Kepribadian dan Pasangan Serasi Zodiak Gemini

Sifat Kepribadian dan Pasangan Serasi Zodiak Gemini - Lama tidak berjumpa dalam sharing informasi sifat dan karakter seseorang per-zodiak. Hari ini saya akan berbicara tentang Bintang Gemini (21 Mei - 20 Juni) yang menyimpan banyak hal yang perlu kita ketahui. Sebagai ujung tombak dalam pedekate kita perlu mengetahui bagaimana pribadi seseorang yang akan kita dekati, maka dari itu saya rasa informasi yang saya berikan ini mungkin akan bermanfaat buat anda. Maka dari itu Berita Informasi ini saya berikan kepada anda yang sedang membutuhkannya, untuk lebih lengkap baca ulasan yang ada di bawah.

Inilah Simbol Bintang Zodiak Gemini - www.NetterKu.com : Menulis di Internet untuk saling berbagi Ilmu Pengetahuan!
Simbil / Lambang

Zodiak jika dilihat dari kata Yunani yaitu "Zoodiacos Cyclos" yang artinya "Lingkaran Hewan" merupakan sebuah sabuk khayal di langit dengan lebar 18° yang berpusat pada lingkaran Ekliptika, tetapi istilah ini dapat pula merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilewati oleh sabuk tersebut, yang sekarang berjumlah 13. Dipercaya awal mula konsep ini berasal dari peradaban Lembah Sungai Eufrat kemungkinan hanya dengan 6 rasi, yaitu Capricornus, Pisces, Taurus, Cancer, Virgo, dan Scorpio, yang kemudian dipecah menjadi 12 karena penampakan tahunan 12 kali bulan purnama pada bagian-bagian berurutan dari sabuk tersebut [ Wikipedia ]. Baiklah sahabat netter, buat anda yang sudah tidak sabar ingin melihat ulasan karakter dari bintang ini, langsung saja baca ulasannya di bawah.

COWOK ZODIAK GEMINI.


Cowok yang satu ini paling pandai dalam bergaul. Dia gampang banget nyesuaiin diri. Enggak heran temannya se gerobak. Dia lumayan populer, dimana-mana bisa jadi topik gosipan. Soalnya dia suka bercanda dan lucu-lucu sifatnya. Obrolan nya juga menarik, sama siapa saja dia juga akrab. Enggak pilih-pilih dan juga pengetahuannya lumayan. Jadi keatas bisa ke bawah juga bisa.

Soal kegiatan mana ada yang dilewatkan. Dia pasti selalu ikutan, kalau enggak pimpin pastinya ikut aktif. Dia enggak suka diam, ingin aktif terus. Emang sih dia rada pembosan sama yang rutin-rutin. Maunya suasana ganti-ganti (Termasuk pacar kali yah). Apalagi kalau ada tantangan. WOw enggak bakalan deh balik jalan. Sampai yang penasaran itu di takluk dan tekuk lutut. Satu kelemahannya, enggak tahan lihat cewek cakep. Pasti di godainnya.

Pasangan yang Serasi.

Tentu saja yang enggak ribut mengekang dirinya. Tapi jangan lupa yang enggak ngebiarin dia terus-terusan. Dia juga senang sesekali di tegur dan dilarang. Eits bukan di interogasi loh, buatnya itu adalah perhatian. Asal tadi jangan ke seringan, ntar di pikirnya macam-macam. Cewek yang suka ngambek bakalan di coretnya. Cewek yang sikapnya bijaksana dan bersikap dewasa itu yang di mau olehnya. Apalagi kalau seksi, pintar dandan dan menarik perhatian. Wah bakalan dia pasang mata terus. Apalagi kalau ceweknya suka bercanda kayak dia. Wah bakalan makin gila dia.

CEWEK ZODIAK GEMINI.


Kalau ada cewek hobi gosip kebanyakan itu cewek gemini loh. Soalnya cewek gemini paling suka loh yang namanya gosip. Hobinya emang ngobrol. Tapi dalam pergaulan dia di sukai dan populer karena sikapnya yang hangat. Enggak milih kalau temenan. Kalau bercanda juga mantap, emang dari sananya dia enggak tahan kesepian, jadi selalu saja cari mangsa, hura-hura dia suka. Tapi soal ilmu sama menariknya buat dia. Apalagi umumnya cewek gemini itu cerdas. Selalu haus pengetahuan, cuman kadang payah pendiriannya. Dan berubah nurut siapa yang mampu mempengaruhi nya.

Pasangan yang Serasi.

Gampang ditebak. Cowok yang macho yang spontan dan homoris kayak dia. Cowok yang bego bikin dia mulas. Jadi jangan dekatan saja kalau tahu bego. Kalau cowok itu aktif, punya banyak kegiatan dan temannya banyak kayak dia. Wah dia bakalan tambah lengket lagi. Satu saja yang buat dia sebal. Kalau di bohongin, jadi meskipun buat salah, terus terang saja. Kalau enggak di maafin ya paling juga di putusin saja.

Bersambung ke bagian : Zodiak Leo

Cukup sekian berita yang dapat saya berikan kepada sahabat Netter. Percaya atau tidak itu semua tergantung pada diri anda sendiri, jangan dijadikan sebagai patokan utama tapi buatlah sebagai Inspirasi dan Motivasi agar semakin berkembang. Silahkan dibagikan kepada sahabat yang lain, bisa melalui button Facebook, Twitter dan Google+ yang ada di bawah atau jika anda memiliki Sosial media yang lain. Tetap stand by di NetterKu.com dan sampai ketemu di lain waktu, Thanks!