Kepribadian dan Pasangan Serasi Zodiak Capricorn

Sifat Kepribadian dan Pasangan Serasi Zodiak Capricorn - Hari ini sebenarnya saya tidak berniat untuk sharing apapun kepada sahabat netter. Tapi berhubung banyak artikel yang ingin dibagikan terpaksa harus hadir untuk menyapa sahabat sekalian. Informasi yang saya ulas ini bertema sifat dan karakter dari anda yang memiliki Bintang Capricorn (22 Desember - 19 Januari) yang tentunya harus diketahui oleh zodiak lain. Di dalam diri seseorang itu memang menyimpan banyak hal yang harus kita ketahui agar sebuah pertemanan bisa tetap langgeng. Maka dari itu Berita Informasi ini saya berikan kepada anda yang sedang membutuhkannya, untuk lebih lengkap baca ulasan yang ada di bawah.

Inilah Simbol Bintang Zodiak Capricorn - www.NetterKu.com : Menulis di Internet untuk saling berbagi Ilmu Pengetahuan!
Simbol / Lambang

Zodiak jika dilihat dari kata Yunani yaitu "Zoodiacos Cyclos" yang artinya "Lingkaran Hewan" merupakan sebuah sabuk khayal di langit dengan lebar 18° yang berpusat pada lingkaran Ekliptika, tetapi istilah ini dapat pula merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilewati oleh sabuk tersebut, yang sekarang berjumlah 13. Dipercaya awal mula konsep ini berasal dari peradaban Lembah Sungai Eufrat kemungkinan hanya dengan 6 rasi, yaitu Capricornus, Pisces, Taurus, Cancer, Virgo, dan Scorpio, yang kemudian dipecah menjadi 12 karena penampakan tahunan 12 kali bulan purnama pada bagian-bagian berurutan dari sabuk tersebut [ Wikipedia ]. Baiklah sahabat netter, buat anda yang sudah tidak sabar ingin melihat ulasan karakter dari bintang ini, langsung saja baca ulasannya di bawah.

COWOK ZODIAK CAPRICORN.


Cowok yang pedenya engak pernah lumer meski modalnya habis-habisan. Ya kayaknya cuma satu cowok ini, yaitu cowok Capricorn. Kalau yang lain udah bunuh diri karena malu, dia tetap saja tegak, lurus maju terus, bagus juga sih. Apa-apa diterimanya serius, soalnya dia sendiri bawaannya juga gitu. Rada minim bercandanya. Tapi dia baik kok dan banyak temannya. Ngomongin cinta sulit aja bagi cowok ini. Dia biasanya apa adanya enggak pakai romantis-romantisan.

Meski cintanya berapi-api dan bikin kalang kabut gak karuan didalam hati, dan tampangnya biasa-biasa saja. Kayak gak ada apa-apa saja. Soalnya dia ahli medam perasaaan sih. Tapi jangan ditanya kalau lagi cemburu. Bisa kayak sapi inggris kena penyakit sawan itu. Tapi emang pada dasarnya doi rada cemburuan. Enggak suka sampai ada saingan. Meski pede soal urusan dunia. Tapi urusan cinta jangan dikata lagi. Buat dia, sekali bilang cinta dia akan setia seumur-umur. Enggak percaya? Kenapa enggak coba saja?

Pasangan yang Serasi.

Cewek yang bisa buat dia melamun-lamun. Pilihannya emang rada jauh dari sifatnya. Pintar juga sih, soalnya hubungan biar tetap awet soalnya saling ngisi. Cewek itu yang mesti rada cuek, tapi tukang ngobrol. Kalau hobi nyebar gosip gak apa-apalah. Yang suka ceplas-ceplos dan suka maunya sendiri. Eh, justru sangat menantang buat dia. Mantapkan, lucu juga ya, yang malam minggu mudah saja diajak jalan kaki kalau dompet lagi minus, nah dia juga suka banget, soalnya dia amit-amit kadang pelit.

CEWEK ZODIAK CAPRICORN.


Kalau ayam berkokok pagi hari, maka cewek Capricorn ini juga mulai memperdengarkan suaranya, dan itu gak bakalan berhenti sampai-sampai nanti dia ngantuk larut malam nanti. Enggak perlu bengong cewek yang satu ini kedoyanannya emang ngobrol melulu. Badannya bakalan gatal-gatal atau mendadak gemuk instan kalau sehari saja dia gak bisa nyalurin maunya yang satu ini. Jangan heran kalau kamu main kerumahnya dan seluruh isi gudangnya bakalan dituangkan didepanmu. Soalnya satu ini hobinya pamer. Tapi doi juga gak malu-malu, terus terang kalau hatinya tersinggung maunya selalu nuntut kesempurnaan. Biasanya penampilannya menarik. Kemewahan adalah impiannya dan doi yang satu ini mau ngeraih dengan cara apa saja buat ngeraih itu. Cita-citanya biasanya jadi cewek karier, uang selalu jadi perhitungannya. Satu keahliannya yaitu pandai diplomasi.

Pasangan yang Serasi.

Cowok yang di cita-citakannya nomor satu. Cowok yang punya masa depan cemerlang. Abis itu tadi maunya, dia kan bermewah-mewah ria. Jadi kalau cowoknya punya prospek bagus untuk masa depan, nah cintanya bisa dikalkulasikan. Kalau engak sori sajalah yah. Cowok model kerupuk kebasahan air, melepem ngak berani melangkah duluan juga ngak masuk dalam hitungan. Dia lebih suka cowok yang punya kepribadian yang kuat, supaya dia bisa naruh respek. Yang suka ngaret juga maaf saja. Doi tertarik yang punya kedisplinan tinggi dan stabil, dia sama sekali tidak menomor satukan waja kok yang penting bisa mewah.

Bersambung ke bagian : Zodiak Gemini

Itulah Informasi yang dapat saya berikan kepada sahabat Netter. Percaya atau tidak itu semua tergantung pada diri anda sendiri, jangan dijadikan sebagai patokan utama tapi buatlah sebagai Inspirasi dan Motivasi agar semakin berkembang. Silahkan dibagikan kepada sahabat yang lain, bisa melalui button Facebook, Twitter dan Google+ yang ada di bawah atau jika anda memiliki Sosial media yang lain. Tetap stand by di NetterKu.com dan sampai ketemu di lain waktu, Thanks!

Subscribe to receive free email updates: