5 Smartphone Android Lokal yang Sudah Bisa BBM-an

Inilah 5 Smartphone Android Lokal yang Sudah Bisa BBM-an - Tersirat informasi terbaru kalau kemunculan BBM di Android telah resmi di cetuskan oleh pihak BB. Hal ini nampaknya telah menjadi berkah bagi para produsen merek lokal yang memiliki basis produk di Platform Android. Pasalnya selain BBM bisa memiliki nilai jual sebagai aplikasi tambahan, juga bisa mendongkrak penjualan smartphone Android dipasar lokal. Namun tidak begitu dengan Smartphone BB yang malah penjualannya telah menurun drastis dari hari sebelum perencanaan kalau BBM akan ada di Android dan iOS (iPhone).

Aplikasi BBM for Android and iOS Resmi di Publikasikan - www.NetterKu.com : Menulis di Internet untuk saling berbagi Ilmu Pengetahuan!
Sumber Gambar : Internet - Google

Melihat harganya yang relatif terjangkau serta spesifikasi yang cukup membuat para konsumen tergiur menjadi daya tarik bagi calon pembeli yang ingin merasakan aplikasi BBM. Apalagi Smartphone Android yang mayoritas berlayar sentuh akan lebih bersaing ketimbang produk Blackberry-nya sendiri. Bagi anda yang memiliki Handphone dengan platform android dan ingin menginstal Aplikasi BB tersebut dapat melihat terlebih dahulu 5 Smartphone android Lokal dibawah 2 juta rekomendasi yang bisa digunakan untuk BBM-an di bawah ini.

BBM for Android and iOS


# 1. Ponsel Cross A7S.

Memiliki prosesor Dual Core 1 GHz besutan MTK dan GPU PowerVR SGX 531 dan RAM 512 MB serta koneksi HSDPA jelas merupakan sebuah smartphone tangguh. Meski masih menggunakan Android OS, v4.0 (Ice Cream Sandwich) smartphone ini dipastikan sudah dapat menggunakan BBM for android.

# 2. Ponsel Mito A800.

Memiliki prosesor dual-core 1GHz keluaran Mediatek dan disandingkan dengan memory RAM 512MB membuatnya mampu berjalan diatas OS Android OS v4.1.1 (Jelly Bean). Apalagi dengan kemampuan jaringan koneksi HSDPA, sehingga mudah menjalankan aplikasi BBM didalamnya.

# 3. Ponsel IMO S89 Miracle.

Smartphone besutan salah satu produsen lokal IMO ini  merupakan smartphone yang ditujukan bagi kelas menengah ke bawah. Dengan spesifikasi seperti prosesor quad core 1,2 Ghz dan RAM 1 Gb, smartphone berkoneksi jaringan HSDPA juga sudah berjalan diatas OS Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean). Dengan spesifikasi ini jelas membuatnya mudah menjalankan aplikasi BBM dengan mudah.

# 4. Ponsel Advan Vandroid S5E.

Vandroid S5E merupakan sebuah phablet yang dibekali dengan prosesor Cortex A7 Dual-core dengan kecepatan 1.3GHz. Advan Vandroid S5E juga hadir dengan dukungan RAM sebesar 512 MB serta 4GB memory internal plus tambahan slot kartu microSD. Membenamkan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean membuatnya mudah sekali menginstall dan menggunakan BBM.

# 5. Ponsel Smartfren Andromax New I.

Melanjutkan kesuksesan Smartfren Andromax I sebelumnya, Smartfren kembali hadirkan New Andromax I dengan teknologi dan sistem operasi Android Jelly Bean 4.1. New Andromax I baru ini memiliki proseor yang lebih cepat dari pendahulunya, karena dilengkapi prosesor dual core 1,2 GHz. Bedanya dengan yang lainnya New Andromax I ini menggunakan jaringan CDMA milik smartfren dan OS Android Jelly Bean 4.1, sehingga mampu menerima pesan BBM dengan mudah.

Bersambung ke bagian : Kelebihan dan Kekurangan Android di Root

Bagi yang belum bisa menggunakannya harap bersabar dan cepat-cepatlah Upgrade smartphone anda ke versi yang lebih tinggi lagi. Sekian dulu dari saya dan silahkan di Share ke sahabat yang lain bisa melalui button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah atau dengan media sosial lain yang anda punya. Sampai ketemu di lain waktu dan tetap Stay tune di NetterKu.com untuk membaca informasi yang lebih menarik lagi, Thanks!

Subscribe to receive free email updates: