Hal yang Belum Anda Ketahui Tentang Cinta

Ini Hal yang Belum Anda Ketahui Tentang Cinta - Anda pasti pernah merasakan Jatuh Cinta atau Bahasa Inggrisnya "Madabu Love", serta pernah mengalami yang namanya Patah Hati. Dua hal ini mungkin sudah akrab dan bahkan sudah dekat dengan Anda. Tetapi, bukan berarti dengan begitu saja Anda sudah bisa bilang anda tahu segala hal mengenai CINTA. Kalau kita berbicara Soal Cinta, sebenarnya tidak melulu soal Hati. Menurut bahasa Sansekerta, Cinta itu berasal dari kata "Lubhyati" yang artinya "Gairah".

Inilah Cinta | Berita Informasi Terbaru dan Terkini
Sumber Gambar : Internet - Google.com

Setelah mengetahui Hal yang ada di atas, apakah anda sebelumnya pernah mengetahui hal tersebut? Bagi anda yang sudah tahu tentang hal tersebut saya rasa tidak perlu membaca secara lengkap Informasi yang saya berikan pada artikel di Blog Netterku.com. Saya punya beberapa Fakta unik mengenai Cinta yang perlu dan harus anda ketahui. Berikut adalah Fakta-faktanya.

1. Sudah tahu tentang Belangkas? perkenalkan, Belangkas atau lebih dikenal dengan Kepiting Ladam/Mimi Mintuna merupakan jenis hewan baru yang hanya memiliki satu pasangan saja Seumur Hidup (Wahh,,,perjuangkan kesetianmu!). Sepanjang hidup mereka, mereka juga selalu saling berdampingan ke manapun mereka pergi. Kabarnya, saat pasangannya mati, pasangan lainnya akan merasa sendirian dan pada akhirnya ikut mati juga.

2. Kata peneliti asal Jerman, Rata-rata orang akan memiringkan Kepala ke arah kanan saat sedang Ber-Ciuman. Apakah benar demikian? ini pertanyaan khusus buat anda yang sudah pernah mengalaminya.

3. Mengapa bisa ada Cinlok atau Cinta Lokasi? menurut penelitian, Cinlok ini bisa terjadi karena Intensitas pertemuan yang tinggi dan adanya kedekatan yang terjalin antara keduanya. Sehingga lama-kelamaan akan ada rasa yang tumbuh satu sama lain.

4. Ada sebuah Suku bernama Suku Tiwi. Keunikan Suku tersebut, mereka akan menikahkan Anak Wanitanya, sejak ia lahir ke dunia. Akan dinikahkan dengan siapakah Si Bayi tersebut? hal ini saya kurang tahu lebih detailnya tapi buat anda yang penasaran silahkan bertanya-tanya buat teman yang berasal dari Suku Tiwi.

5. Siapa sih yang awalnya bertunangan dengan menggunakan Cincin Berlian di dunia? Perkenalkan, pasangan Archduke Maximillian of Austria dan Mary of Burgundy, mereka adalah pasangan di abad ke-15 yang pertama kali bertunangan dengan menggunakan Cincin Berlian sebagai pertanda pertunangan mereka berdua.

6. Dicatat oleh sebuah Survey Online, bandara Philadelphia adalah Bandara yang sering menjadi saksi pertemuan orang yang Jatuh Cinta. Nah, apabila Anda sedang jomblo, Anda bisa iseng-iseng terbang melalui bandara Philadelphia, siapa tahu bertemu jodoh anda di sana.

7. Kabarnya, seseorang akan Jatuh Cinta setidaknya 7 kali sebelum akhirnya menikahi pasangan yang dicintainya. Namun, tidak menutup kemungkinan, ada orang yang sekali Jatuh Cinta kemudian memutuskan mengakhiri masa lajangnya.

8. Soal Berciuman, adalah James Belshaw dan Sophia Severin yang berhasil memecahkan The Guiness World Record dalam hal Berciuman. Menurut catatan, mereka berciuman selama 31 jam, 30 menit dan 30 detik. Ouch! Kira-kira bagaimana rasanya setelah berciuman selama itu, ya?

9. Apakah Rindu itu? menurut beberapa ilmuwan, rindu adalah perasaan yang sama seperti saat sedang Lapar. Ingin bertemu dan dekat dengan sosok yang disukai dan dicintai.

10. Pasangan yang telah menikah dan menjalin hubungan suami istri dalam waktu yang lama, kabarnya memiliki wajah yang semakin lama semakin mirip dengan pasangannya.

Saya rasa itu saja yang perlu saya beritahukan kepada anda mengenai Cinta ini. Jika artikel ini bermanfaat silahkan anda bagikan kepada teman-teman anda supaya memperoleh info yang bermanfaat. Sekian dari saya dan terima kasih banyak sudah berkunjung di Blog ini. Sampai ketemu di lain waktu, Thanks!