Kepribadian dan Pasangan Serasi Zodiak Sagitarius

Sifat Kepribadian dan Pasangan Serasi Zodiak Sagitarius - Saat ini saya akan memberikan Informasi kepada cowok dan cewek yang bernaung di Bintang Sagitarius (22 November - 21 Desember) ingin mengetahui bagaimana sebenarnya sifat dan karakter yang tertanam dalam diri zodiak ini. Buat anda juga yang sedang mencari berita ini pasti ingin melakukan pedekate kepada mereka. Dengan terlebih dahulu mengetahui bagaimana sosok dari bintang ini, memang jalan untuk mendekati mereka akan lebih mudah. Anda akan mengetahui apa saja yang diharapakan oleh mereka dari seseorang yang ingin jalan dengannya.

Inilah Simbol Bintang Zodiak Sagitarius - www.NetterKu.com : Menulis di Internet untuk saling berbagi Ilmu Pengetahuan!
Simbol / Lambang

Zodiak jika dilihat dari kata Yunani yaitu "Zoodiacos Cyclos" yang artinya "Lingkaran Hewan" merupakan sebuah sabuk khayal di langit dengan lebar 18° yang berpusat pada lingkaran Ekliptika, tetapi istilah ini dapat pula merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilewati oleh sabuk tersebut, yang sekarang berjumlah 13. Dipercaya awal mula konsep ini berasal dari peradaban Lembah Sungai Eufrat kemungkinan hanya dengan 6 rasi, yaitu Capricornus, Pisces, Taurus, Cancer, Virgo, dan Scorpio, yang kemudian dipecah menjadi 12 karena penampakan tahunan 12 kali bulan purnama pada bagian-bagian berurutan dari sabuk tersebut [ Wikipedia ]. Baiklah sahabat netter, buat anda yang sudah tidak sabar ingin melihat ulasan karakter dari bintang ini, langsung saja baca ulasannya di bawah.

COWOK ZODIAK SAGITARIUS.


Kalau di pasaran bebas ada cowok yang pede banget, dan mukanya selalu berseri-seri walaupun kantongnya tidak ada uang. Mungkin dia zodiak sagitarius. Dia memang tipe periang, apapun kondisinya selalu pede dan optimis. Enggak betah di rumah, baginya rumah hanya buat tempat ambil uang dan tidur. Dia terkenal suka berpetualangan, tantangan baginya sangat membuatnya berkobar-kobar untuk tundukin termasuk cinta. Dia pintar banget untuk memanfaatkan kesempatan termasuk urusan cinta. Hidupnya menderu-deru dalam kebebasan. Enggak heran kalau dia selalu mengejar kebebasan dan ngeri kalau terikat. Akibatnya gampang di tebak, dia suka gonta-ganti pacar. Begitu pacarnya ngeluh enggak di apelin. Siap-siap deh kalimat putus di depan mulut. Dia punya wawasan luas dan suka diskusi atau debat. Pengetahuan buatnya selalu buat dia kehausan dan sia selalu mencarinya yang satu ini. Kata-kata nya bisa berbunga-bunga dan memabukkan tetapi hanya sebatas kata-kata. Kayaknya dia hanya cinta pada cinta itu sendiri, enggak pada orangnya sampai ketemu batunya.

Pasangan yang Serasi.

Cewek matrerialis, manja-manja, selalu bergantungan dan enggak bisa diskusi dan otak di bawah standard enggak bakalan ada di kamusnya. Maunya emang cewek yang mandiri, punya kegiatan diluar darinya dan tidak bergantungan terus padanya. cewek yang punya intelektual tinggi sangat menarik baginya. Soalnya bisa di ajak diskusi macam-macam.

CEWEK ZODIAK SAGITARIUS.


Cewek ini seperti bola berduri, sangat sulit di tangkap. Maklum saja cewek ini sangat suka kegiatan luar rumah. Macam-macam ada saja kegiatannya, mulai ikut klub ilmiah, pecinta alam, penyayang monyet, klub filateri, klub puisi dan lainnya. Dia itu sikapnya cuek banget, enggak ambil peduli jika di omongin orang, apalagi di gosipin. Sikakpnya juga suka kekanak-kanakan, enggak ambil pusing asal dirinya hepi. Tapi sama teman-teman dia orangnya baik hati dan lembut kalau bicara. Kalau ada yang minta bantuan, dia pasti mau ngebantu, kalau punya maunya kadang-kadang ya semaunya sendiri. Tapi kalau soal cinta, dia tekuk lutut, sangat ngedambain yang sikapnya mantap sejati.

Pasangan yang Serasi.

Bukan yang model kertas yang gampang di tekuk-tekuk, tapi yang tegas, punya pendirian, enggak gampang menyerah. Yang imut boleh saja, asal kepribadian sudah matang dan dewasa. Enggak gampang cemburuan, soalnya dia suka bergaul dan banyak teman, suka ikut kegiatan kemana-mana. Yang enggak ikat erat-erat di rumah dan bisa di ajak diskusi macam-macam. Siapa yang kuat? dia bakalan dapat cewek yang satu ini.

Bersambung ke bagian : Zodiak Scorpio

Itulah Informasi yang dapat saya berikan kepada sahabat Netter. Percaya atau tidak itu semua tergantung pada diri anda sendiri, jangan dijadikan sebagai patokan utama tapi buatlah sebagai Inspirasi dan Motivasi agar semakin berkembang. Silahkan dibagikan kepada sahabat yang lain, bisa melalui button Facebook, Twitter dan Google+ yang ada di bawah atau jika anda memiliki Sosial media yang lain. Tetap stand by di Blog NetterKu.com dan sampai ketemu di lain waktu, Thanks!