Kepribadian dan Pasangan Serasi Zodiak Aquarius

Sifat Kepribadian dan Pasangan Serasi Zodiak Aquarius - Ini salah satu bintang yang paling baik dari seluruh zodiak yang ada, rasa saling tolong-menolong selalu saja tertanama pada diri penganut Bintang Aquarius (20 Januari - 18 Februari) yang patut diberikan sebuah penghargaan. Kalau ada di antara teman anda yang punya sifat dan karakter seperti ini bisa langsung anda prediksikan kalau dia pemilik bintang ini. Selain itu masih ada banyak lagi tingkah positif yang bisa membuat kita terkagum-kagum, itulah kenapa seluruh zodiak punya relasi yang baik dengan mereka.

Inilah Simbol Bintang Zodiak Aquarius - www.NetterKu.com : Menulis di Internet untuk saling berbagi Ilmu Pengetahuan!
Simbol / Lambang

Zodiak jika dilihat dari kata Yunani yaitu "Zoodiacos Cyclos" yang artinya "Lingkaran Hewan" merupakan sebuah sabuk khayal di langit dengan lebar 18° yang berpusat pada lingkaran Ekliptika, tetapi istilah ini dapat pula merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilewati oleh sabuk tersebut, yang sekarang berjumlah 13. Dipercaya awal mula konsep ini berasal dari peradaban Lembah Sungai Eufrat kemungkinan hanya dengan 6 rasi, yaitu Capricornus, Pisces, Taurus, Cancer, Virgo, dan Scorpio, yang kemudian dipecah menjadi 12 karena penampakan tahunan 12 kali bulan purnama pada bagian-bagian berurutan dari sabuk tersebut [ Wikipedia ]. Baiklah sahabat netter, buat anda yang sudah tidak sabar ingin melihat ulasan karakter dari bintang ini, langsung saja baca ulasannya di bawah.

COWOK ZODIAK AQUARIUS.


Kalau ada cowok yang bela-belain jalan kaki pulang rumah, soalnya motornya dipinjam teman buat nengok saudara di rumah sakit, dan isi dompetnya sudah habis diserahin sama temannya untuk beli obat. Kemungkinan itu cowok Aquarius, soalnya rasa sosialnya besar banget. Itu sebabnya dia mempunyai banyak teman. Dan rata-rata sangat suka sama dia. Dia juga punya rasa setia kawan yang berkualitas. Dia sangat cerdas dan idealismenya sangat menonjol. Apalagi dibumbuhi keuletan, kebanyakan apa yang dicita-citakannya pasti tercapai. Dalam mengutarakan ide, dia cenderung spontan, kharismanya kuat. Tapi sering meleset kalo janjian. Maklum saja, dia suka tidak rujukan dengan waktu.

Pasangan Serasi.

Cewek yang nanya-nanya kemana aja dia kabur malam minggu lalu, akan bikin dia bosen. Juga yang ngelarang-larang dia gerebak-gerebuk sama temannya sama sekali tidak akan dia apelin lagi. Maunya dia cewek yang engak egois, bisa di ajak ngobrol apa saja, kompak dan enak diajak jalan. Yang punya kegiatan lain darinya, mandiri dan tidak bersandar melulu sama dia. Kalau ketemu yang begini, pasti dia tidak akan lepas. Dia pintar buat ceweknya senang dengan cara unik. Cuma ada satu penyakit dia agak pembosan dan gampang tertarik sama cewek yang lebih menantang.

CEWEK ZODIAK AQUARIUS.


Boleh dikata cewek yang pulangnya kerumah duluan matahari, ya cewek Aquarius. Abisnya dia suka kegiatan luar rumah saja. Jadinya suka telat pulang. Tapi gimanapun omongan orang lain, dia cuek saja. Emang cuek itu salah satu sifatnya yang ketara. Tapi torelansinya tinggi, dan dia itu pemaaf banget. Kalau ada yang salah dan langsung minta maaf, pasti dia langsung saja maafin. Memang dasarnya dia sabar banget. Sifatnya suka buat penasaran orang. Soalnya dia rada misterius, dan justru itu yang menantang dan buat daya tariknya tinggi. Padahal dia tidak suka basa-basi, suka ceplas-ceplos dan tulus sama siapa saja. Kalau di percaya simpan masalah, sampai kiamatpun dia bakal bungkam.

Pasangan Serasi.

Cowok yang mesti istimewa dan cerdas, bisa di ajak ngobrol apa saja, tidak ketinggalan zaman soal wawasan dan pengetahuan, tidak ngampang cemburu, soalnya dia punya banyak teman. Yang bisa kasih kepercayaan dan kebebasan, bukannya ngekang atau tanya-tanya terus kalau dia keluar rumah, yang pinter gaul dan sensitif perasaannya. Kalau ketemu cowok model begitu dia bakalan lengket. Apa lagi kalau cowok itu punya banyak kegiatan kayak dia. bisa-bisa dia tergila-gila.

Bersambung ke bagian : Zodiak Cancer.


Cukup sekian berita yang dapat saya berikan kepada sahabat Netter. Percaya atau tidak itu semua tergantung pada diri anda sendiri, jangan dijadikan sebagai patokan utama tapi buatlah sebagai Inspirasi dan Motivasi agar semakin berkembang. Silahkan dibagikan kepada sahabat yang lain, bisa melalui button Facebook, Twitter dan Google+ yang ada di bawah atau jika anda memiliki Sosial media yang lain. Tetap stand by di NetterKu.com dan sampai ketemu di lain waktu, Thanks!