Tips Ampuh Menambah Tinggi Badan

Tips Paling Ampuh dalam Menambah Tinggi Badan - Pada hari ini saya akan berbagi Informasi Kesehatan tentang cara alami dalam menambah tinggi Badan. Banyak orang yang sangat menginginkan supaya badan nya tinggi selain itu juga aura kita akan lebih terlihat kalau tinggi badan kita normal sesuai dengan yang kita harapkan. Tidak jarang juga kita banyak menemukan orang yang memiliki Tinggi Badan Ideal akan memperoleh pekerjaan yang baik. Contohnya adalah seorang Polisi yang diharuskan memiliki tinggi yang cukup.

Tumbuh itu ke atas, Bukan ke samping!
Sumber Gambar : Internet - Google

Buat anda sekalian yang belum memenuhi Tinggi badan sesuai dengan apa yang anda inginkan, maka perlu mencoba Tips dan Trik yang saya berikan di bawah ini. Kalau anda rajin mengikuti apa yang saya berikan di bawah ini, dijamin anda akan memperoleh harapan anda. Baiklah sahabat netterku, bagi anda yang ingin melihat tips alami dari saya langsung saja lihat di bawah ini.

# Berenang.

Olahraga berenang merupakan salah satu olahraga yang paling Efektif dalam menambah tinggi badan, karena dengan olahraga berenang tubuh kita akan lebih fleksibel dan fit. Coba lah berenang 1 kali sehari dengan melakukan renang gaya dada.

# Melompat-lompat.

Melompat merupakan tips berikut nya. Melompat-lompat lah selama maksimal 5 kali dengan satu kaki lalu setelah selesai ganti dengan kaki yang berikut nya. Jika anda rajin melakukan hal ini maka otot-otot kaki anda akan terasa lebih kuat.

# Menendang.

Tips menendang mungkin sangat gampang untuk di lakukan, tapi ingat di dalam melakukan tips ini hampir sama dengan menendang Bola. Inti nya kamu seperti mengayunkan kaki ke tanah dengan kuat, hal ini dapat memperpanjang tulang kering dan paha.

# Bersepeda.

Bersepeda merupakan tips yang baik untuk menambah tinggi badan selain tips lainya. Dengan gerakan mengayuh sepeda membuat jari kaki terus mencapai pedal. Ini akan membuat kaki lebih panjang, kalau bisa lakukan selama 20 Menit.

# Berlari.

Dengan berlari maka akan meningkatkan hormon pertumbuhan badan. Hal ini akan membuat badan kita bergerak dan lentur. Dengan melakukan penekanan otot kaki selama berlari maka akan berdampak pada pemanjangan tulang dan otot kaki.

Bersambung ke bagian : Bahaya memasang Kawat Gigi (Behel)

Tips nya mungkin tidak terlalu sulit untuk dilaksanakan. Siapapun dan kapanpun anda pasti bisa melaksanakannya. Dengan mengikutinya secara rajin dan bersabar pasti semuanya akan berhasil. Sekian dulu yang dapat saya berikan kepada para sahabat Netterku. Semoga dapat bermanfaat dan terima kasih sudah membaca artikel di Blog NetterKu.com, Thanks!