Cara Mengatasi Pacar yang Suka Cemburu

Cara mengatasi Pacar yang Suka Cemburu - Ada orang bilang kalau "Cemburu itu adalah tanda Cinta", kalau tidak cemburuan berarti Tidak Cinta dong. Hal ini saya rasa biasa-biasa saja kalau dalam hal hubungan, ini akan memperkuat tali cinta antara kedua pasangan. Tetapi kalau tidak di tanggapi secara dewasa dan bijaksana akan berakhir dengan kekacauan alias Putus dengan pasangan. Kalau anda Punya pacar yang suka Cemburuan, namun kurang paham untuk mengatasinya maka artikel ini akan membantu mengatasi masalah tersebut.

Beginilah kalau Cewek lagi Cemburu - www.NetterKu.com : Menulis di Internet untuk saling berbagi Ilmu Pengetahuan!
Sumber Gambar : Facebook.com

Dengan harapan anda dan pasangan dapat bertahan lebih lama lagi, maka artikel ini saya terbitkan untuk anda sekalian. Ini adalah sebuah pengalaman yang cukup berhaga buat saya, karena dulu Pacar saya juga seperti ini tapi setelah mengikuti berbagi Tips dan Trik setidaknya hubungan kami berdua dapat bertahan selama 2 Tahun. Dan sekarang sudah berpisah karena jarak terlalu jauh, (Kok malah ceritanya ya, xixixii :D). Buat anda yang ingin tahu cara mengatasinya, pahami maksud saya yang ada di bawah ini.

(#) Cari tahu kenapa Dia Cemburu.

Apa yang membuat dia cemburu? Setiap orang tentu memiliki alasan yang berbeda-beda kenapa dia cemburu. Ini tergantung dari seberapa sensitif mereka. Juga tingkat kedewasaan seseorang serta sikap pengertiannya. Karena itulah sangat penting memiliki pasangan yang punya sifat pengertian dan kedewasaan.

(#) Jangan melakukan hal-hal yang bikin Dia cemburu.

Dari poin pertama anda sudah tahu kan apa yang bikin pacar anda cemburu. Penyebab pacar cemburu juga alasan kenapa dia cemburu. Kalau sudah tahu, ya jangan melakukan hal tersebut dong..!

(#) Lebih Baik Menjaga sikap.

Kalau anda sudah tahu punya pacar yang cemburuan berarti anda harus menjaga sikap. Jangan suka memancing rasa cemburu si pacar yang cemburuan itu. Kalau dia suka cemburu melihat anda jalan berdua sama lawan jenis, hindari jalan berduaan dengan lawan jenis. Atau kalau mau jalan bareng ya jangan sampai ketahuan.

(#) Upayakan Supaya Mudah dihubungi.

Hindari mematikan handphone tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Ini untuk meminimalkan kecurigaan pacar yang akhirnya menjadi cemburu. Usahakan handphone selalu Stand by agar pacar anda mudah menghubungi. Jadi dia tahu di mana posisi dan dengan siapa anda sekarang. Biasanya seseorang akan merasa curiga kalau tiba-tiba handphone pacarnya tidak aktif atau susah dihubungi. Ada apa yah, jangan-jangan, jangan- jangan :D.

(#) Kenalkan Dia dengan teman-teman.

Ini hal yang penting nih :) Mengenalkan pacar anda sama temen-temen. Tentu untuk menghindari cemburu buta saat pacar anda melihat sedang jalan dengan orang yang tidak dia kenal. Padahal itu adalah teman anda sendiri. Jadi lebih baik dikenalkan saja. Ini si A, temen kampus, temen sekolah, temen kerja, dll. Ini si B, temen les, temen kursus, dll. Ini si C, tetangga, saudara, dll. Ini si D, selingkuhan, TTM an, dll.

(#) Ajak Dia Hang Out Bareng Teman.

Setelah mengenalkan dia ke temen-temen anda, jangan lupa sekali-kali ajak di keluar jalan bareng bersama dengan temen-temen anda. Supaya dia tahu, bagaimana dunia anda dan juga temen-temen anda. Ini akan mengurangi rasa cemburunya, saat anda jalan bareng dengan temen-temen. Jadi, dia nggak akan curiga lagi, apalagi cemburu.

(#) Beri Dia lebih banyak waktu.

Buat dia bisa jadi alasan dia cemburu karena merasa kurang diperhatikan. Mungkin anda lebih banyak waktu buat teman-teman anda atau kegiatan yang lain. Sampai-sampai lupa menyisihkan waktu buat pacar anda. Nah, tidak ada salahnya bila anda mulai meluangkan waktu buat pacar. Malah sangat dianjurkan untuk menjaga kedekatan hubungan.

Bersambung ke bagian : Sukses itu tidak harus Pintar

Dengan begitu tidak akan ada lagi yang namanya cemburu dan putus hubungan. Kalau anda benar-benar mengikuti tips-tips di atas, saya rasa hubungan anda dengan kekasih akan lebih baik lagi. Sekian dulu yang dapat saya berikan berupa Tips dan Trik menarik, semoga dapat bermanfaat buat anda dan pasangan. Terima kasih telah membaca artikel di Blog NetterKu.com, sampai ketemu di lain waktu, Thanks!