya dan terima kasih sudah membaca artikel Mencerahkan Bibir yang Berwarna Gelap, Thanks!