Kata-kata Mutiara Jiraiya (Anime Naruto)

[ Quotes ] Kata Mutiara/Bijak Jiraiya di Anime Naruto - Sudah lama saya tidak berbagi tentang Quotes Anime. Maka di hari ini saya akan share Kata-kata Mutiara yang saya simak di Film Manga Naruto khusus dari Jiraiya. Ini merupakan salah satu Ninja Sennin yang melegenda dan yang paling terkenal selain Orochimaru dan Tsunade Senju namun pada akhirnya akan mati di tangan Muridnya sendiri yaitu Nagato (Pain). Para sahabat Pecinta Naruto mungkin sering melihat aksi-aksinya dalam mengeluarkan Jurus andalannya ketika melawan para musuh.

Foto Jiraiya Terbaru - www.NetterKu.com : Menulis di Internet untuk saling berbagi Ilmu Pengetahuan!
Sumber Gambar : Internet - Google

Pada ulasan terdahulu di Blog ini saya sudah berikan tentang Kata Bijak Nara Shikamaru dan Kata Bijak Uchiha Madara yang mungkin akan bermanfaat buat sahabat NetterKu sekalian. Buat anda yang sudah tidak sabar lagi ingin melihat dan membaca informasi detail mengenai ini, maka langsung saja anda baca di bawah ini quotesnya.

"Jangan Pernah Tarik kembali kata-katamu ... dan jangan pernah menyerah. Itulah cara ninja hidup.."

"Aku tidak bisa begitu saja terkecoh setelah melihat pesona seorang wanita, ketika sampai pada levelku, wanita akan menjerit senang dengan pesona sensualku!".

"Kekuatan bukan hanya jutsu, shinobi juga harus mengasah kemampuan untuk membuat keputusan dan pilihan yang tepat".

"Aku pikir aku tidak perlu terhanyut dalam kesedihan. Tugasku adalah menjadi panutan bagi generasi selanjutnya dan untuk membantu mereka".

"Menyakitkan bagiku untuk melihat bagaimna semua kenangan dari teman-temanmu hilang dan orang yang dicintai disimpan dalam payu dara besar milikmu itu. Dan kau tahu, jumlahnya akn terus bertambah".

"Penolakan membuat seorang pria menjadi kuat, dengan kata lain kau tidak bisa memanggil dirimu seorang pria sejati kecuali kau bisa tertawa dari hal-hal seperti itu".

"Tempat dimana seseorang memikirkanmu, di situlah rumah."

"Ketika seseorang disakiti, mereka belajar untuk membenci ... ketika orang menyakiti orang lain, mereka menjadi dibenci dan disiksa oleh rasa bersalah. Tapi mengetahui rasa sakit seseorang merupakan cara untuk menjadi pribadi yan baik. Rasa sakit yang membuat seseorang tumbuh dan berkembang... dan bagaimana dirimu tumbuh terserah kepadamu."

"Bahkan saya dapat memberitahu kebencian yang menyebar. Aku ingin melakukan sesuatu tentang hal itu ... tapi aku tidak tahu harus apa ... tapi aku percaya ... bahwa suatu hari nanti akan datang hari ketika semua orang benar-benar memahami satu sama lain! Jika aku tak tak dapat menemukan jawabannya, itu menjadi tugasmu untuk meneruskannya"

"Jalan hidup seorang murid adalah warisan dan estimasi dari sang guru..."

"Diam! Aku benci orang yang tidak tahu bagaimana berbicara dengan baik. Aku tidak seperti orang lain".

"Aku adalah seorang petapa! Aku bukanlah tipe orang bodoh yang bisa dibujuk oleh bocah sepertimu".

"Aku menginginkan peremuan yang romantis dengan seorang gadis yang montok".

"Jika kau tidak mau mati, lakukan sesuatu untuk dirimu sendiri...Paham!".

"Jika kau akan hidup sebagai seorang ninja, maka jadilah ninja yang lebih bijaksana. Di dunia ini tidak ada tempat untuk orang bodoh. Itulah kenyataanya".

"Seorang ninja sejati adalah seorang yang mampu bertahan tidak peduli cobaan yang akan mengarah padanya... akan kujelaskan sesuatu untukmu, Jika kau Shinobi Sejati, itu bukan karena jumlah jutsu yang kau miliki tapi karena sikap pantang menyerah!"

