Melihat Karakter Orang dari Bentuk Bibirnya

Bagaimana Cara melihat Karakter Orang dari Bentuk Bibirnya? - Bibir merupakan bagian dari tubuh manusia yang terlihat di mulut maupun pada beberapa binatang. Seperti yang kita tahu bahwa bibir itu lembut, bergerak, dan berfungsi sebagai pembukaan untuk Asupan makanan dan dalam artikulasi Suara dan Bicara. Pada salah satu bagian dari tubuh ini ternyata menyimpan Banyak Misteri, dimana kalau anda perhatikan setiap Bibir Manusia itu berbeda dari yang lain.

Inilah Bibir Imut, Manis Se-Dunia - Berita Informasi Terbaru dan Terkini
Sumber Gambar : Internet - Google

Sahabat Netterku juga dapat melihat Sifat dan karakter seseorang dari Bentuk Bibirnya. Kalau anda ingin menilai seseorang, cobalah perhatikan bagian tubuh yang imut ini. Anda mungkin kurang percaya dari hal ini, tapi ini merupakan fakta terselubung yang ada pada manusia. Bagi anda yang ingin tahu tentang hal ini, anda bisa lihat berbagai macam karakter yang ada di bawah dalam segi bentuk bibir.

#) Orang yang Keras kepala dan pengasih.

Karakter ini ditandai dengan bentuk bibir yang memiliki tonjolan kecil mengartikan dia tipe yang Demonstratif mesikupun sangatlah penyayang. Ruang yang sangat kecil antara bibir menunjukkan sikap keras kepala. Anda tahu apa yang ingin anda lakukan dan bagaimana Anda ingin melakukannya.

#) Orang yang Berpikiran Terbuka.

Memiliki bentuk bibir Cupid pada bagian atas menandakan bahwa anda unggul dalam Mediasi dan Negosiasi. Banyak ruang antara bibir menandakan bahwa anda seseorang yang terbuka, tanpa prasangka-prasangka yang lain.

#) Orang yang Bijak dan berbakat.

Bentuk Bulat secara keseluruhan mengatakan bahwa anda tidak suka dengan Konflik. Anda pun bahagia ketika menemukan orang di sekitar anda bahagia. Dengan sudut yang mengarah ke atas dan ruang terbuka antara tepi menunjukkan orang tersebut Multitalenta dan membenci Kebosanan.

#) Orang yang Murah Hati.

Orang dengan bentuk berlian menunjukkan seseorang yang murah hati. Jika memiliki bibir Bawah Penuh, hal itu menandakan sebagai Komunikator yang sangat baik.

#) Orang yang Kreatif dan romantis.

Bibir dengan bentuk atas bergelombang merupakan tanda dia sosok yang Kreatif dan Imajnatif. Bentuk V-Shape pada perbatasan bibir menandakan dia seorang yang Romantis, Pecinta Makanan, serta memiliki potensi memasak yang baik.

Bersambung ke bagian : Sifat Orang menurut Warna Kesukaan

Itulah sedikit penilaian saya ketika menemani orang-orang yang memiliki Bentuk bibir yang berbeda-beda. Ini mungkin tidak sepenuhnya benar, karena manusia di Dunia ini banyak dengan berbagai bentuk bibir yang berbeda. Sampai disini dulu yang dapat saya bagikan kepada para sahabat Netterku sekalian. Semoga anda terhibur dengan apa yang saya bagikan di Blog Netterku.com, sampai ketemu di lain waktu, Thanks!