Kepribadian dan Pasangan Serasi Zodiak Libra

Sifat Kepribadian dan Pasangan Serasi Zodiak Libra - Lama saya tidak mencoret-coret Informasi mengenai horoscope yang katanya melalui ini kita bisa melihat keberuntungan, percintaan dan masih banyak lagi. Salah satu yang paling di inginkan oleh sahabat netter adalah melihat sifat dan karakter seseorang, contohnya adalah Bintang Libra (23 September - 22 Oktober) yang memiliki tingkah yang terselubung. Banyak di antara kalian yang ingin mengetahui bagaimana sifat dari orang yang bernaung di zodiak ini. Dari pada penasaran langsung saja baca ulasan di bawah ini.

Inilah Simbol Bintang Zodiak Libra - www.NetterKu.com : Menulis di Internet untuk saling berbagi Ilmu Pengetahuan!
Simbol / Lambang

Zodiak jika dilihat dari kata Yunani yaitu "Zoodiacos Cyclos" yang artinya "Lingkaran Hewan" merupakan sebuah sabuk khayal di langit dengan lebar 18° yang berpusat pada lingkaran Ekliptika, tetapi istilah ini dapat pula merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilewati oleh sabuk tersebut, yang sekarang berjumlah 13. Dipercaya awal mula konsep ini berasal dari peradaban Lembah Sungai Eufrat kemungkinan hanya dengan 6 rasi, yaitu Capricornus, Pisces, Taurus, Cancer, Virgo, dan Scorpio, yang kemudian dipecah menjadi 12 karena penampakan tahunan 12 kali bulan purnama pada bagian-bagian berurutan dari sabuk tersebut [ Wikipedia ].

COWOK ZODIAK LIBRA.


Kalau ada barisan ilmuan yang cerdas-cerdas dan kepala pada botak, wah kebanyakan itu cowok libra loh. Soalnya cowok libra terkenal cerdas dan suka ngejar ilmu tapi enggak kuper loh. Temannya banyak apalagi yang cewek-cewek. Soalnya dia suka benget bergaul dan beramah tamah sama siapa saja. Sikapnya suka buat orang semua pada dekat dengannya. Malah banyak juga yang langsung kege-eran. Habisnya hobinya salah satu ya suka manjain cewek. Jadi kalau sekali tepuk ada 2 cewek yang geer, dan jangan salahin loh yang geer. Dia enggak suka hal yang rutin, sukanya hal yang ganti-ganti dan buat hati segar. Nah jangan heran kalau sering tukar pacar loh. Dia enggak mau bosan lama-lama, dia juga penuh pertimbangan banget. Buntutnya sulit ambil keputusan, apalagi soal cinta.

Pasangan Serasi.

Cewek yang pas adalah cewek yang mampu buat hidupnya merana. Banyak kok di pasaran enggak sulit di cari. Tentu cewek yang ngerti maunya, bisa ngatur suasana biar enggak cepat bosan. Maunya cewek yang suka dandan biar kayak Cinderella. Seleranya jelas bukan yang kampungan. Model yang ibu-ibuan yang suka ngatur rumah dan suka rapi-rapi. Syukur kalau manja. Soalnya cowoknya suka manjain sih.

CEWEK ZODIAK LIBRA.


Penampilannya menawan. Soalnya dari 12 zodiak cewek libra dapat warisan dari Dewi Venus. Karena itu udah urusan Dewa Olimpus disananya. Wajar saja kalau banyak cowok yang langsung kasmaran sama cewek libra. Tambah lagi dia itu romantis banget. Humornya banget, feminim banget, lembut, pokoknya yang serba cewek serba di milikinya.

Ceritanya cewek ini sama seperti rekannya sulit ambil keputusan, cewek ini sering gonta ganti pacar. Soalnya enggak sempat mikir buat nolak, eh udah ada tawaran baru lagi. Belum sempat mutusin eh ada cowok yang ngelamar lagi. Apalagi hatinya senang berubah dan nurut maunya sendiri. Tapi kalau ketemu cowok yang pas di jantungnya, jangan ditanya lagi. Dia pasti bakalan setia. Tapi cewek ini pintar loh diplomasi dan jago debat, cobain saja.

Pasangan Serasi.

Maunya enggak macam-macam kok. Sama kayak cewek lain, yang tahu maunya, yang ingat ultahnya dan enggak lupa kasih kado istimewa untuknya. Cewek ini bakalan berbunga-bunga kalau dapat hadiah dari cowok yang disayanginya. Yang suka ngomong kasar enggak cocok banget deh.

Bersambung ke bagian : Zodiak Taurus.

Cukup sekian berita yang dapat saya berikan kepada sahabat Netter. Percaya atau tidak itu semua tergantung pada diri anda sendiri, jangan dijadikan sebagai patokan utama tapi buatlah sebagai Inspirasi dan Motivasi agar semakin berkembang. Silahkan dibagikan kepada sahabat yang lain, bisa melalui button Facebook, Twitter dan Google+ yang ada di bawah atau jika anda memiliki Sosial media yang lain. Tetap stand by di NetterKu.com dan sampai ketemu di lain waktu, Thanks!