Tips Diet Dengan Cepat Secara Alami

Tips Diet Dengan Cepat Secara Alami alias Tanpa Obat - Ulasan mengenai diet telah banyak saya berikan kepada anda yang bisa dijadikan sebagai bahan referensi. Namun, walaupun begitu tidak lengkap juga rasanya kalau saya tidak menuliskan beberapa tips buat anda yang ingin mengikuti jadwal diet. Untuk itulah saya hadir hari ini menuliskan berbagai tips yang saya peroleh dari majalah Kesehatan dan Kecantikan khusus untuk anda pembaca setia di blog ini.

Inilah Makanan dan Buah-buahan yang Cocok untuk Diet - www.NetterKu.com : Menulis di Internet untuk saling berbagi Ilmu Pengetahuan!
Sumber Gambar : Internet - Yahoo.com

Bagi anda yang sudah pernah mencoba mengikuti program diet, mungkin sudah tau kalau diet itu gampang-gampang susah. Disini kita dituntut kedisiplinan dalam memasukkan makanan dan minuman ke perut, serta harus mengetahui apa saja makanan yang bisa kita jadikan menu diet dan mana yang tidak. Hal itu sudah saya bahas di artikel lawas, silahkan di cari di blog netterku.com. Untuk itu, simak dulu beberapa tips diet dengan cepat tanpa obat yang akan menyulap tubuh anda menjadi lebih seksi dari sebelumnya berikut adalah tipsnya.

Inilah Tips Diet Cepat Secara Alami



# 1. Pergi Berolahraga.


Anda bisa menghilangkan satu kilo setiap minggu, atau lima kilo dalam sebulan. Ini masih terhitung diet yang sehat. Awali dengan hal yang kecil, anda hanya perlu olah raga di treadmill selama 10 hingga 15 menit. Lakukan tiga atau empat kegiatan kardio vaskuler setiap minggu dan Anda akan melihat hasilnya. Anda juga sebaiknya mengetahui detak jantung (ketika beraktivitas dan tidak) dan berolah raga berdasarkan kecepatan detak jantung. Itulah saran dari Christoper Chua, pelatih pribadi, Beam Me Up Sporty.

# 2. Coba Body Wrap.


Perawatan ini terdiri dari pengolesan lotion pelangsing dan masker rumput laut untuk tubuh. Sementara itu, Anda akan berbaring di atas matras yang telah dihangatkan. Hasilnya, bisa dilihat secara kilat, tapi berbeda di tiap orang. Setelah itu, jalani gaya hidup serta diet yang sehat selain menjalani perawatan ini untuk menjaga berat badan yang telah berkurang.


# 3. Hilangkan Selulit.


Jika Anda bertekad untuk tampil lebih langsing, Anda perlu mencoba perawatan anti selulit. Pada prosesnya, kulit Anda akan dicubit dan dipijat untuk membantu mengurai molekul lemak. Sesi pengulangan diperlukan untuk mempertahankan hasilnya lebih lama.


# 4. Hitung Kalori.


Formula lama bahwa lebih banyak pengeluaran dibanding pemasukan sama dengan penurunan berat badan, memang benar. Jika Anda menjalani diet rendah kalori, bobot Anda sudah pasti akan turun. Tapi, Anda tidak bisa terus-menerus menghitung jumlah kalori yang Anda makan. Selain itu, jika Anda makan kurang dari kebutuhan metabolisme tubuh, hal ini juga akan menurunkan metabolisme secara perlahan.


# 5. Kurangi Karbohidrat.


Akan terjadi penurunan berat badan secara kilat, tapi penurunan ini karena berkurangnya kadar air dan otot. Cara aman untuk melakukan diet rendah karbohidrat untuk jangka panjang masih dipertanyakan dan juga bisa menyebabkan hilangnya kalsium dalam urine yang bisa meningkatkan resiko terkena osteoporosis.


# 6. Coba Diet ala Model.


Diet ini (kubis dan sayuran lain) akan menurunkan berat badan Anda dengan pasti. Bagaimana tidak, karena pada dasarnya, tubuh Anda sedang semi-kelaparan! Diet semacam ini tidak boleh dilakukan dalam jangka panjang.


# 7. Pembersihan Usus.


Anda bisa mengurangi timbunan lemak. Tapi Anda juga harus mengimbanginya dengan cukup nutrisi, asupan cairan, dan olah raga yang teratur.


# 8. Lakukan Operasi Gigi.


Ketika Anda tidak bisa mengunyah atau membuka mulut dengan semestinya, Anda akan menjalani diet cairan dan pasti akan membuat bobot Anda berkurang. Ini bisa memberi hasil dramatis, tapi jika Anda perlu melakukan operasi geraham, kenapa tidak sekarang saja? Jangan lupa beri waktu agar bengkak dan lukanya membaik, sebelum mulai makan lagi.


# 9. Pilih Jenis Buah yang Baik untuk Diet.


Buah-buahan adalah sumber yang sangat baik dalam memberikan energi dan gizi bagi anda yang diet. Dengan buah-buahan nutrisi yang dibutuhkan tubuh akan tetap terjaga sehingga tubuh tetap terhidrasi. Buah-buahan memiliki manfaat untuk meningkatkan sirkulasi darah, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, memperbaiki sistem pencernaan, memberikan cahaya pada kulit, dan menambah nutrisi untuk rambut anda. Untuk panduannya anda bisa baca artikel saya di Jenis Buah-Buahan yang Baik Untuk Diet.


# 10. Hindari Alkohol dan Makan Larut Malam.


Satu gelas wine mengandung 147 kalori dan itu belum termasuk kacang, keripik, dan kudapan khas bar lainnya. Semua itu adalah kalori kosong yang akan langsung menuju perut Anda.

Bersambung ke bagian : Jenis Makanan Untuk Diet Seimbang


Itulah kutipan tips dari para pakar diet yang ada di dunia yang bisa saya berikan kepada sahabat netter sekalian. Silahkan mencobanya dan lihat hasilnya yang begitu mengagumkan. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada sahabat netter yang lain bisa melalui button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan link URL blog ini sebagai sumber. Tetap stand by di NetterKu.com dan sampai ketemu di lain waktu, Thanks!