Tanda Anda Belum Melupakan Mantan Pacar

Inilah Tanda Anda Belum Melupakan Mantan Pacar - Kalau sudah putus ataupun diputusin untuk apalagi anda mengingat-ingat si doi, segeralah move on dan mencari seseorang yang lebih baik dari pada dia. Apakah anda masih mencintainya? Yah, sebagian di antara kita mungkin akan sulit untuk melupakan seseorang yang salama ini ada untuk menemani kita. Waktu akan terasa kosong dan tidak berarti apa-apa karena dia tidak lagi di dekat anda, sehingga pada akhirnya wajah dia kembali muncul untuk menghiasi pikiran anda.

Beginilah Mantan Pacar yang Menjauh dari Anda - www.NetterKu.com : Menulis di Internet untuk saling berbagi Ilmu Pengetahuan!
Sumber Gambar : Internet - Google

Ketahuilah kalau dia sudah punya pasangan baru yang membuat kegalauan anda semakin menjadi-jadi karena anda belum bisa menerima situasi tersebut. Anda mungkin akan melakukan suatu tindakan, yang seakan memberitahukan dia kalau anda ingin merajut kembali asmara yang putus. Itulah salah satu tanda kalau anda belum sepenuhnya melupakan dia, dan beberapa tanda lain yang menyatakan hal tersebut ada di bawah ini.

# 1. Terus Mengirimkan SMS.

Anda merasa cukup dengan sang mantan, namun kemudian pada suatu malam anda tidak tahan untuk mengirimkan pesan "Saya rindu padamuuu" kepadanya dan anda baru saja membuktikan bahwa anda keliru. Tambah buruk lagi jika anda menghabiskan seluruh malam dengan memeriksa telepon seluler anda untuk menunggu sebuah balasan dan kemudian, ketika tidak ada balasan sama sekali, anda pun mulai menangis.

Anda menangis sampai tertidur dan bangun keesokan harinya dengan penyesalan setelah membaca semua pesan yang telah anda kirimkan kepadanya. Hapus nomornya dari Ponsel sekarang juga.

# 2. Menjadi Penguntit.

Jika anda merias diri hanya untuk bersenang-senang ke tempat mantan biasanya pergi, saya jadi yakin bahwa anda belum melupakannya. Sama halnya, jika anda masuk ke Twitter atau Facebook hanya untuk melihat apakah ada perubahan status hubungan mereka atau untuk mengetahui siapa saja Pria / Wanita manis yang baru saja berteman dengannya (dan orang yang anda salah duga yang ternyata adalah sepupu), maka anda harus menenangkan diri.

# 3. Menyimpan Kenang-kenangan.

Saya tidak bilang anda harus menyingkirkan semua hadiah berharga dari si mantan, namun jika anda masih menyimpan sedikit kenangan manis yang akan membuat anda terkenang masa kebersamaan dengannya, maka anda akan sulit untuk melupakannya.

Anda masih menyimpan tiket bioskop kencan pertama anda? Dan mengambil pulpen dari hotel tempat anda menginap bersamanya untuk pertama kali? Tidak. Menyimpan benda-benda tersebut hanya akan menyimpan penderitaan buat diri anda sendiri.

# 4. Mereka ada di Tempat Tidur.

Jika anda ingin menyelesaikan hubungan secara serius, jangan pernah tidur dengan mantan kekasih. Ya, mantan anda mungkin satu-satunya orang yang dapat membuat anda nyaman untuk tidur sementara, namun jika ingin putus, suatu hari anda harus belajar untuk tidur tanpa mereka.

Jika anda masih melakukan hubungan, itu juga merupakan bencana untuk memutuskan hubungan. Apa yang akan anda lakukan saat kekasih meninggalkan anda dan anda merasa dimanfaatkan? Anda akan merasa buruk untuk waktu yang lama.

# 5. Memutar Lagu Galau.

Anda sering memutar lagu Adele "Someone Like You" sejak Anda putus di bandingkan lagu lain yang lebih memberikan motivasi, dan anda juga bersumpah bahwa penyanyinya sendiri telah mengikuti dan menjadikan anda sebagai inspirasi untuk lagunya tersebut.

Jika setiap lagu galau mengingatkan anda kepada hubungan di masa lalu, maka saya dapat mengatakan dengan yakin bahwa anda belum bisa melupakan mantan pacar.

# 6. Menghubungi Mantan Secara "Tidak Sengaja".

Jika Anda merasa mencari berbagai cara untuk bisa berhubungan dengan mantan Anda, maka Anda belum bisa melupakan mereka. Anda secara tidak sengaja ingin meneleponnya lalu bersenang-senang dengan harapan mereka akan menghubungi Anda kembali lalu Anda dapat berkata, "Oh, maaf, telepon genggam saya tertekan secara tidak sengaja saat dimasukkan ke dalam saku. Oh ya, bagaimana kabarmu?"

Tuan dan nyonya, tidak peduli betapa mulusnya gerakan Anda, itu adalah sebuah trik basi yang sering dilakukan, yang membuat kami menyesal melihatnya.

# 7. Berkencan dengan Orang yang Mirip sama Mantan.

Tentu saja anda sudah putus dengan mantan anda! tapi anda ingin berkencan dengan orang lain yang baik, mengagumkan dan mirip seperti mantan kekasih. Itu adalah pertanda umum bahwa anda masih belum bisa melupakan mantan.

Jika anda beralih dari orang itu lalu mengapa anda mencoba untuk menggantinya dengan orang yang sama? Dibandingkan menggantinya dengan orang yang mirip setelah perpisahan, anda harus mengatasi masalah dengan benar-benar menyingkirkan rasa sakit tersebut. Begitu anda mengatasi rasa sakit, anda akan merasa segar dan siap melanjutkan hidup bersama dengan orang lain yang mungkin tidak akan sama dengan mantan.

Bersambung ke bagian : Tanda Anda Harus Kembali Ke Pacar Lama

Cukup sekian beberapa tanda yang perlu anda perhatikan dalam diri anda sendiri. Semoga tulisan ini dapat bermanfaat kepada sahabat netter. Silahkan di bagikan kepada sahabat yang lain bisa melalui akun Facebook, Twitter, Google+ yang anda miliki, tetapi jangan lupa mencantumkan URL Blog NetterKu.com sebagai sumbernya. Sampai ketemu di lain waktu, Thanks!