Kepribadian dan Pasangan Serasi Zodiak Taurus

Sifat Kepribadian dan Pasangan Serasi Zodiak Taurus - Untuk mengakhiri bulan oktober yang penuh dengan romansa percintaan, saya akan berbagi kepada sahabat netter cewek yang ingin mengetahui karakter dari Bintang Taurus (20 April - 20 Mei) karena mereka banyak yang diminati oleh para wanita. Bagi para pujangga jangan berkecil hati, kamu juga bisa melihat sosok dari cewek taurus yang menyimpan sejuta tanda tanya. Buat kamu yang mungkin sudah penasaran sebaiknya cepat-cepat langsung membaca artikel yang ada di bawah ini.

Inilah Simbol Bintang Zodiak Taurus - www.NetterKu.com : Menulis di Internet untuk saling berbagi Ilmu Pengetahuan!
Simbol / Lambang

Zodiak jika dilihat dari kata Yunani yaitu "Zoodiacos Cyclos" yang artinya "Lingkaran Hewan" merupakan sebuah sabuk khayal di langit dengan lebar 18° yang berpusat pada lingkaran Ekliptika, tetapi istilah ini dapat pula merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilewati oleh sabuk tersebut, yang sekarang berjumlah 13. Dipercaya awal mula konsep ini berasal dari peradaban Lembah Sungai Eufrat kemungkinan hanya dengan 6 rasi, yaitu Capricornus, Pisces, Taurus, Cancer, Virgo, dan Scorpio, yang kemudian dipecah menjadi 12 karena penampakan tahunan 12 kali bulan purnama pada bagian-bagian berurutan dari sabuk tersebut [ Wikipedia ]. Baiklah sahabat netter, buat anda yang sudah tidak sabar ingin melihat ulasan karakter dari bintang ini, langsung saja baca ulasannya di bawah.

COWOK ZODIAK TAURUS.


Sukanya emang sok tua, itulah cowok taurus. Kalau ada lomba kasih nasehat, cowok ini pasti dapat juara satu. Emang sih sikapnya selalu bijaksana, dan dia itu baik banget hatinya. Suka ngalah walau akhir-akhirnya ngomel juga dalam hati. Dia telaten banget apalagi saat tunggu antrian makan. Dia suka banget tuh sama yang namanya masakan enak. Lidahnya emang jempolan. Bisa jadi dari semua zodiak dialah yang menjadi dambaan para mertua. Soalnya dia ngejunjung banget yang namanya sopan santun sama cewek. Sikapnya gentlemen deh. Cuma ya itu tadi, dia bisa kepala batu kalau lagi kena batunya. Meski sebenarnya agak pemalu, tapi kalau dia tersinggung, dia enggak segan-segan ngeluarin kata tajam yang nyinggung perasaan. Sikapnya yang lembut bisa saja menjadi kebalikan.

Tapi kalau lagi jatuh cinta. Dia romantis banget. Lagu-lagu cinta bakal selalu bergema di hatinya dan di bibirnya. Maklum dia juga hobi dengar musik. Kalau ketemu cewek yang pas di hatinya. Enggak bakalan tuh ada cewek lain di hatinya. Kesetiaannya emang perlu di anjungin jempol. Hobinya emang ngumpulin barang kesayangan. Tapi kalau cewek maunya satu saja.

Pasangan Serasi.

Gampang nyarinya tuh. itu tuh cewek yang feminim, yang juga lemah lembut ngomongnya, enggak suka jingkrak-jingkrak. Kalau ceweknya suka masak. Dia bisa merem melek kegirangan. Apalagi suka ngatur rumah, rapi tapi sederhana. Masih ada tambahan lagi, ceweknya harus setia dan menghargai kesetiaan pula. Banyak sih maunya cowok ini.

CEWEK ZODIAK TAURUS.


Yang satu ini baik banget sama sapa saja. Siapa yang datang minta bantuan padanya, enggak peduli yang pernah nyakitin hatinya, dia pasti turun tangan. Ya tenaga, ya uang (kalau lagi enggak bokek loh). Tapi mesti begitu pendiriannya kuat banget. Dia enggak suka kalau di suruh geradak-geruduk enggak karuan untungnya. Meski ramah sama sapa saja dan suka hahahihiii. Tapi sulit maksa dia buat lakuin sesuatu yang enggak mau dilakukannya. Cuma cara nolaknya enggak sembarangan. Soalnya dia tenggang rasa. Gampang maafin kesalahan orang asal enggak di ulang-ulang kesalahannya. Penampilannya juga enggak macam-macam soalnya dia itu orangnya sederhana, rapi dan teratur.

Pasangan Serasi.

Cowok yang hatinya lembut dan romantis, ngerti maunya dia. Yang senang keindahan, tapi tegas, enggak gampang dikendalikan orang lain dan punya prinsip sendiri. Pokoknya, cowok yang kepribadiannya matang deh. Enggak cemburuan, apalagi kalau rada pendiam dan misterius. Nona taurus ini bakal gila. Karena penasaran nebak-nebak buat tembus tantangan.

Bersambung ke bagian : Zodiak Aries

Itulah Informasi yang dapat saya berikan kepada sahabat Netter. Percaya atau tidak itu semua tergantung pada diri anda sendiri, jangan dijadikan sebagai patokan utama tapi buatlah sebagai Inspirasi dan Motivasi agar semakin berkembang. Silahkan dibagikan kepada sahabat yang lain, bisa melalui button Facebook, Twitter dan Google+ yang ada di bawah atau jika anda memiliki Sosial media yang lain. Tetap stand by di Blog NetterKu.com dan sampai ketemu di lain waktu, Thanks!