Tanda Dia "Falling In Love With You"

Tanda Dia "Falling In Love With You" - Sangat senang bila kita mengetahui ada yang Benar-benar Jatuh Cinta kepada kita. Itu tanda bahwa kita itu ternyata Spesial di hatinya. Begitu juga dengan anda yang sedang Kasmaran dan dimabuk Cinta, pasti akan sangat membuat hati gundah, Tapi akan terasa lebih Istimewa kalau orang yang selama ini kita sukai Falling In Love kepada kita. Kalau kejadiannya seperti ini, maka dunia akan terasa milik berdua dan yang lainnya hanya ngeKost.

Falling In Love With You
Sumber Gambar : Internet - Google.com

Lalu bagaimana kalau anda tidak mengetahui akan hal tersebut? dan justru anda malah berfikir "Apakah dia jatuh Cinta kepada saya". Ketika terjadi seperti ini, maka apa tindakan yang seharusnya anda lakukan. Apakah hanya berdiam diri saja menunggu Reaksi dari si Doi. Saya rasa ini adalah hal Bodoh kalau anda seperti ini. Supaya anda tidak bingung akan hal ini, disini saja punya Tips dan Trik bagaimana cara mengetahui apakah si Doi Falling in Love with You. Berikut adalah tanda-tanda yang sering Doi lakukan kepada anda, kalau anda sedang bersama atau tidak dengannya.

#1. Mata tidak pernah Berdusta.

Saat seseorang jatuh cinta sama anda, bisa dipastikan dia enggak bakalan sedetikpun membalingkan matanya dari tatapan anda. Dia ingin selalu menatap anda dan mengagumi segala Kecantikan atau Kegantengan yang ada pada anda. Saat dia berpapasan dengan anda, dia pasti akan menatap dengan tatapan mata yang seolah-olah dia tidak mau kehilangan sedetikpun.

#2. Anda adalah orang terhebat yang pernah dia temui.

Saat seseorang benar-benar jatuh cinta sama anda, dia akan memandang bahwa anda adalah orang terhebat yang pernah dia temui meskipun anda sendiri merasa bahwa anda itu "Biasa-biasa" saja, Pintar tidak, Cantik/Ganteng apalagi? Tapi, dia akan selalu memuji anda bahwa orang terindah di dunia ini yang pernah dia temui adalah anda.

#3. Selalu Siap berada di sisi, kapanpun dan dimanapun.

Sesibuk apapun dia, kalau demi kepentingan orang yang dia cintai, pasti dia akan mencari-cari alasan atau waktu untuk membantu anda. Dia akan selalu siap, bila anda membutuhkannya. Tak perduli mau hujan atau harus menyeberang samudera sekalipun, saat anda memintanya untuk menemani anda, dia pasti akan selalu siap berada di sisi.

#4. Berbicara pada temannya, kalau dia suka sama anda.

Klise, tapi inilah kenyataan yang sering terjadi. Anda justru tahu kalau dia cinta dan suka sama anda dari teman-teman dekatnya, bukan dari dia sendiri. Yups, inilah salah satu trik yang sering dilakukan oleh seseorang yang sedang falling in love, mungkin karena dia takut ditolak atau entah karena dia nggak punya keberanian untuk mengungkapkannya secara langsung, akhirnya dia sedikit "Memanfaatkan" teman-teman dekatnya untuk menyampaikan pesan cinta secara tidak langsung kepada anda. Kalau ternyata respon anda itu positif terhadap pesan cinta tersebut, sudah bisa dipastikan dia bakalan lebih Pede dan berani untuk menunjukkan bahwa dia benar-benar cinta sama anda.

#5. Selalu mengingat apa yang anda ucapkan.

Sebulan yang lalu anda mungkin pernah berkata padanya bahwa anda ingin belajar tentang cara-cara mengedit foto. Dan pada saat anda bertemu kembali dengan dia, dia masih mengingat apa yang anda ucapkan tersebut padahal anda sendiri, sedikitpun tidak pernah mengingatnya dan dengan antusias dia ingin sekali membantu dan mengajari anda. Di lain waktu, dia begitu hapal makanan favorit anda, dan dia juga tahu apa lagu kesukaan anda. Bila dia benar-benar memperhatikan hal sedetil dan sekecil apapun tentang anda, sudah bisa dipastikan dia memang benar-benar jatuh hati pada anda.

#6. Selalu tersenyum manis saat bertemu dengan anda.

Dimanapun dan kapan dia bertemu dengan anda, dia pasti akan menebarkan senyum manis, yang akan membuat anda merasa nyaman dan enak untuk memandangnya. Dia akan selalu tersenyum pada anda, dengan senyuman bahagia yang seolah-olah dia telah mendapatkan "Miracle" yang begitu besar dalam hidupnya.

#7. Dia akan meminta saran dan pendapat anda.

Dalam cinta, kita belajar berbagi dengan orang yang kita cinta. Nah, karena alasan itu, saat dia jatuh cinta pada anda, dia pasti akan meminta saran dan pendapat tentang sesuatu yang begitu penting dalam hidupnya. Dia ingin anda tahu, bahwa anda itu mempunyai andil besar dengan kesuksesan yang dia raih.

Apakah anda pernah melihat kejadian di atas di dalam diri si Doi? maka anda tidak perlu ragu-ragu lagi kalau si Doi memang benar-benar Falling in Love dengan anda. Anda pasti akan berfikir "kenapa dia tidak mengungkapkannya langsung"? Hal ini karena tidak semua menusia berani untuk mengungkapkan apa yang ada di dalam hatinya kepada seseorang itu. Mungkin saja dia juga sedang menunggu reaksi dari anda!. Sekian dulu yang dapat saya bagikan dan tunggu informasi percintaan selanjutnya di Blog NetterKu.com. Sampai ketemu lain waktu, Thanks!