"Ukuran sejati dari shinobi bukanlah bagaimana cara ia hidup, tapi bagaimana cara ia meninggal."

"Sepertinya aku harus meninggalkan Konoha, untuk Menyelamatkannya!"

"Aku pikir aku harus memujimu Gamatatsu, Gamakichi, Sakura, Tsunade ..aku mengakui jika kalian sudah berlatih keras untuk maju.tapi kupikirkan sekarang adalah.. apa yang mendorongmu untuk maju?".

"Bisa terjadi ketidak stabilan, jika hokage terus berubah-ubah. Saat ini, kau adalah satu-satunya orang yang bisa menjadi hokage".

"Aku tidak pernah menjadi orangtua, makanya aku tidak tahu banyak tentang hal ini. Namun jika dia menjadi anakku, aku pikir aku akan jadi sangat bangga".

"Bukan hanya tsunade, aku akan mendapatkan semua gadis-gadis cantik untuk diriku sendiri".

"Setiap orang yang tidak belajar dari sebuah penolakan, tidak layak sebagai manusia."

"Yang Diperlukan Seorang Shinobi Bukan Jumlah Jutsu yang Dikuasai Tapi Sifat Pantang Menyerah".

"Kegagalan Juga Menyenangkan, Hidup Dengan Kepercayaan bahwa cobaan Itu berguna untuk Menempa diri Sendiri".

"Aku harus memilih revolusi yang akan membawa perdamaian ke dunia".

"Dalam rangka untuk menghapus kesedihan ini dari dunia ninja, aku harus menemukan revolusi. Aku harus memilih salah satu yang akan membawa perdamaian".

"Dunia mungkin masih menjadi tempat yang kejam, tapi untuk menyerangku tanpa berbicara, ini terlalu menyedihkan".

"Rasa sakit akan mengajari dunia untuk membuatnya bisa tumbuh, apakah kau percaya bahwa itu adalah pekerjaanmu". untuk Nagato.

"Jangan pernah membiarkan pertahananmu melemah, tidak peduli siapa lawanmu."

"Memahami rasa sakita memungkinkan kau untuk bersikap baik kepada orang lain, itu yang membuat kita menjadi manusia".

"Seorang ninja hidup tidak diukur dengan bagaimana mereka hidup, melainkan apa yang telah berhasil mereka lakukan sebelum kematian mereka".

"Yang paling terpenting dari seorang ninja bukan jumlah jutsu yang dia kuasai. Yang paling penting adalah keberanian untuk tidak pernah menyerah".

"Sebuah kekuatan tidak akan berarti jika digunakan untu kejahatan, gunakanlah kekuatanmu untuk menolong orang lain"."Tidak peduli seberapa kerasnya kehidupanmu, kalau kau masih berpikiran seperti itu, tidak akan ada yang berubah. Kau hanya membuat orang disekitarmu merasa tidak nyaman". Jiraiya to Kakashi

"Setiap orang akan berbicara dengan orang lain, walaupun hanya berbasa-basi. Jika mereka terus serius dan berdiam diri mereka hanya akan bersedih." Jiraiya to Kakashi

"Saling berbicara dengan orang lain membuat ikatan, dan menjadi alasan kenapa kita masih tetap hidup. Itulah alasan kenapa manusia diciptakan!". Jiraiya to Kakashi

"Saat kau kesakitan, kau akan membenci. Namun di sisi lain, saat orang tersakiti dia juga akan membencimu. Dan kau juga akan mulai merasa bersalah." to Nagato

"Manusia akan tumbuh, dengan memahami berbagai penderitaan. Dengan mengetahui rasa sakit itu, kita pasti bisa berpikir apa yang akan kita lakukan. Penderitaan itu akan tetap tumbuh, sebab itu juga kita harus memikirkannya." to Nagato

Nama Kenji : 自来也
Artinya        : "Datang karena Keinginan Sendiri"

Itulah sedikit ulasan atau kutipan yang saya Peroleh salama menonton Anime ini, semoga saja bermanfaat buat sahabat Netterku sekalian. Kalau ada di antara anda yang ingin menambahkannya dapat menuliskan di kolom komentar, setelah itu artikel ini akan saya update kembali. Baiklah sekian dari saya dan terima kasih sudah membaca artikel super terupdate di Blog NetterKu.com, Thanks!