Kata-kata Mutiara Hinata Hyuuga (Anime Naruto)

[ Quotes ] Kata Bijak/Mutiara Hinata Hyuuga di Anime Naruto - Dia adalah salah satu kunoichi dari Klan Hyuuga yang memiliki bakat cukup luar biasa. Neji Hyuga merupakan saudara kandungnya yang berasal dari keluarga bawah dan Hinata dari keluarga atas. Segala jurus yang diperolehnya merupakan hasil belajar sendiri dan bersama teman-temannya Inuzuka Kiba dan Aburame Shino. Mereka adalah satu tim yang dipimpin oleh Kurenai. Di anime ini dia terlihat pemalu kalau bertemu dengan Uzumaki Naruto karena sejak kecil dia sangat menyukainya.

Foto Hinata Hyuuga Terbaru - www.NetterKu.com : Menulis di Internet untuk saling berbagi Ilmu Pengetahuan!
Sumber Gambar : Internet - Google

Bagi anda yang penasaran dengan tokoh ini dan ingin melihat bagaimana sifat-sifatnya. Mungkin dengan Kata bijak mutiara yang ada di bawah ini dapat membantu anda untuk melihat bagaimana sosok dia yang sebenarnya. Baca secara detail quotes yang saya berikan di bawah.

"Aku ingin merubah diriku sendiri...Jadi aku mengusulkan berdasarkan kemauanku sendiri".

"Dia akhirnya benar-benar melihatku untuk pertama kalinya. Aku tidak mau terlihat buruk di hadapan orang yang paling kukagumi!".

"Aku ingin tumbuh menjadi ninja yang hebat".

"Aku disini karena kamauanku sendiri. Kali ini aku akan melindungimu, Naruto!".

"Aku selalu menangis dan menyerah sebelum mencoba, aku sering melangkah kejalan yang salah..tapi kau menunjukkanku ke jalan yang benar".

"Jika bertemu denganya, Perasaanku menjadi tenang, Apakah aku menyukainya"

"Aku memang lemah, tapi aku memiliki tekat yang kuat"

"Kau gagal, namun masih bisa bangkit, itu menurutku adalah arti kuat yang sesungguhnya".

"Kekalahan bukanlah sebuah pilihan".

"Jika semua orang terluka sementara keluarga sedang pergi, aku akan menjadi salah satu yang di salahkan".

"Aku selalu mengejarmu.. Aku ingin memiliki dirimu.. Aku hanya ingin berjalan bersamamu, Aku hanya ingin bersamamu, selalu!"

"Kau telah mengubahku, Senyumanmu yang telah menyelamatkanku, karena itulah aku tidak takut mati..saat melindungimu! Karena aku mencintaimu".

"Aku harus menyelamatkannya. Walupun hanya sedikit kemungkinan.."

"Jika seorang rekan tiba-tiba menghilang, itu pasti sangat menyulitkan".

Nama Kenji : 日向ヒナタ
Artinya        : "Belum diketahui".

Itulah Informasi yang dapat saya bagikan kepada sahabat Netter. Saya harap tidak ada yang melakukan Copy-Paste tanpa menyertakan link sumbernya. Mohon untuk menghargai kerja keras Admin Blog NetterKu.com dalam menulis. Saya harap berita ini tidak menggangu, dan mudah-mudahan dapat menjadi bahan motivasi untuk kita semua. Terima kasih atas kerjasamanya dan sampai ketemu di lain waktu, Thanks!