Kepribadian dan Pasangan Serasi Zodiak Aries

Sifat Kepribadian dan Pasangan Serasi Zodiak Aries - Ini adalah bintang admin Blog NetterKu.com, buat anda yang ingin dekat dengan saya sebaiknya mengetahui bagaimana pribadi dan karakter saya yang akan dituliskan di artikel ini. Dengan begini persahabatan akan semakin erat karana sudah saling mengatahui satu sama lain. Bintang Aries (21 Maret - 19 April) memang terbilang lebih aneh dan unik di bandingkan dengan zodiak lain. Karena selalu saja ada yang beda dan memang itu semua terdapat di pribadi dia. Buat anda yang mungkin penasaran sebaiknya cepat-cepat langsung menuju artikel bawah.

Inilah Simbol Bintang Zodiak Aries - www.NetterKu.com : Menulis di Internet untuk saling berbagi Ilmu Pengetahuan!
Simbol / Lambang

Zodiak jika dilihat dari kata Yunani yaitu "Zoodiacos Cyclos" yang artinya "Lingkaran Hewan" merupakan sebuah sabuk khayal di langit dengan lebar 18° yang berpusat pada lingkaran Ekliptika, tetapi istilah ini dapat pula merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilewati oleh sabuk tersebut, yang sekarang berjumlah 13. Dipercaya awal mula konsep ini berasal dari peradaban Lembah Sungai Eufrat kemungkinan hanya dengan 6 rasi, yaitu Capricornus, Pisces, Taurus, Cancer, Virgo, dan Scorpio, yang kemudian dipecah menjadi 12 karena penampakan tahunan 12 kali bulan purnama pada bagian-bagian berurutan dari sabuk tersebut [ Wikipedia ]. Baiklah sahabat netter, buat anda yang sudah tidak sabar ingin melihat ulasan karakter dari bintang ini, langsung saja baca ulasannya di bawah.

COWOK ZODIAK ARIES.


Kalau di adu sama kepala, maka cowok ini tetap mulus kepalanya saking kerasnya. Dia itu tipe keras kepala nomor satu. Hobinya yang Ceplas-ceplos dan terus terang apa adanya. Suka buat orang kaget-kaget dan tersinggung. Lupain saja jika anda ingin dia menjadi bintang film soalnya dia enggak bisa berpura-pura. Selalu ketahuan kalau dicoba.

Kalau kamu butuh teman begadang yang buat kamu sulit tidur, dia orangnya. Soalnya dia itu doyan ngobrol. Tapi urusan cinta jangan nanya deh, dia itu romantis banget. Perhatiannya gede banget buat cewek tercinta. Kalau sudah jatuh cinta, ibaratnya "Lautan Api dan Samudra yang dalam pun dilewatinya" (Tapi jangan suruh dia apelin kalau lagi hujan deras ya. Soalnya dia itu takut flu). Tantangan apapun pasti di tabraknya demi si jantung hati.

Pasangan Serasi.

Biasanya sih yang feminim, suka keluar masuk dapur, romantis, kemana pun gandengan tangan, setia dan pastinya ini tidak ketinggalan yaitu pandai dandan. Karena dia paling suka dengan sesuatu yang membuat dia terpesona. Buat yang suka bermalas-malasan mending kabur aja deh.

CEWEK ZODIAK ARIES.


Kalau di timbang-timbang. Cewek ini masuk kategori mandiri banget, enggak suka cengeng. Nurut sih nurut tapi nurut maunya sendiri. Dia tegas banget apalagi urusan tolak cinta. Karena suka banyak kegiatan, rada sulit di apelin kalau lagi malam minggu enggak buat janji dulu. Apa saja model tantangan, pasti buat dia penasaran sebelum naklukin. Tapi ngomong-ngomong cewek yang satu ini rada suka nge-bos. Tapi seperti cewek lain dia suka cowok yang romantis kok.

Pasangan Serasi.

Enggak terlalu sulit kok, cowok yang punya atensi kuat dan enggak lupa waktu dia lagi ulang tahun. Dan hari-hari spesial lain yang dia alami. Bagi yang sering lupa dengan hal-hal yang spesial buat dia mendingan stop di tempat saja.

Bersambung ke bagian : Zodiak Capricorn

Itulah Informasi yang dapat saya berikan kepada sahabat Netter. Percaya atau tidak itu semua tergantung pada diri anda sendiri, jangan dijadikan sebagai patokan utama tapi buatlah sebagai Inspirasi dan Motivasi agar semakin berkembang. Silahkan dibagikan kepada sahabat yang lain, bisa melalui button Facebook, Twitter dan Google+ yang ada di bawah atau jika anda memiliki Sosial media yang lain. Tetap stand by di NetterKu.com dan sampai ketemu di lain waktu, Thanks!