Tanda Sang Mantan Masih Mencintai Anda

Inilah Tanda Sang Mantan Masih Mencintai Anda - "Perpisahan bukanlah akhir dari segalanya", itu adalah beberapa kutipan dari Buku Romance yang pernah saya baca. Dalam buku tersebut menceritakan sepasang kekasih yang telah lama putus tetapi bersatu kembali kerena kuatnya Rasa Cinta mereka berdua. Itu bukanlah hanya sekedar Kutipan atau Pepatah yang tidak mempunyai arti, namun sangat berlaku bagi banyak pasangan di luar sana yang memutuskan untuk mengakhiri hubungan karena alasan tertentu.

Cuplikan Bahwa Dia Masih Mencintai Anda - Cuplikan Bahwa Dia Masih Mencintai Anda!
Sumber Gambar : Internet - Google

Meski kata Pisah sudah dilontarkan tapi tidak serta merta Perasaan Sang Mantan juga ikut berakhir begitu saja. Pada artikel ini saya mencatat ada beberapa tanda yang bisa anda jadikan acuan bahwa sang mantan masih menyimpan perasaan kepada anda dan mungkin saja perasaan tersebut lebih besar dari sebelumnya. Berikut adalah tanda bahwa mantan Kekasih masih mencintai anda.

(*) Membicarakan Masa Lalu.

Tidak menutup kemungkinan saat anda memiliki kesempatan untuk kembali mengobrol bersama sang mantan, maka ia akan cenderung membicarakan masa lalu bersama anda yang menyenangkan. Jika ini yang terjadi maka itu adalah usahanya untuk mengingatkan anda bahwa dia dan anda pernah mengalami masa indah bersama, yang mungkin bisa di bangun kembali suatu hari nanti.

(*) Menghubungi Tanpa Sebab.

Mengakhiri hubungan percintaan sah-sah saja dilakukan, tapi jika rasa kangen dan rindu mulai menyerang maka kebiasaan lama akan sulit hilang. Salah satunya adalah menghubungi anda tanpa sebab dan alasan yang tidak jelas. Tidak hanya itu saja, jika ia masih aktif memberikan komentar di dinding Facebook anda, bisa dipastikan bahwa dia masih menaruh perasaan pada anda.

(*) Masih Menjadi Orang yang Setia.

Jika ia mendengar kabar bahwa anda sedang mengalami kesedihan, maka mendadak ia akan menjadi orang pertama yang siap menghibur dan memotivasi anda melewati kesedihan itu. Ini pertanda bahwa sejatinya ia masih ingin menjadi sandaran hidup anda.

(*) Perhatikan Matanya Jika Bertemu.

Dalam satu kesempatan tanpa disengaja anda bertemu dengannya dan menyempatkan untuk mengobrol sejenak. Jika anda mengalami kesempatan ini maka perhatikan bola matanya. Jika anda jeli maka anda akan melihat cahaya kecil di sana yang bisa saja berarti "Senang bertemu kamu lagi".

(*) Diam-diam Sering Membicarakan Anda.

Namanya juga masih sayang, apapun yang berhubungan dengan anda pasti akan menjadi bahan obrolan yang seru baginya. Tapi obrolan tersebut hanya akan terjadi di belakang anda. So, jika anda ingin mengetahui apakah si doi masih sering membicarakan anda, sebaiknya anda punya 'mata-mata' atau sering bertanya-tanya kepada teman dekat dia.

(*) Menjadi Orang Pertama yang Memberi Selamat.

Hari-hari penting seperti hari Ulang tahun anda tentu akan memori yang luar biasa baginya. Bahkan ia akan menjadi orang pertama yang mengucapkan selamat kepada anda meski anda berdua sudah tidak menjalin cinta. Begitu juga ketika anda senang atau dapat pekerjaan yang bagus, dia akan selalu menjadi orang yang pertama memberikan selamat.

(*) Sering Menanyakan Kabar Anda pada Sahabat Anda.

Sahabat anda akan memberi tahu jika si dia masih sering menanyakan kabar anda berikut kondisi terupdate anda. Ini berarti ia masih ingin terlibat dalam kehidupan anda. Bahkan pertanyaan yang paling sering terlontar adalah, "Apakah dia sudah punya pacar?" Jika sahabat anda menjawab "belum" maka mintalah sahabat anda mendeskripsikan bagaimana ekspresi wajah mantan tersebut.

Bersambung ke bagian : Tanda Anda Belum Melupakan Mantan Pacar

Itulah beberapa tanda yang bisa anda perhatikan dari dia. Jika si doi masih layak untuk mengisi lubuk hati sahabat netter, tidak ada salahnya untuk merespon keinginan tersebut. Namun jika sebaliknya, bersikaplah lebih bersahabat dan jangan memberikan dia harapan palsu yang akan menjatuhkan dia suatu saat nanti. Tetap Stay tune di NetterKu.com dan membaca informasi terupdate selanjutnya, sampai ketemu di lain waktu, Thanks!