Top 10 Wanita Terkaya di Dunia 2013

Inilah Top 10 Wanita Terkaya di Dunia Tahun 2013 - Yang memiliki banyak duit memang akan selalu terkenal dan selalu deketahui orang. Namun buat anda yang masih berkecukupan tidak perlu khawatir karena anda masih mempunyai Kekayaan Rohani yang tersimpan dalam diri anda masing-masing. Biasanya para Pria yang sering menduduki hal seperti ini, tapi ternyata Para Ladies pun tidak mau Kalah. Setelah pada Berita terbaru sebelumnya yang juga membahas mengenai Orang Terkaya Di Dunia khusus untuk Pria yang mungkin juga dapat bermanfaat untuk anda.

Menurut Majalah Internasional Forbes ada 10 Ladies yang sangat menonjol dalam hal ini. Sehingga mereka telah merangkum Daftar nama-nama Ladies yang memiliki banyak Duit. Kalau anda wanita Indonesia juga ingin menjadi salah satu dalam daftar ini maka perbanyak Harta Karun anda. Baiklah, berikut ini adalah daftarnya.

/. 1. Liliane Bettencourt.

Liliane BettencourtSeorang Wanita yang berasal dari Prancis, Liliane Bettencourt didaulat Forbes sebagai wanita terkaya Se-planet Bumi ini dan juga planet lainnya. Melalui perusahaanya yang terkenal L'Oreal dapat memasukkan dia ke daftar 10 Orang terkaya. Pertama kali sejak Tahun 1999. Wanita ini berumur 90 tahun. Liliane Bettencourt memiliki kekayaan sekitar US$ 30 Miliar.

Christy Walton/. 2. Christy Walton.

Christy merupakan wanita terkaya di Amerika Serikat (USA). Christy Walton memiliki perusahaan retail terbesar di AS, Wal-Mart. Christy jadi orang terkaya setelah sang Suami, John Walton meninggal dunia pada kecelakaan pesawat Tahun 2005. Chirsty Walton memiliki kekayaan sekitar US$ 28,2 Miliar.

/. 3. Alice Walton.

Alice WaltonSeorang wanita bernama Alice Walton, saudara dari Christy Walton. Wanita yang terkenal Dermawan ini mendirikan museum Seni di AS yang ternyata bisa menghantarkannya ke jajaran daftar Orang terkaya. Kekayaan wanita ini mencapai US$ 26,3 Miliar.

/. 4. Iris Fontbona.
Iris Fontbona
Wanita asal Chile ini kehilangan suaminya karena meninggal akibat kanker pada tahun 2005. Adalah Andronico Luksic yang meninggal mewarisi kekayaannya kepada Iris sang Istri sendiri. Perusahaannya adalah pertambangan terbesar di Chile. Iris Fontbona memiliki kekayaan sekitar US$ 17,4 Miliar.

/. 5. Georgina Rinehart.

Georgina RinehartGeorgina Rinehart, wanita terkaya se-Asia Pasifik dan Australia. Ia memiliki tambang terbesar di Australia. Kekayaannya mencapai US$ 17 Miliar.

/. 6. Jacqueline Mars.
Jacqueline Mars
Wanita asal AS ini memiliki perusahaan permen Coklat Mars. Ia bersama saudara kandungnya memegang perusahaan Mars Inc sejak tahun 1999 karena sang ayah telah meninggal dunia. Mars merupakan perusahaan permen coklat terbesar di dunia dengan penjualannya yang mencapai US$ 33 Miliar. Jacqueline Mars memiliki kekayaan sekitar US$ 17 Miliar.

/. 7. Susanne Klatten.


Susanne Klatten
Susanne Klatten pemegang 12,6% saham BMW. Ia merupakan wanita terkaya di Jerman. BMW terus berkembang di tangannya dengan mencatat penjualan yang cukup Baik di AS dan China. Susanne Klatten memiliki kekayaan sekitar US$ 14, 3 Miliar.

/. 8. Abigail Johnson.
Abigail Johnson
Abigail Johnson, wanita asal AS yang merupakan Presiden Direktur Fidelity Financial Services. Perusahaan pengelola Aset. Ia didaulat Forbes juga sebagai The Most Powerful Women in Finance. Abigail Johnson memiliki kekayaan sekitar US$ 12,7 Miliar.

/. 9. Miuccia Prada.

Miuccia PradaWanita selanjutnya bernama Miuccia Prada sang Desainer terkenal asal Italia. Tahun 2012 kemarin, Prada resmi masuk ke Abu Dhabi, Kuwait dan tengah berekspansi di India dengan membuka cabang baru. Miuccia Prada memiliki kekayaan sekitar US$ 12,4 Miliar.

Anne Cox Chambers/. 10. Anne Cox Chambers.

Anne merupakan wanita yang sukses memimpin perusahaan media sang ayah, Cox Communications (Cable), Cox Media Group (Newspapers, TV and Ration Stations), Manheim (Car Auctions) dan AutoTrader.com. Anne Cox Chambers memiliki kekayaan sekitar US$ 12 Miliar.

Itu dia kesepuluh Milyarder untuk tahun 2013. Sekian dulu Top Ten yang dapat saya sampaikan kepada sahabat Netterku untuk saat ini. Tunggu Berita kehebatan-kehebatan lainnya di Blog NetterKu.com. Sampai ketemu di lain waktu dan terima kasih sudah membaca informasi yang telah saya berikan, Thanks!