Kepribadian dan Pasangan Serasi Zodiak Pisces

Sifat Kepribadian dan Pasangan Serasi Zodiak Pisces - Selamat bertemu kembali sahabat sekalian terutama buat cowok dan cewek yang mungkin sedang searching Info seperti yang saya bagikan ini di Internet. Anda yang bernaung di Bintang Pisces (19 Februari - 20 Maret) pasti ingin mengetahui lebih lengkap tentang sifat dan karakter yang ada pada diri zodiak ini. Seseorang yang ingin lebih dekat dengan orang lain, hal yang pertama yang perlu dilakukannya adalah dengan mengetahui bagaimana Pribadi akan orang tersebut. Maka dari itu Berita Informasi ini saya berikan kepada anda yang sedang membutuhkan. Untuk lebih lengkap baca ulasan yang ada di bawah.

Inilah Simbol Bintang Zodiak Pisces - www.NetterKu.com : Menulis di Internet untuk saling berbagi Ilmu Pengetahuan!
Simbol / Lambang

Zodiak jika dilihat dari kata Yunani yaitu "Zoodiacos Cyclos" yang artinya "Lingkaran Hewan" merupakan sebuah sabuk khayal di langit dengan lebar 18° yang berpusat pada lingkaran Ekliptika, tetapi istilah ini dapat pula merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilewati oleh sabuk tersebut, yang sekarang berjumlah 13. Dipercaya awal mula konsep ini berasal dari peradaban Lembah Sungai Eufrat kemungkinan hanya dengan 6 rasi, yaitu Capricornus, Pisces, Taurus, Cancer, Virgo, dan Scorpio, yang kemudian dipecah menjadi 12 karena penampakan tahunan 12 kali bulan purnama pada bagian-bagian berurutan dari sabuk tersebut [ Wikipedia ]. Baiklah sahabat netter, buat anda yang sudah tidak sabar ingin melihat ulasan karakter dari bintang ini, langsung saja baca ulasannya di bawah.

COWOK ZODIAK PISCES.


Enggak perlu repot cari Babysitter jauh-jauh kalau kamu punya pacar cowok pisces. Soalnya dia itu sabar banget, manjain banget dan selalu mengerti perasaan orang lain. Mana ada cowok lain yang perasaannya lebih peka dari pada cowok ini. Dia bukan tipe cowok yang mudah buat cewek tersinggung apalagi patah hati. Maunya malah buat ceweknya happy terus, dia romantis banget dan tahu menempatin diri. Kalau diajak ngobrol dia selalu menjadi pendengar yang baik dan penuh dengan atensi. Daya khayalnya lumayan tinggi, soal kesetian tipe cowok ini tidak perlu diragukan lagi.

Pasangan yang Serasi.

Cewek dambaannya kayaknya mempunyai sifat yang tidak jauh berbeda darinya. Yaitu yang lembut hatinya dan penuh dengan tenggang rasa. Yang rada manja ok juga, soalnya dia mau manjain. Tapi yang lebih penting ialah yang ngedorong dia maju soalnya dia suka kehabisan baterai. Perlu dukungan dari yang tercinta. Kalau ceweknya itu hangat, penuh pengertian dan akrab sama keluarganya wow dia akan tergila-gila. Soalnya dia tergolong tipe yang terikat sama keluarganya. Tentunya tidak sulit narik hati dia.

CEWEK ZODIAK PISCES.


Kalau cari cewek yang romantisnya selangit, yang hobinya buat Surat Cinta panjang-panjang, yang numpahin rasa kangen lewat tulisan maupun puisi, cewek Pisces orangnya. Dia memang orangnya super romantis dari seluruh zodiak. Hatinya lembut dan selalu penuh kasih sayang, rada tertutup, rada pemalu tapi justru itu yang buat cowok-cowok jadi penasaran karena misteriusnya tadi. Orangnya enggak tegaan kalau mau putusin pacarnya, gitu juga kalau di minta uang, sulit nolaknya. Dia itu sangat mengagungkan cinta. Kesetiaannya jangan ditanya lagi, tapi sekali di khianati, enggak ada lagi sisa-sisa cinta yang ada di hatinya meskipun cowoknya minta maaf sampai jungkir balik pun sia-sia saja.

Pasangan yang Serasi.

Enggak jauh kok dari sifatnya, yaitu yang penuh pengertian dan peka perasaannya. Enggak hobi kritik soalnya dia gampang tersinggung. Kalau humoris dia sangat cocok soalnya pada dasarnya cewek Picses ini juga humoris, suka bercanda. Karena dia feminim banget, maunya cowok yang dapat melindungi dia, jujur dan enggak punya hobi bohong, dan pastinya bisa dipercaya. Syukur-syukur kalau ganteng, soalnya dia juga suka lihat yang indah-indah kok. ha-ha-ha. nahh cowok seperti diatas tentunya banyak di pasaran. Maunya cewek ini enggak aneh-aneh kok.

Bersambung ke bagian : Zodiak Sagitarius

Cukup sekian berita yang dapat saya berikan kepada sahabat Netter. Percaya atau tidak itu semua tergantung pada diri anda sendiri, jangan dijadikan sebagai patokan utama tapi buatlah sebagai Inspirasi dan Motivasi agar semakin berkembang. Silahkan dibagikan kepada sahabat yang lain, bisa melalui button Facebook, Twitter dan Google+ yang ada di bawah atau jika anda memiliki Sosial media yang lain. Tetap stand by di Blog NetterKu.com dan sampai ketemu di lain waktu, Thanks!