Inilah Jenis-jenis Jomblo dan Ciri-cirinya

Inilah Jenis-jenis Jomblo dan Ciri-cirinya - Hari ini lagi tidak ada kerjaan, dan sebaiknya saya update Blog ini terlebih dahulu setelah itu membuat Planning baru. Seperti judul yang ada di atas, Jenis-jenis dan Ciri-ciri Jomblo, dan karena kebetulan juga saya seorang jomblo yang tidak punya kekasih hati atau Pacar akan sedikit berbagi informasi menarik kepada sahabat jomblower yang lain.

Beginilah Kalau Lagi Jomblo - www.NetterKu.com : Menulis di Internet untuk saling berbagi Ilmu Pengetahuan!
Sumber Gambar : Internet - Google

Ada banyak hal yang dapat kita kutip ketika sedang terjun di bagian unik ini, salah satu yang paling menarik dan perlu di ketahui adalah tentang macam-macam dari Jomblo serta Ciri-ciri orang yang masih aktif di bidangnya. Bagi anda yang ingin mengetahui apa saja jenis-jenisnya langsung saja baca ulasan yang ada di bawah ini.

#) 1. Jomblo Biru.

Jomblo yang satu ini baru putus pacaran secara resmi (sama-sama merestui) karena udah bosan atau jenuh dan lagi kosong. Ciri-cirinya : Wajah ceria seperti narapidana yang baru bebas, menikmati hidup dan menemukan kehidupannya kembali, sering terlihat HangOut rame-rame dan happy-happy dan banyak lagi, kesimpulannya. Merdeka!

#) 2. Jomblo Hunter.

Jomblo yang ini menikmati kehidupan jomblonya dan sering sekali gonta-ganti pasangan dan jomblo lagi, hunting lagi, jomblo lagi, hunting lagi dan seterusnya. Ciri-cirinya : Punya bakat selebriti, PeDe abis, daya tarik yang luar biasa, terlihat sering tebar pesona sana sini dan makanan sehari hari.

#) 3. Jomblo Sejati.

Jomblo yang satu ini murni belum pernah pacaran, belum mengerti tentang cinta, fokus pikirannya hanya belajar dan belum pernah naksir siapa siapa. Ciri-cirinya : Kacamata tebal, penampilan tidak terjaga, fashion berantakan dan sering keliatan korek upil di depan umum.

#) 4. Jomblo Error.

Jomblo ini belum pernah bisa sukses pacaran karena asal nembak seseorang gagal terus, nembak yang lain ditolak terus dan selalu naksir seseorang yang sudah ada yang punya. Kacihan deh loe. Ciri-cirinya : Selalu keliatan berapi api, bernafsu tinggi, kalo kenalan langsung tawarin tunangan besoknya langsung ngajak merried. Kata-kata pertama sewaktu kenalan: Hi, kenalan nama gue "-", married yuk!

#) 5. Jomblo Negatif.

Yang satu ini baru jadi jomblo setelah dipecat (di baca: ditinggal/diputusin ) oleh pacarnya dan berada dalam suasana sedih, desperated, dikecewakan, tidak bisa terima kenyataan dan membenci yang namanya cinta. Ciri-cirinya : Gampang sirik, sering kesel, bad mood, emosional dan membenci film film berbau romantis. So, bagi yang lagi mesra-mesranya mohon hindari jomblo yang satu ini apalagi yang putus dari mantan pacarnya.

#) 6. Jomblo Impossible.

Khusus cowok, yang ini berstatus jomblo karena yang ditaksirnya adalah seseorang yang tidak mungkin didekati lagi, seperti selebriti-selebriti (Britney, Jennifer Lopez, Maskot Kensington, Avril Lavigne), istri tetangga, pacarnya konglomerat, istri simpanan bos, dll. Ciri-cirinya : Selalu tampil keren 24 jam sehari 7 hari seminggu, kalo berbicara seperti aktor dan merasa dirinya Tom Cruise.

#) 7. Jomblo Forever.

Khusus cewek, yang ini berstatus jomblo karena menunggu dan berharap bisa menikahi pria idaman seperti : Andy Lau, Jang Dong Gun, Brad Pitt, Le min Ho. Ciri-cirinya : Terlihat menempel foto, poster idolanya dimana mana, dikamar tidur, kamar mandi, buku tulis, wallpaper handphone dan dalam dompetnya. Dalam doanya : Jadikanlah aku Cinderella dan Jang Dong Gun Pangerannya.

#) 8. Jomblo PMDK.

Jomblo Pendekatan Mulu Dapet Kaga, ngedeketin siapa aja yang di anggapnya jomblo atau enggak, yang penting deket dulu urusan jadi atau enggak belakangan. Ciri-cirinya : setiap ada yang kinclong dan berpotensi bisa di deketin langsung di tempel, modalnya sih biasanya ngajakin makan di pinggir jalan dulu biar kagak rugi-rugi amat kalau gak bisa di deketin, kalo udah deket cari lagi deh yang laen.

#) 9. Jomblo Ditinggal Mati (JODI).

Kalau untuk bagian yang ini saya rasa anda sudah tahu. Hampir sama seperti yang ada di Lagu miliknya Band Wali. Para cowok yang mengalami ini tidak perlu putus asa, karena akan ada banyak cewek yang melihat kesetian anda. Tetap pertahankan kelebihan yang satu ini, karena akan ada manfaatnya suatu saat ini. Ciri-cirinya : Tiada hari tanpa menangis dan merenungi nasibnya yang ditinggalin si doi yang membuat dirinya jatuh ke lembah kejombloan.

#) 10. Jomblo Finale.

Jomblo yang satu ini sudah lagi dekat dengan seseorang dan hampir melepas status kejombloannya. Ciri-cirinya: Setiap hari tidak terlepas dari cermin, make up, fashion update, bodycare, rajin rajin baca zodiak dan sering senyum senyum sendiri kalo lagi baca SMS.

#) 11. Jomblo Eksis.

Kalau yang ini sih, jomblo yang low profile tapi ngetop di kalangan wanita-wanita. Ciri-cirinya : Ganteng dahsyat, rambut spike, prince charming, selektif kalo milih cewek, suka sama zaskia adya mecca, cut tari yang bermata sipit. Anaknya bukan anak gaul tapi anak gaul mana yang gak kenal dia.

#) 12. Jomblo Semangka.

Seorang jomblo yang semangat kawin, walaupun sampe saat ini dia itu ngak tahu mau kawin sama siapa, tapi yang penting khan semangatnya dulu. Ciri-cirinya : Sering menghadiri pernikahan baik yang diundang maupun engga (makan gretong), Selalu minta nikah sama ortunya, dan engak mau pacaran maunya langsung lamaran trus nikah deh.

#) 13. Jomblo Sniper.

Yang ini belum pernah pacaran tetapi sudah ada yang sejak lama ditaksirnya hanya saja blom berani nembak sampai sekarang. Ciri-cirinya : Sering tidak keliatan di tempat umum karena kurang PeDe dan nyali, sering mangkal di tempat tempat sepi, kadang membawa teropong untuk mengintai dan terlihat membawa banyak karet gelang untuk nembak cicak di dinding.

Bersambung ke bagian : Tips Jitu Merebut Pacar Orang

Setelah selesai membaca beberapa macam-macam dari Jomblo yang ada di atas, sekarang anda berada di posisi bagian yang mana? Yang masih jalan, sebaiknya tidak perlu membaca artikel ini karena ini khusus buat sahabat yang belum punya. Sampai disini dulu Informasi menarik yang dapat Blog NetterKu.com bagikan kepada para sahabat sekalian. Sampai ketemu di lain waktu dan terima kasih sudah berkunjung di Blog ini, Thanks!

Subscribe to receive free email updates: