Kepribadian dan Pasangan Serasi Zodiak Virgo

Sifat Kepribadian dan Pasangan Serasi Zodiak Virgo - Informasi buat cowok dan juga cewek yang memiliki Bintang Virgo (23 Agustus - 22 September) ingin melihat bagaimana sifat dan karakter mereka maka akan saya tuliskan di artikel ini. Tulisan ini mungkin juga akan bermanfaat buat anda sebagai panduan jika anda ingin lebih dekat dengan seseorang. Karena hal yang perlu anda ketahui tentang dia terlebih dahulu agar semakin dekat adalah bagaimana kepribadian orang tersebut. Jika pada tahap itu telah berhasil maka anda bisa di terima olehnya dengan baik.

Inilah Simbol Bintang Zodiak Virgo - www.NetterKu.com : Menulis di Internet untuk saling berbagi Ilmu Pengetahuan!
Simbol / Lambang

Zodiak jika dilihat dari kata Yunani yaitu "Zoodiacos Cyclos" yang artinya "Lingkaran Hewan" merupakan sebuah sabuk khayal di langit dengan lebar 18° yang berpusat pada lingkaran Ekliptika, tetapi istilah ini dapat pula merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilewati oleh sabuk tersebut, yang sekarang berjumlah 13. Dipercaya awal mula konsep ini berasal dari peradaban Lembah Sungai Eufrat kemungkinan hanya dengan 6 rasi, yaitu Capricornus, Pisces, Taurus, Cancer, Virgo, dan Scorpio, yang kemudian dipecah menjadi 12 karena penampakan tahunan 12 kali bulan purnama pada bagian-bagian berurutan dari sabuk tersebut [ Wikipedia ]. Baiklah sahabat netter, buat anda yang sudah tidak sabar ingin melihat ulasan karakter dari bintang ini, langsung saja baca ulasannya di bawah.

COWOK ZODIAK VIRGO.


Cowok yang bawaannya selalu serius. Suka pikir yang berat-berat, senyumnya dikit tapi kritiknya banyak, nah itu bisa dipastikan cowok virgo. Cowok ini maunya serba sempurna, serba rapi, serba terencana dan serba-serba yang lain. Kualitas selalu dikejarnya dari pada kuantitas. Soal cewek juga begitu, lebih baik 1 cewek yang handal dari pada 10 cewek tidak bisa apa-apa. Dia ini tipe serius pegang janji. Meskipun banjir pasti deh di bela-belain datang. Kalau ketemuan juga dia enggak nanya macam-macam, soalnya pada dasarnya dia itu pendiam banget. Jangan harap dia tulis puisi cinta atau kasih kado bunga. Jauh banget dia bukan tipe Romantis, ngomong cinta pun mungkin enggak. Tapi muncul saja terus-terusan tiap malam tanpa babibu. Itu mungkin tandanya bahwa dia naksir.

Pasangan yang Serasi.

Cewek yang feminim, yang enggak banyak humor tapi serius, enggak berantakan tapi rapi dan pintar dandan. Yang suka hura-hura enggak ngerti urusan rumah tangga, sudah pasti di coretnya dari calon pemilihan pacarnya. Juga tipe cewek yang ketawanya ngakak. Wah bisa pusing sih cowok virgo ini, soalnya dia banggain cewek yang serius dan sopan santun. Apalagi kalau cewek itu suka buat hal-hal sendiri tanpa campur tangan orang lain. Dia pasti senang banget. Yang hobinya gosip mending kabur saja.

CEWEK ZODIAK VIRGO.


Emang rada aneh dari cewek lain. Model cewek yang satu ini enggak hobi gosip loh. Dia juga menaruh perhatian penuh buat tambah pedenya. dengan cara belajar ilmu di kursus, keluarkan pengalaman dan hal positip saja deh. hebat kan. enggak heran kalau dia punya cita-cita selangit, dan selalu berpikir gimana cara untuk mendapatkannya. Cara berpikirnya praktis dan enggak macam-macam apalagi yang aneh-aneh. Tapi kalau ngedepanin cowok rada malu-malu sih, padahal jauh didalam hatinya mau banget. Suer deh!! gengsinya rada tinggi kalau soal cinta. apalagi kalau ketahuan suka cowok bisa marah tuh, suka-sukanya sih pura pura dingin, pura-pura enggak naksir. Tapi kalau sudah dekat banget, akrab banget, intim banget. Pasti ehem ehem kok.

Pasangan yang Serasi.

Diam-diam ternyata cewek ini nyari pacar yang enggak dia punyai. Pintar ya. Cowok yang mampu membuatnya deg-degan dan ceria, suka bercanda soalnya bakalan buat dia senyum-senyum tuh. tapi juga rada cuek, soalnya biar tahan kalau keluarin bakatnya yang dia miliki yaitu suka kritik. Kalau cowok enggak tahan kena kritikannya yang lebih tajam dari pisau. enggak akan deh jalan sama dia. makanya siap siap saja kuping pekak dibuatnya.

Bersambung ke bagian : Zodiak Aquarius.


Itulah Informasi yang dapat saya berikan kepada sahabat Netter. Percaya atau tidak itu semua tergantung pada diri anda sendiri, jangan dijadikan sebagai patokan utama tapi buatlah sebagai Inspirasi dan Motivasi agar semakin berkembang. Silahkan dibagikan kepada sahabat yang lain, bisa melalui button Facebook, Twitter dan Google+ yang ada di bawah atau jika anda memiliki Sosial media yang lain. Tetap stand by di Blog NetterKu.com dan sampai ketemu di lain waktu, Thanks!