Transfer Uang Secara Cepat melalui Gmail

Transfer Uang Secara Cepat dan Mudah melalui Gmail - Saat ini ada Informasi terbaru yang saya peroleh dari situs Yahoo ketika sebelumnya hanya bertujuan untuk membuka Inbox di E-Mail saya yang sudah lama tidak terbuka. Perkembangan Google akhir-akhir ini memang sangat dahsyat, belum beberapa minggu yang lalu mereka telah mengeluarkan Produk Google Glass, dan saat ini mereka membuat inovasi baru di Gmail mereka.

Transfere Money From Gmail - www.NetterKu.com : Menulis di Internet untuk saling berbagi Ilmu Pengetahuan!
Sumber Gambar : Internet - Yahoo!

Google membuat gebrakan dengan mengintegrasikan layanan Google Wallet dengan Gmail. Sehingga, setiap pengguna bisa mengirimkan uang melalui E-Mail mereka. Google Wallet ini merupakan Sistem pembayaran Mobile buatan perusahaan raksasa internet (Search Engine) tersebut. Dalam layanan ini, pengguna dapat menyimpan informasi kartu debit, kartu kredit, dan kartu hadiah (Gift Card).

Setelah dimasukkan informasi, ponsel pengguna akan berfungsi layaknya kartu-kartu itu. Proses pembayarannya dapat dilakukan dengan cara mendekatkan ponsel ke alat bayar di kasir melalui Teknologi Near Field Communication (NFC) yang sudah diterapkan di sejumlah model Smartphone Terbaru.

Dengan begini Google akan melakukan Transfer dengan Cepat dan Aman yang akan memudahkan anda. Layanan ini benar-benar gratis. "Kami hanya membuat penggunaan Wallet menjadi lebih kaya," kata Direktur Managemen Produk Google Wallet, Peter Hazlehurst.

Proses pembayaran ke seorang teman sekarang menjadi sederhana seperti mengirim email. Satu hal yang menarik dari layanan mengirim uang via Gmail adalah kemudahan Prosesnya. Untuk mengirimkan uang, pengguna hanya perlu melakukan proses yang sama seperti mengirimkan e-mail dengan lampiran (Attachment).

Untuk mengirim uang ke dalam e-mail, pengguna cukup mengklik icon "$" yang ada di bagian menu. Setelah yakin dengan jumlah uang yang diinginkan, pengguna tinggal menekan tombol "Send". Otomatis, uang akan terkirim ke akun orang yang dituju. Sekadar catatan, Teknologi canggih ini akan berfungsi sebagaimana bila si penerima uang pun harus memiliki akun Google Wallet.

Dalam posting Blog resmi Google, Travis Green, Google Product Manager, produk ini akan segera diluncurkan dalam beberapa bulan ke Depan. Sayangnya, baru wilayah Amerika Serikat yang mampu menikmati layanan ini dan Indonesia meski bersabar lagi di jamin pasti kebagian kok. Selain itu, hanya orang yang berusia 18 Tahun ke atas yang diizinkan menggunakannya.

Demikian berita terkini yang dapat saya berikan kepada para sahabat Netterku sekalian. Silahkan anda bagikan kepada sahabat yang lain supaya memperoleh informasi ini juga. Semoga dapat bermanfaat dan terima kasih telah setia berkunjung di Blog NetterKu.com, sampai ketemu di lain waktu. Thanks!

Referensi : http://id.berita.yahoo.com