Kepribadian dan Pasangan Serasi Zodiak Cancer

Sifat Kepribadian dan Pasangan Serasi Zodiak Cancer - Ada banyak hal di sekeliling kita yang kehadirannya belum kita ketahui. Walaupun sudah terlihat jelas dan bahkan sudah dekat dengan kita belum tentu kita sudah tahu hal tersebut secara utuh. Perlu buat kita untuk mengetahui sifat dan karakter seseorang dengan jelas, seperti Bintang Cancer (21 Juni - 22 Juli) yang banyak orang bilang kalau pemilik zodiak yang satu ini agak sedikit tertutup. Saya rasa dengan membaca artikel yang saya tuliskan di bawah, anda kini lebih mudah mengenali sosok pemilik bintang tersebut.

Inilah Simbol Bintang Zodiak Cancer - www.NetterKu.com : Menulis di Internet untuk saling berbagi Ilmu Pengetahuan!
Simbol / Lambang

Zodiak jika dilihat dari kata Yunani yaitu "Zoodiacos Cyclos" yang artinya "Lingkaran Hewan" merupakan sebuah sabuk khayal di langit dengan lebar 18° yang berpusat pada lingkaran Ekliptika, tetapi istilah ini dapat pula merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilewati oleh sabuk tersebut, yang sekarang berjumlah 13. Dipercaya awal mula konsep ini berasal dari peradaban Lembah Sungai Eufrat kemungkinan hanya dengan 6 rasi, yaitu Capricornus, Pisces, Taurus, Cancer, Virgo, dan Scorpio, yang kemudian dipecah menjadi 12 karena penampakan tahunan 12 kali bulan purnama pada bagian-bagian berurutan dari sabuk tersebut [ Wikipedia ]. Baiklah sahabat netter, buat anda yang sudah tidak sabar ingin melihat ulasan karakter dari bintang ini, langsung saja baca ulasannya di bawah.

COWOK ZODIAK CANCER.


Cowok model cancer kayaknya banyak peminatnya. Soalnya dia itu perhatian banget sama ceweknya, sikapnya simpatik. Kemana-mana dia mau saja antar meski dia punya keperluan. Kalau sudah janji dia mati-matian untuk tepatin janjinya. Maklum tanggung jawabnya besar. Hobinya juga suka melindungi, cuma ya itu kelemahannya, rada suka tersinggung. Sekali tersinggung dia bisa kapok enggak mau lihat lagi. Dia perhitungan banget soal uang. Cuma kalau buat kado untuk sang jantung hati. Dia rela kadoin yang mahal dan mewah. Di pasaran bebas dia rada pemalu. Tapi justru itu yang buat penasaran para cewek yang ingin tahu tentang dia. Beratnya lagi dia sulit ungkapkan perasaannya kecuali sudah akrab kali.

Pasangan Serasi.

Modelnya pas buat rumah tangga, yaitu suka masak. Soalnya dia suka makanan enak. Feminim dan suka dandan. Kalau cewek itu suka di manjain dia mau kok. Apalagi kalau bisa akrab sama keluarganya, soalnya dia terikat sama keluarga. Rada langka kalau di ajak kawin lari. :v

CEWEK ZODIAK CANCER.


cancer gampang kok di tandai, dia itu feminim, rada manja, tapi ramah. Dia suka barang-barang bagus, termasuk cowok. Seleranya tinggi dan mahal. Tahu banget mana BMW dan BMS (Bus Murah Sekali). Dia perasaannya lembut banget, gampang sekali terluka, gampang murung dan menyendiri. Awas saja dia bisa nangis berhari-hari kalau di kritik. Dia enggak tahan kritikan. Rada judes sih di bibirnya, tapi hatinya baik. Satu yang di pegangnya kuat-kuat, semua yang sudah jadi miliknya, bakal dipertahankan buat selamanya. Termasuk cowok yang di cintainya.

Pasangan Serasi.

Enggak macam-macam kok maunya. Cowok yang enggak egois dan ngerti banget sama perasaannya. Tentu saja bisa manjain dia. Apalagi kalau punya uang dan bisa kasih barang mewah, bagus dan unik, Wahhh cintanya enggak bakalan luntur deh. Enggak cocok sama cowok yang kekanak-kanakan. Dia maunya cowok yang punya pikiran dewasa, punya wawasan luas dan paling penting yaitu setia.

Bersambung ke bagian : Zodiak Libra.


Cukup sekian berita yang dapat saya berikan kepada sahabat Netter. Percaya atau tidak itu semua tergantung pada diri anda sendiri, jangan dijadikan sebagai patokan utama tapi buatlah sebagai Inspirasi dan Motivasi agar semakin berkembang. Silahkan dibagikan kepada sahabat yang lain, bisa melalui button Facebook, Twitter dan Google+ yang ada di bawah atau jika anda memiliki Sosial media yang lain. Tetap stand by di NetterKu.com dan sampai ketemu di lain waktu, Thanks!

Subscribe to receive free email updates: