Tips Jitu Merebut Pacar Orang

Inilah Tips Jitu Merebut Pacar Orang - Sedang naksir sama cewek atau cowok, tapi sayangnya dia sudah ada yang punya. Padahal anda ingin sekali dekat dan bahkan ingin memilikinya secara utuh. Apakah anda ingin berhenti sampai disini saja? dan membuang rasa yang ada di dalam hati anda? saya rasa itu adalah solusi yang tidak baik. Di artikel ini saya akan bagikan kepada anda, tips mudah untuk merebut pacar orang lain. Kalau begini anda harus semangat untuk mengikuti tips ini.

Contoh Kejadian yang saling Merebut Pacar Orang | Berita Informasi Terbaru dan Terkini - www.netterku.com
Sumber Gambar : Internet - Google

Kalau anda memang benar-benar ingin sekali Merebut si Doi, maka anda perlu membaca informasi yang saya berikan di bawah ini secara detail. Setalah anda pahami apa yang saya tuliskan di bawah, langsung saja anda praktekkan supaya Planning anda untuk kedepan semakin berjalan dengan lancar. Langsung saja baca Tips dan Trik yang ada di bawah ini.

#;) Ketahui Niat.

Tentukan tujuan anda terlebih dahulu. Kenapa anda teropsesi untuk mendapatkannya? Apakah dia memang layak untuk diperebutkan? Kalau begitu, kumpulkan informasi sebanyak-banyaknya tentang dia dulu. Oh iyah, anda jangan nekat berniat untuk merusak rumah tangga orang lain, kalau dia sudah di nikahin tinggalin aja deh.

#;) Kumpulkan Kekuatan.

Maksud kekuatan disini adalah kemampuan untuk menjaring perhatian si Doi. Modal ini mutlak anda butuhkan. Contohnya, anda tunjukin sisi kepandaian yang anda miliki, sisi Kecantikan, atau kelebihan-kelebihan yang lain yang memang ada di dalam diri anda. Anda bisa baca artikel saya tentang Tips Cowok terlihat Ganteng. Kalau bisa, utamakan kelebihan yang tidak dimiliki cowok/ceweknya Gebetan anda.

#;) Pelan Tapi Pasti.

Susun rencana yang bagus seputar cara mendekatinya. Misalnya, gabung dengan Ekskul yang dia ikutin, dekati sahabatnya dan korek informasi dari mereka. Selama pelaksanaan rencana itu, anda nggak perlu woro-woro ke teman. Semakin sedikit teman yang tahu akan Plan anda ini, maka potensi keberhasilan rencana anda semakin tinggi.

#;) Hide and Seek.

Singkat cerita, dia sudah mulai melirik dan pengen kenal deket dengan anda. Ini adalah salah satu pertanda baik. Ajak atau terima tawaran keluar bersamanya. Dengan catatan, anda mesti rela ber-hide and seek. Maklum, kalau sampai ketauan pacarnya anda bisa dicincang halus. Inilah resiko ngedeketin pasangan orang lain. Kalau enggk mau, nyerah aja dari sekarang.

#;) Peroleh Keuntungan.

Akhirnya, anda sudah jadi TTM (Teman Tapi Mesra) nya. Reguk berbagai macam keuntungan ketika anda sudah berada pada tahap ini. Anda bisa morotin dia. Anda bisa pinjam semua barang berharganya. Kalau udah cinta, apa-apa rela diberikan dech. Tapi jangan sampai berlebihan. Entar pacar aslinya curiga. Koq barang-barang pacar sudah banyak yang hilang. Nah, nggak mau khan anda di tuduh sebagai pencuri??

#;) Rebut Dia.

Akhirnya anda bosan dengan status TTM, Anda pengen dia mengumumkan bahwa anda adalah pasangan resminya. Tiba saatnya untuk memaksanya membuat keputusan besar untuk memilih. Pacarnya atau anda. Kalau dia nggak juga mutusin pasangannya, ancam kalau anda bakal mengakhiri hubungan. Jangan lupa bilang sama dia, kalau anda bakal membawa semua barang berharga yang anda pinjam dari dia alias nggak di balikin gitu dech. Tenang aja, kalau semua lancar, dia pasti milih anda.

#;) Pasrah Dech.

Segala usaha udah dijalanin, ternyata dia tetep memilih pacar aslinya. Ya udah, anda musti bertindak Sportif. Akui kesetiaannya yang tinggi. Kasih selamat karena dia bisa bertahan dari segala godaan yang anda lakukan selama ini. Nggak usah bete. Masih ada target-target lainnya. Lagian, beberapa barang berharganya udah anda dapetin. Tetap berjuang merebut hati orang lain dengan cara sehat aja ya. Jangan asal rebut miliki orang lain.

Bersambung ke bagian : Tips Ampuh Menambah Tinggi Badan

Demikian Tips Trik jitu cara dapetin pacar orang lain. Tips ini tidak 100% akurat, tapi kalau anda mau coba ya silahkan. Tidak menjamin akan berhasil dan tidak menanggung jika hasilnya menyimpang alias pacar aslinya ngelabrak anda. Artikel ini hanya untuk hiburan semata, tidak bermaksud untuk mendorong anda ke arah yang tidak baik. Semoga dapat bermanfaat dan terima kasih sudah membaca artikel di Blog NetterKu.com, Thanks!