Trik Mengetik Ulang File Secara Cepat dan Otomatis

Trik Mengetik Ulang File Secara Cepat dan Otomatis - Sudah lama saya tidak hadir untuk berbagi informasi mengenai tips dan trik komputer. Dan di hari yang indah ini saya akan memberikan sedikit Trik Sederhana namun Jitu dan Efisien yang nantinya tidak merepotkan anda melainkan mempermudah pekerjaan yang anda lakukan. Para sobat NetterKu pernah tidak melihat di Percetakan ketika ada File yang menumpuk yang ingin di ketik tapi hanya dengan sekejap mata semuanya dapat teratasi? Kalau saya baru tahu tentang hal ini.

Coba anda bayangkan kalau ada banyak file document yang ingin di ketikkan dan segera di serahkan dengan cepat, kalau seperti ini bakalan keriput dong jarinya. Untuk mengatasi hal itu, saya punya sedikit trik untuk mengatasinya. Anda hanya perlu mempersiapkan beberapa alat dan bahan yang tidak terlalu susah untuk di peroleh. Baiklah, langsung saja anda ikuti kegiatan yang ada di bawah ini.

# Persiapan :

- Scanner.
- Komputer.
- Internet.
# Pelaksanaan :

  • Scan File Dokumen Cetak yang akan anda salin ulang (Di ketikkan).
  • Masuk ke Situs [ Klik Disini ].
Gambar untuk Tutorial Pertama di Online OCR Service - www.NetterKu.com : Menulis di Internet untuk saling berbagi Ilmu Pengetahuan!
  • Setelah itu Upload hasil Scan yang ada di komputer tadi. Klik Choose File (Pilih File) dan Klik Upload.
  • Sesudah semuanya berhasil di Upload, masukkan Captcha yang muncul dan Klik Recognize.
Contoh Hasil DARI Online OCR Service - www.NetterKu.com : Menulis di Internet untuk saling berbagi Ilmu Pengetahuan!
  • Maka hasilnya akan muncul. Dan anda tinggal Klik Download Output File untuk melakukan Unggah File Microsoft Word yang merupakan hasil dari ketikan ulang.
  • Kemudian lihat hasilnya. Finish!

Baca Juga : Cara Menggunakan Google Kalender di Android

Dengan sedikit tips trik komputer ini, pekerjaan anda yang mengetik banyak dokument akan semakin cepat selesai dan tidak ribet lagi. Oke dehh, sekian dulu informasi yang dapat Blog NetterKu.com bagikan kepada sobat sekalian. Terima kasih sudah membaca artikel di Situs Berita Komputer NetterKu.com ini, sampai ketemu di lain waktu, Thanks!

Subscribe to receive free email updates: