Cara Menjaga Cinta Kamu dan Dia Agar Tetap Membara

Cara Menjaga Cinta Kamu dan Dia Agar Tetap Membara - Cinta adalah sebuah luapan emosi dari kasih sayang yang kuat dan ketertarikan pribadi terhadap suatu objek, bisa berupa pengorbanan diri, empati, perhatian, kasih sayang dan masih banyak lagi sisi positifnya. Anda mungkin sudah pernah mengalami hal seperti ini terhadap seseorang.

Ini memang salah satu momen-momen yang sangat berkesan dan sangat menggembirakan, dimana Rasa Cinta itu masih kuat. Pada saat menjalin hubungan cinta, terkadang terdapat suatu masa di mana cinta terkesan hambar dan sedikit memudar. Hal ini biasa terjadi pada pasangan yang telah menjalani waktu pacaran yang sudah cukup lama. Yah, memang sangat berbeda saat kita pertama kali mengalami jatuh cinta.

Bila anda tidak segera melakukan sesuatu untuk menjaga cinta ini, maka lambat laun anda akan merasa bosan dengan pasangan dan hubungan anda bisa berantakan atau justru berakhir. Untuk itu, usahakan agar cinta anda dan pasangan tetap membara seperti halnya di awal saat menjalin hubungan.

Berikut ini adalah cara sederhana yang bisa anda praktekkan bersama dengan pasangan agar hubungan cinta tetap terjaga dan utuh.

Cara Agar Cinta Tetap Utuh

# 1. Lihat Hal Positif dari Pasangan.

Semua orang tentu menyadari bahwa tidak ada manusia yang sempurna. Masing-masing individu memiliki kelemahan, begitu juga dengan pasangan anda. Namun bila anda terus melihat kekurangan pasangan dan menyalahkannya atas hal ini, maka tidak ayal hal ini justru akan menciptakan keributan-keributan dalam hubungan.

Usahakan selalu lihatlah hal positif dari pasangan anda dan perlahan-lahan nasehati ia agar mengubah perilakunya yang menurut anda kurang menyenangkan. Bila anda menyampaikan hal ini dengan lembut, niscaya pasangan akan menuruti nasehat anda.

# 2. Atur Waktu Kebersamaan Berdua.

Bila anda dan pasangan tergolong orang yang sibuk, usahakan sesekali atur waktu kebersamaan dengan pasangan. Lakukan paling tidak seminggu sekali, misalnya dengan mengajaknya jalan-jalan, dinner, menonton bioskop, berolahraga, atau sekedar menonton TV di rumah.

Meski aktifitas yang anda lakukan berdua adalah aktifitas sederhana, buatlah hal ini terkesan Romantis dan menyenangkan. Usahakan kegiatan ini hanya dilakukan berdua saja antara anda dengan pasangan.

# 3. Memeluk dan Mencium Pasangan setiap Hari.

Saat usia pernikahan sudah menginjak belasan tahun dan anak-anak telah beranjak dewasa, orang tua kerap tidak menunjukkan hal-hal romantis seperti sebelumnya. Padahal, melakukan hal-hal romantis seperti memeluk dan mencium pasangan sangat dianjurkan untuk menjaga kehangatan dan mempertahankan api cinta agar terus membara.

Jangan lupa, sembari mencium ataupun memeluknya, ucapkan kata "I Love You". Lakukan hal ini setiap hari, entah itu sebelum tidur maupun bangun tidur, maka hal ini akan membuat pasangan bahagia dan selalu mencintai anda.

# 4. Tunjukkan Rasa Sayang Terhadap Pasangan di Depan Orang lain.

Bagi orang Indonesia, menunjukkan kemesraan atau kasih sayang kepada pasangan di depan umum dianggap sebagai hal yang sedikit tabu dan sungguh tidak layak dilakukan. Padahal selama masih dalam tahapan wajar, tidak ada salahnya melakukan hal ini. Misal dengan menggandengnya ketika berjalan, atau merangkul bahunya ketika di keramaian.

Bisa juga anda menunjukkan kasih sayang dengan memanggilnya dengan sebutan yang lembut. Jangan lupa, kenalkan dia di depan teman atau Partner kerja. Tunjukkan hal-hal baik pasangan pada teman-teman anda. Dengan demikian pasangan anda akan merasa percaya diri dan percaya bahwa anda mencintainya dengan tulus.

Bersambung ke bagian : Inilah Tahapan Dalam Berpacaran

Itulah beberapa hal sederhana yang dapat sahabat netter lakukan agar hubungan percintaan anda dan pasangan tetep terjaga dan selalu membara. Selamat mencoba dan semoga berhasil. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada sahabat netter yang lain bisa melalui button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan link URL blog ini sebagai sumber. Tetap stand by di NetterKu.com dan sampai ketemu di lain waktu, Thanks!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata Mutiara Bijak Uchiha Obito Di Anime Naruto

Tips Memikat Lawan Jenis Berdasarkan Zodiak