Tips Memilih Hosting yang Baik

[ Website ] Tips Memilih Hosting yang Baik - Banyak para Blogger yang mengeluh karena Blog mereka di banned oleh blogger.com, mungkin karena Gratisan kali ya. Oleh karena itu Solusi yang paling baik untuk meningkatkan Bisnis Online anda adalah dengan Membeli Domain sendiri dan Menyewa Hosting. Sehingga, Google akan berfikir panjang untuk menghapus Blog anda. Dulu juga saya seperti itu, ketika Blog saya memiliki Traffic yang tinggi namun pada akhirnya di Hapus. Dan kini saya membeli domain sendiri tapi tidak di Ikuti oleh hosting karena Duit tidak ada.

Mencari Hosting yang Bagus | Berita Informasi Terbaru dan Terkini
Sumber Gambar : Internet - Google

Kemarin saya sudah membahas tentang Memilih Domain yang Baik yang merupakan awal pertama sebelum anda membuat sebuah Website. Dengan begitu anda bisa langsung menuju ke artikel ini untuk melanjutkan pemilihan hosting yang bagus. Untuk Blog NetterKu.com ini saya tidak menggunakan Hosting karena sudah di Custom ke Blogger dan hostingnya di Blogspot. Saya rasa anda sudah tahu tentang hal itu. Di ulasan ini saya punya sedikit Tips untuk memilih Hosting yang Bagus, baca dengan baik ulasan di bawah ini.

:#: 1. Pastikan untuk memilih Hosting yang sesuai dengan kebutuhan dan jenis Web atau Blog anda, jangan sampai salah memilih.

:#: 2. Pilih Server Hosting yang sesuai dengan target Visitor Blog anda. (Server Hosting USA, SGP, IIX, dll). Jika target Vistor anda dari Lokal (Indonesia) maka pilihlah Server Hosting yang IIX begitu juga sebaliknya.

:#: 3. Cari Hosting yang memiliki Fitur Lengkap. Salah satunya seperti PHP, MySql, SubDomain, dll.

:#: 4. Pastikan Cek kecepatan Hosting yang akan anda Sewa. Bisa dengan menggunakan Tools [ www.host-tracker.com ] yang dapat melihat semua itu. Sehingga nanti tidak akan ada masalah kalau Visitor Blog anda tinggi.

:#: 5. Pastikan Layanan Hosting yang anda pilih memiliki Pelayanan yang bagus. Kalau bisa yang memiliki Pelayanan 24 Jam. Kalau anda punya masalah maka bisa di atasi dengan cepat.

#6. Pastikan Space dan Bandwith sesuai dengan kebutuhan anda. Bandwith harus besar kalau perlu Unlimited jika Web anda memang memerlukan Bandwith yang besar.

:#: 7. Cari informasi mengenai Penyedia Layanan Hosting yang anda pilih ke Forum, Group Facebook atau Rekan anda yang lebih berpengalaman.

:#: 8. Hosting merupakan tempat menyimpan File-file penting anda, maka dari itu pilihlah yang memiliki Pelayanan Keamanan yang Bagus. Kalau perlu ada Garansinya. (Untuk Hal ini dapat ditanyakan ke Sales Penyedia Hosting terkait).

Demikian Tips dan Trik yang dapat saya bagikan kepada sahabat NetterKu sekalian. Semoga dapat membantu anda yang sedang ingin membuat sebuah Website. Sampai ketemu di lain waktu dan terima kasih sudah berkunjung di Blog ini. Jangan lupa mampir kembali untuk melihat informasi menarik lainnya, Thanks!