Cara Menggunakan Google Calendar Di Android

Cara Menggunakan Google Calendar di Android - Sebelumnya fitur ini hanya tersedia di perangkat Android seperti Nexus S dan Galaxy Nexus, namun kini anda dapat ambil Aplikasi Google Calendar Resmi untuk Android dari Google Play secara Gratis. Kalender Google memudahkan anda untuk mengelola semua kalender anda dalam satu tempat, termasuk dari akun Google anda dan kalender lain di Sinkronisasikan ke perangkat android anda.

Calender di Play Store | www.NetterKu.com : Menulis di Internet untuk saling berbagi Ilmu Pengetahuan!Calender di Play Store | www.NetterKu.com : Menulis di Internet untuk saling berbagi Ilmu Pengetahuan!

Selain mendukung dasar seperti Membuat, Mengedit, Menghapus acara dan Merespons undangan, Aplikasi ini memiliki banyak fitur tambahan yang membantu anda untuk mengatur waktu anda dan komunikasi yang lebih mudah. Ini beberapa fitur yang dapat saya ungkapkan. Namun ketika anda melihat lebih jelas, anda akan dapat menilai sendiri.

($) Tunda peristiwa langsung dari pemberitahuan jika anda tidak belum siap dan ingin di ingatkan Nanti.

($) Mengatur Zona waktu di Rumah untuk membantu anda mengatur waktu anda lebih baik ketika bepergian.

($) Gunakan pesan standar untuk mengirim Cepat "Aku akan terlambat" update kepada peserta acara anda langsung dari pemberitahuan atau peristiwa itu sendiri (tentu saja, anda selalu dapat menulis sendiri). Ini akan mempercepat pengiriman informasi.

Selain itu, aplikasi ini juga memperluas periode Sinkron sehingga anda dapat meninjau peristiwa masa lalu dari sampai dengan satu Tahun yang lalu secara langsung pada perangkat anda. Silahkan Unduh Google Calendar di Google Play hari ini untuk perangkat yang menjalankan Ice Cream Sandwich (4.0.3 +) atau Jelly Bean. Gunakan fitur Google umpan Balik di App untuk memberitahu bagaimana kita bisa membuat Kalender bekerja lebih baik untuk anda.

Demikian informasi yang dapat saya bagikan kepada para sahabat NetterKu sekalian. Semoga dapat bermanfaat dan silahkan anda bagikan kepada sahabat yang lain. Sekian dari saya dan terima kasih sudah membaca Berita di Blog NetterKu.com, Thanks!