Apakah Perlu Tanda dan Bukti Cinta?

Apakah Perlu Tanda dan Bukti Cinta Itu? - Hal ini terkadang-kadang sering dimanfaatkan orang untuk mengejar Nafsu saja. Banyak Korban dari Tanda dan Bukti Cinta yang akhirnya membawa kebagian penyesalan. Kejadian ini tidak harus dibuktikan melalui Hubungan Badan antar lawan jenis. Jangan pernah mencoba sebelum terjun ke pernikahan, karena ada saatnya manusia akan ke hal tersebut.

Inilah Cinta antara Cewek dan Cowok - www.NetterKu.com : Menulis di Internet untuk saling berbagi Ilmu Pengetahuan!
Sumber Gambar : Fans Page Facebook

Ibarat anda mencoba Sate untuk pertama kali, mungkin menurut anda karena belum tahu rasa Sate tersebut anda sudah simpulkan kalau sate itu adalah Sate yang paling Enak. Terus mencoba Sate ketempat lain, dan anda menemukan Sate yang lebih enak atau bahkan lebih tidak enak dengan Sate yang sebelumnya anda coba. Semakin dimakan tiap hari mungkin akan merasa bosan dengan rasa nya.

Perumpamaan lain, apabila anda ingin makan dan membeli mangga tapi barangnya tinggal dikit dan tidak ada pilihan lain. Dipikiran anda ada dua kemungkinan : "Beli saja yang penting makan mangga hari ini", dan Pikiran lain : "Beli besok saja mungkin ada yang lebih baik". Jika anda memutuskan untuk beli saja walau dikit yang penting bisa dimakan hari ini, eh tahunya besok dateng ketempat tersebut banyak mangga baru yang lebih bagus, maka anda akan menyesal karena sudah beli kemarin kalau tahu hari ini banyak yang lebih bagus. Jika anda Putusin beli esok hari nya dengan harapan barang baru pasti banyak dan pilihanpun banyak, ternyata setelah anda datang esok harinya mangga yang baru datang malahan lebih jelek dan jarang yang bagus, mungkin anda akan menyesal karena tidak beli kemarin walau dikit tapi barangnya masih bagus dan baik.

Begitulah mencari seorang Jodoh dan Pendamping Hidup, tidak ada yang sempurna dan tidak ada yang sesuai selera dan keinginan kita, semakin dicari semakin tidak ketemu. Artinya dalan hidup ini tidak ada pilihan yang ada cuma kesempatan, oleh karena itu berpikirlah lebih Bijaksana dan berbuatlah dengan pikiran yang baik karena kesalahan dan akan mendatangkan penyeselan dan air mata, terimalah segala sesuatu dengan Lapang dada.

Begitulah nafsu selalu menggebu dan membuat penasaran dan tidak akan pernah Puas. Jadi hidup selalu ada dua pilihan dan tiap pilihan yang sudah dipilih masih ada juga dua pilihan lagi dan seterusnya. Jarang ada jalan yang hanya ke kiri dan jarang ada jalan yang selalu ke kanan. Tetap Semangat dan Kreatif seperti yang saya tuliskan pada sebuah artikel khusus yaitu Sukses itu tidak harus Pintar.

Sekian dulu artikel motivasi hidup dan sekedar catatan buat saya sendiri dan tentunya buat para sahabat yang sedang membaca Informasi di Blog NetterKu.com ini. Silahkan anda bagikan kepada sahabat yang lain kalau info ini bermanfaat. Sampai ketemu di lain waktu dan tunggu informasi terupdate di Blog ini, Thanks!