Sukses Itu Tidak Harus Pintar

Sukses Itu Tidak Harus Pintar - Kata-kata ini sudah berulang-ulang kali saya dengar dari para Pendahulu yang ada di sekitar saya. Masih ingat betul di pikiran saya ketika di SLTA seorang Guru berceramah di depan para Murid-muridnya mengenai Kehidupan ini terutama yang beliau jalani sekarang. Di akhir penghujung ketika saya ingin keluar dari masa Putih Abu-abu beliau menceritakannya. Topik utamanya adalah tentang Judul di atas.

Be Creative With Us | www.NetterKu.com : Menulis di Internet untuk saling berbagi Ilmu Pengetahuan!
Sumber Gambar : Internet - Google

Di antara saya dan teman-teman yang lain memang hanya sedikit yang ingin melanjutkan Study ke Jenjang yang lebih tinggi. Semua ingin langsung bekerja ke tempat yang sudah dia rencanakan. Mengetahui akan hal tersebut, Guru saya mungkin ingin memberikan Support kepada kami bahwa kesuksesan seseorang itu tidak terletak pada kepintarannya, tapi Bagaimana dia dapat menjalani hidup penuh dengan Semangat dan Kreatifitas.

"Semangat" ya sepertinya saya sudah menanamkannya semenjak saya punya keinginan untuk mencapai Kesuksesan. Walaupun terkadang penyakit Malas itu selalu datang tapi saya sudah ketahui apa Obat nya. Paksa Diri adalah salah satu yang paling berharga yang saya peroleh ketika hadir di Kota yang merupakan Provinsi dari Sumatera Utara ini. Paksa Diri adalah Obat yang paling Ampuh dalam mengatasi Penyakit Malas. Sehingga tidak ada lagi kata Malas, yang ada Semangat!.

"Kreatifitas" kalau saya boleh bilang, ini sama seperti apa yang di lakukan oleh Albert Einstein si Penemu Sendok. Eh Sorry, maksud saya si Penemu Lampu Pijar. Saya rasa anda sudah tahu kisah tentangnya, dan tidak perlu lagi saya tulikan disini karena akan memakan banyak waktu. Lalu bagaimana saya yang Bodoh ini dapat memiliki Kreatifitas? Yah, mungkin saya belum memilikinya, tapi suatu saat nanti saya akan mencarinya karena itu adalah yang terpenting dan yang paling di butuhkan sekarang ini.

Pernah juga dulu Dosen saya mengatakan seperti ini, "Di Perusahaan, sudah tidak dibutuhkan lagi orang-orang yang Pintar, tetapi yang dibutuhkan adalah Orang yang Kreatif. Kenapa seperti itu? Karena orang yang Pintar itu terlalu banyak menentang apa yang ditugaskan oleh Atasan nya dan akan selalu berfikir untuk menjatuhkan dia dari tempat duduknya".

Bersambung ke bagian : Bahaya Merokok untuk Kesehatan

Hal ini sama seperti yang saya lihat di Negara ini, kalau anda mengikuti Berita Headline News anda mungkin akan sepakat juga dengan saya. Memang benar kalau orang-orang Pintar itu akan terus ingin menguasai dan ingin selalu yang terhebat. Yah, semua itu memang tergantung pada diri anda sendiri. Tetap Semangat dan Kembangkan Kreatifitas anda, itu saya rasa yang lebih penting sekarang ini, Thanks!