Inilah Tanda Kalau Cewek Naksir Kamu

Inilah Tanda Kalau Cewek Naksir Kamu - Munculnya rasa suka terhadap lawan jenis memang sifat manusiawi yang terkadang tidak dapat di bendung oleh seseorang. Hal ini tidak menghambat apakah itu Cewek atau Cowok. Rasa cinta, sayang atau apalah, itu semua sudah melekat pada diri manusia. Ada banyak orang bilang kalau moment indah ini dapat membuat seseorang lupa diri, betapa kuatnya cinta bisa membuat kita sampai seperti ini. Apakah kejadian ini juga bisa terjadi pada cinta pandangan pertama? Yah, tidak akan ada yang tahu akan hal ini.

Beginilah Jadinya Kalau Cewek Sedang Jatuh Cinta - www.NetterKu.com : Menulis di Internet untuk saling berbagi Ilmu Pengetahuan!
Sumber Gambar : Internet - Google

Sebenarnya ada banyak tanda yang bisa kita perhatikan apakah si Doi suka sama kita atau tidak, tapi karena kamu kurang sensitive yah jadinya kita menggap itu biasa-biasa saja. Setiap tingkah perilaku yang kita buat pasti ada tujuan terselubung di balik itu semua. Begitulah cewek mengungkapkan apa yang kini dia rasakan, yang tujuan sebenarnya adalah memikat hati cowok. Ketahuilah beberapa point tanda kalau cewek kalau suka sama kamu yang ada di bawah ini.

TANDA CEWEK NAKSIR KAMU


# 1. Dia Sering Memuji Kamu.


Bagian ini terbukti kalau kamu memang sudah mengenal dia. Perhatiin deh apakah dia sering berada di pihak kamu apabila sedang terjadi Argumen, suka belain kamu, dan yang paling penting, dia memuji kamu untuk hal-hal kecil remeh temeh. Misalnya, 'Jaketnya bagus deh', 'Kamu punya kotak pensil? Manis banget.'Sampai, 'Wuih kuku kamu rapih yaaa, keren deh.'Yah pokoknya gitu. Tapi kalo kamu jeli dan dia lebih sering memuji kendaraan yang kamu bawa, kemungkinan juga dia minta diajak nebeng sih. Atau mungkin dia matre aja, hahaha.

# 2. Dia Sering Ngeliatin Kamu.


Kamu pasti sering lah ngerasa kayak ada yang ngeliatin gitu kan? Terus pas nengok, ternyata lagi ada dia di sekitar kamu yang langsung mengalihkan matanya dan pura-pura sibuk. Aw. Momen curi-curi pandang ini emang yang paling sedap nih dalam proses taksir-taksiran. Eh tapi kalo kamu lagi sendirian ngak ada orang sama sekali, terus berasa ada yang ngeliatin, katanya sih berarti emang ada yang lagi ngeliatin kamu, cuman gak keliatan aja bentuknya. :v

# 3. Dia Sering Menyentuh Kamu.


Not in a dirty way loh ya. Jadi misalkan dia kalau lagi ngomong sama kamu suka sesekali nempelin lengannya ke kamu, atau sok-sokan pukul-pukul gemes kamu, atau pas lagi jalan, suka limbung, kesandung atau apalah sehingga akhirnya menggandeng lengan kamu. Beberapa cewek emang ada yang tipe nempel-nempel gitu, tapi beberapa juga gak. Kalau dia bukan tipe yang gelendotan sama semua cowo tapi sama kamu dia suka cari-cari alasan dan kesempatan untuk bisa bersentuhan sama kamu, well, well, well, dia pasti punya perasaan untuk kamu.

# 4. Temen-temennya Heboh Kalau ada Kamu.


Perhatiin temen-temennya deh, karena cewek dan geng rumpinya sangat…yah, rumpi, jadi pasti akan sangat kelihatan kalo ada salah satu dari mereka tertarik dengan kamu. Biasanya kalau mereka lagi ngumpul bareng-bareng terus kamu lewat pasti langsung bisik-bisik, sikut-sikutan, cekikikan, curi-curi pandang. Perhatiin yang mukanya paling bersemu dan paling disikutin atau yang paling gemes nyubitin temen-temennya supaya diam, nah itu dia yang naksir kamu. Ciyeee. Coba aja iseng mendekat ke arah mereka dan perhatiin reaksinya. Kalo salah satu ada yang sampai pipis di celana begitu kamu mendekat…Nah mungkin itu yang naksir sama kamu. Atau mungkin muka kamu serem kayak monster, jadi dia takut.

# 5. Kamu Sering Gak Sengaja Ketemu Sama Dia.


Di tempat kamu biasa nongkrong sama temen-temen kamu, di parkiran, di tempat kamu biasa makan, di lorong, di mana-mana lah pokoknya. Dan dia sama sekali gak keliatan kaget ketemu kamu, malahan tersenyum malu-malu. Kalo kamu belum kenalan sebelumnya sama dia, bisa jadi dia emang lagi ngecengin kamu dan sengaja beredar di tempat-tempat kamu biasa terlihat. Cewek paling jago nih kayak gini, muncul di tempat-tempat yang tidak terduga demi ngecengin pujaan hati. Pokoknya sampai kamu ngeh dengan keberadaan dia, kamu bakalan terus dan sering ketemu dia dimana-mana.

Bersambung ke bagian : Tips Cewek Terlihat Cantik di Mata Cowok


Itulah beberapa hal yang bisa kamu perhatikan, apakah point tersebut telah ada pada si doi, Setelahnya kamu bisa meresponnya. Oke, sampai disini dulu, Good Luck brother. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada sahabat netter yang lain bisa melalui button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan link URL blog ini sebagai sumber. Tetap stand by di NetterKu.com dan sampai ketemu di lain waktu, Thanks!