Kepribadian dan Pasangan Serasi Zodiak Leo

Sifat Kepribadian dan Pasangan Serasi Zodiak Leo - Ada banyak cara yang dapat kita lakukan untuk mengenal seseorang lebih dalam mengenai sifat dan karakter nya. Salah satu yang akan saya ulas kali ini adalah melalui rasi bintang yang dia miliki. Buat anda yang bernaung di Bintang Leo (23 Juli - 22 Agustus) tentunya menyimpan banyak hal yang ada pada diri anda yang ingin diketahui oleh khalayak banyak. Informasi seperti ini sangatlah penting kita ketahui jika ingin memiliki banyak teman. Selain itu, anda akan lebih mudah beradaptasi dengan siapa saja yang anda mau. Maka dari itu Berita Informasi ini saya berikan kepada anda yang sedang membutuhkannya, untuk lebih lengkap baca ulasan yang ada di bawah.

Inilah Simbol Bintang Zodiak Leo - www.NetterKu.com : Menulis di Internet untuk saling berbagi Ilmu Pengetahuan!
Simbol / Lambang

Zodiak jika dilihat dari kata Yunani yaitu "Zoodiacos Cyclos" yang artinya "Lingkaran Hewan" merupakan sebuah sabuk khayal di langit dengan lebar 18° yang berpusat pada lingkaran Ekliptika, tetapi istilah ini dapat pula merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilewati oleh sabuk tersebut, yang sekarang berjumlah 13. Dipercaya awal mula konsep ini berasal dari peradaban Lembah Sungai Eufrat kemungkinan hanya dengan 6 rasi, yaitu Capricornus, Pisces, Taurus, Cancer, Virgo, dan Scorpio, yang kemudian dipecah menjadi 12 karena penampakan tahunan 12 kali bulan purnama pada bagian-bagian berurutan dari sabuk tersebut [ Wikipedia ]. Baiklah sahabat netter, buat anda yang sudah tidak sabar ingin melihat ulasan karakter dari bintang ini, langsung saja baca ulasannya di bawah.

COWOK ZODIAK LEO.


Cowok yang suka lupa dengan rumahnya, biasanya sih itu cowok leo. Soalnya dia suka banget kegiatan luar rumah. Ada saja yang dia ikuti dan sibukinya kayaknya dia enggak betah diam di rumah. Rumah buatnya dia cuma untuk ganti baju atau dengar omelan orang tua. Tapi dia enggak begitu egois, suka bantu teman. Gengsinya tinggi dan dia berusaha mengejar itu meski harus babak belur atau bokek banget. Kalau temannya sih sudah pasti banyak. Soalnya dia itu ramah tamah sama siapa saja. Penampilan luarnya di jaga banget, dia ingin selalu keren walau enggak terkenal, maunya kuat, cita-citanya selangit, dia bakalan ngejar maunya itu. Sampai benar-benar di tangan. termasuk cewek yang di sukainya.

Pasangan yang Serasi.

Jelas saja yang feminim dan enggak suka jahil. Cewek yang bergantung sama dia akan buat dia sebal. Jadi emang bagusnya yang mandiri. Termasuk bisa mutusin masalah sendiri dan dewasa pemikirannya. Cewek yang penuh atensi dan menomor satukan dirinya. Jelas bakal jadi pujaannya kok.

CEWEK ZODIAK LEO.


Kalau ada cewek yang sikapnya rada-rada aneh, biasanya sih cewek leo. Soalnya dia pengen narik perhatian orang, tapi sih maunya emang sering terkabul juga. Soalnya dia emang anggun, seleranya tinggi, dandanannya pun pas banget sama dia sehingga buat penampilannya plus. Enggak heran kalau banyak yang suka sama dia diam-diam. Tapi meski begitu dia bukan cewek yang manja. Maunya emang mandiri dan tidak bergantung sama orang. Apalagi sama cowok. dia juga enggak bisa lihat ada saingan, soalnya dia mau jadi nomor satu di segala bidang. Jangan coba-coba macam-macam sama dia kalau enggak mau di sambarnya.

Pasangan yang Serasi.

Cowok yang pendiam bukan impiannya. Tapi cowok yang periang, humoris, ceria, suka hahahihi lebih pas sama dia. Tapi model cowok yang maunya dia dirumah terus akan buat dia mual. Soalnya dia kan senang kegiatan luar rumah. Maunya tuh cowok yang bisa kasih dia kebebasan. Sama kasih kepercayaan sama dia. Dia pasti akan jaga kepercayaan itu baik.

Bersambung ke bagian : Zodiak Pisces

Itulah Informasi yang dapat saya berikan kepada sahabat Netter. Percaya atau tidak itu semua tergantung pada diri anda sendiri, jangan dijadikan sebagai patokan utama tapi buatlah sebagai Inspirasi dan Motivasi agar semakin berkembang. Silahkan dibagikan kepada sahabat yang lain, bisa melalui button Facebook, Twitter dan Google+ yang ada di bawah atau jika anda memiliki Sosial media yang lain. Tetap stand by di NetterKu.com dan sampai ketemu di lain waktu, Thanks!