Top 10 Orang Terkaya Di Dunia 2013

Inilah Top 10 Orang Terkaya Di Dunia Tahun 2013 - Memiliki uang banyak memang impian setiap orang. Anda yang sedang bekerja keras pasti karena uang. Dengan alat tukar yang satu ini ternyata kita bisa kenal semua Orang yang ada di Dunia. Memiliki Perusahaan dengan aset yang sangat besar akan dijamin masuk dalam Daftar Para Milyarder. Dominan orang yang memengang hal ini adalah Laki-laki, tetapi jangan pernah salah ternyata Wanita juga tidak ingin kalah. Coba anda lihat artikel saya tentang Wanita Terkaya di Dunia 2013 yang sebelumnya telah saya share.

Majalah Internasional Forbes telah menyusun daftar nama-nama orang yang memiliki duit banyak khusus di Tahun 2013 ini. Bagi anda sahabat Netterku yang ingin mengetahui siapakah nama-nama tersebut dan apakah anda masuk di dalamnya mendingan langsung saja anda lihat list-list yang ada di bawah ini.

(- 1. Carlos Slim Helu.

Carlos Slim HeluTaipan dari Mexico ini memiliki kekayaan US$73 Milyar. Carlos Slim kini menguasai raksasa Telekomunikasi Meksiko dan juga memiliki beberapa perusahaan seperti SA de CV dan América Móvil Operator ponsel terbesar di tahun 2010. Dia adalah Pimpinan dan CEO Telmex dan América Móvil.

(- 2. Bill Gates.
Bill Gates
Pendiri Microsoft ini memiliki Kekayaan US$67 Milyar. Gates kaya dari hasil penjualan Software Windows yang begitu menggurita di komputer PC di seluruh Dunia. Selain kaya dia juga dermawan terbukti dengan menyumbangkan sebagian besar kekayaannya untuk amal melalui "Bill dan Melinda Gates Foundation".

(- 3. Amancio Ortega.

Amancio OrtegaKonglomerat ini memiliki kekayaan US$57 Milyar dan memiliki beberapa Toko seperti Zara, Massimo Dutti, Oysho, Zara Home, Kiddy's Class, Tempe, Stradivarius, Pull and Bear, dan Bershka.

(- 4. Warren Buffet.

Warren BuffetLebih dikenal sebagai raja pasar saham dan investor yang paling luar biasa di abad kedua puluh. Dia adalah Chairman dan CEO Berkshire Hathaway dengan kekayaan bersih sebesar US$53 Miliar. Buffet memulai karir bisnisnya dengan menjual permen karet, Coca-Cola dan surat kabar. Dia masuk ke pasar saham pada usia 11 Tahun.

(- 5. Larry Ellison.

Larry EllisonPendiri Oracledan memiliki sahamnya sebesar 20%, memiliki kekayaan US$43 Milyar, Ellison juga membuat Real Estate mewah. Dia baru saja membeli sebagian besar pulau Hawaii. Dari Oktober 2012 sampai Januari, ia telah menginvestasikan 55 Juta dolar di bisnis real estate.

(- 6. Charles Koch.

Charles KochCo-founder dan CEO dari Koch Industries, memiliki kekayaan US$34 Milyar. Dia dan saudaranya punya bisnis dari ayahnya. Koch Industries merupakan industri penyulingan minyak. Kemudian, mereka memperluas bisnis mereka ke bidang-bidang lain seperti perdagangan komoditas dan jasa, produk konsumen, Lycra fiber, produk kertas Dixie, proses dan peralatan pengendalian polusi dan teknologi, dan lain-lain.

(- 7. David Koch.

David KochDavid Koch adalah orang terkaya keempat di Amerika dengan kekayaan sebesar US$34 Milyar. Dia adalah co-founder dan Wakil Presiden Eksekutif Industri Koch. Dia adalah seorang aktivis politik, insinyur kimia dan juga seorang pencinta seni. Dia memberi sumbangan sebesar 100 Juta dolar untuk renovasi 'New York State Theater' di Lincoln Center.

(- 8. Li Ka-Shing.

Li Ka-ShingDia adalah orang terkaya di Asia dan Chairman Whampoa Hutchison (HWL) dan Cheung Kong Holdings memiliki kekayaan sebanyak US$34 Milyar. Dia adalah orang paling kuat di Asia dan juga dikenal sebagai 'Superman' di Hong Kong. Lahir di Cina (13 Juni 1928), Li meninggalkan sekolah pada usia 15 dan mulai bekerja untuk sebuah perusahaan perdagangan plastik. Dia memulai perusahaannya sendiri pada tahun 1950 yang terdaftar di Hong Kong Stock Exchange pada tahun 1972.

(- 9. Liliane Bettencourt.

Liliane BettencourtSatu-satunya wanita dalam daftar sepuluh orang terkaya di dunia. Dengan kekayaan bersih sebesar US$30 Miliar, ia menjadi wanita terkaya di Dunia. L'Oreal, adalah perusahaan yang dimilikinya warisan dari ayahnya. Dia dan anggota keluarganya memiliki lebih dari 30% saham perusahaan tersebut.

(- 10. Bernard Arnault.

Bernard ArnaultOrang terkaya keempat di daftar tahun 2012 lalu. Kini karena didera beberapa masalah kepemilikan dan beberapa isu lainnya telah memaksa dia berada di tempat kesepuluh. Kekayaan bersihnya diperkirakan menjadi US$29 Miliar. Bernard bergabung bisnis konstruksi keluarganya pada tahun 1976. Ia menjadi CEO dari perusahaan pada tahun 1977.

Itu dia kesepuluh Milyarder untuk tahun 2013. Sekian dulu Top Ten yang dapat saya sampaikan kepada sahabat Netterku untuk saat ini. Tunggu Berita kehebatan-kehebatan lainnya di Blog NetterKu.com. Sampai ketemu di lain waktu dan terima kasih sudah membaca informasi yang telah saya berikan, Thanks!