Kepribadian dan Pasangan Serasi Zodiak Scorpio

Sifat Kepribadian dan Pasangan Serasi Zodiak Scorpio - Berita khusus ini buat cowok dan cewek yang Bintang nya Scorpio (23 Oktober - 21 November) ingin mengetahui lebih detail lagi tentang sifat dan karakter yang tersembunyi di rasi bintang ini. Apa yang ada di dalam dirinya memang selalu terselubung dan sangat beda dengan yang lain. Ingin lebih dekat dengannya tentunya membutuhkan sebuah usaha. Salah satu metode yang terbaik untuk melakukan pendekatan adalah terlebih dahulu mengetahui bagaimana sosok dia. Semua itu akan terungkap pada artikel yang akan saya tuliskan ini.

Inilah Simbol Bintang Zodiak Scorpio - www.NetterKu.com : Menulis di Internet untuk saling berbagi Ilmu Pengetahuan!
Simbol / Lambang

Zodiak jika dilihat dari kata Yunani yaitu "Zoodiacos Cyclos" yang artinya "Lingkaran Hewan" merupakan sebuah sabuk khayal di langit dengan lebar 18° yang berpusat pada lingkaran Ekliptika, tetapi istilah ini dapat pula merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilewati oleh sabuk tersebut, yang sekarang berjumlah 13. Dipercaya awal mula konsep ini berasal dari peradaban Lembah Sungai Eufrat kemungkinan hanya dengan 6 rasi, yaitu Capricornus, Pisces, Taurus, Cancer, Virgo, dan Scorpio, yang kemudian dipecah menjadi 12 karena penampakan tahunan 12 kali bulan purnama pada bagian-bagian berurutan dari sabuk tersebut [ Wikipedia ]. Baiklah sahabat netter, buat anda yang sudah tidak sabar ingin melihat ulasan karakter dari bintang ini, langsung saja baca ulasannya di bawah.

COWOK ZODIAK SCORPIO.


Kalau ada cowok yang ngetop banget di antara cewek boleh di sangka itu cowok Scorpio loh. Soalnya cowok scorpio ngerti perasaan cewek dan hobinya manjain cewek. Habisnya cowok yang memiliki bintang ini ramah sama siapa saja, apalagi sama cewek-cewek. Candaan-candaannya buat cewek suka banget. Meski kadang nyerempet-nyerempet ke berbau hal dewasa. Tapi dia cerdas, suka petualangan, tanggung jawabnya besar, dia tahu banget buat ceweknya hepi dan merasa di cintai. kado istimewa dan mahal suka di kirimkan kepada ceweknya. Pokonya maunya ceweknya itu hepi dan ngerasa di cintai. Enggak usah heran karena dia punya sifat yang melindungi. Tapi di balik itu posesifnya minta ampun. Dia enggak mau ada jagoan lain menempel di hatinya. Cinta ceweknya harus padat bulat hanya untuknya. Enggak heran kalau dia gampang cemburuan. kalau sudah cemburu jangan di dekatin dulu, mengerikan. Coba saja.

Pasangan yang Serasi.

Cewek yang bodoh enggak akan menarik perhatiannya. Jadi cewek itu mesti pintar, cerdas dan mandiri. Tipe yang cemburu buta dan suka curigaan bakalan di coret dari daftar. Maunya itu cewek yang bisa kasih kebebasan dan percaya penuh padanya. Apalagi kalau rada cuek enggak banyak omong.

CEWEK ZODIAK SCORPIO.


Dimana-mana cewek scorpio maunya tampil memikat dan dia enggak bakalan gagal dalam hal itu. Penampilannya sering menarik perhatian orang. Mungkin cara dandan, cara ngomong dan cara sikapnya yang serba luwes dan senangin kalau di lihat. Dia juga tergolong cerdas dan enggak mau kalah bersaing. Sifatnya sangat emosional dan meledak-ledak. tapi bisa juga sangat lembut. dia sangat memuja cinta. sayangnya cinta suka kejam kepadanya. karena dia sering enggak beruntung dalam pacaran. akibatnya putus nyambung terus. enggak heran kalau jadinya dia sangat cemburuan. apapun akan dilakukan demi cinta. kalau maunya tercapai dia bakalan sangat setia. enggak akan ada cowok lain di hatinya.

Pasangan yang Serasi.

Enggak sulit cari kok di pasaran. banyak yang berkeliaran tapi sulit nangkapnya. cowok itu emang harus sejajar kecerdasannya sama dia. kalau enggak dia enggak akan bisa respek. dia juga bukan tipe ngalahin melulu sama dia, sesekali katakan enggak. malah buat cewek bertekuk lutut. cowok yang romantis dan bisa utarakan rasa cintanya bakalan dia suka. tentu sja ayang bisa imbangin naik turun tempramennya. dan cowok itu harus setia, enggak gombalin makhluk lain. enggak beda sama cowok scorpio posesif dan cemburuan.

Bersambung ke bagian : Zodiak Virgo

Cukup sekian berita yang dapat saya berikan kepada sahabat Netter. Percaya atau tidak itu semua tergantung pada diri anda sendiri, jangan dijadikan sebagai patokan utama tapi buatlah sebagai Inspirasi dan Motivasi agar semakin berkembang. Silahkan dibagikan kepada sahabat yang lain, bisa melalui button Facebook, Twitter dan Google+ yang ada di bawah atau jika anda memiliki Sosial Media yang lain. Tetap stand by di Blog NetterKu.com dan sampai ketemu di lain waktu, Thanks!