Inilah Kesalahan Wanita Dalam Mencari Pasangan

Inilah Kesalahan Wanita Dalam Mencari Pasangan - Dalam memilih seorang kekasih yang baru, tidak seharusnya anda mengikuti amarah yang pada akhirnya akan menyakiti pihak lain. Hanya karena ingin cepat melupakan mantan pacar, anda mengikut sertakan pria lain dalam masalah anda. Sebuah pasangan tanpa ada cinta di dalamnya saya rasa sangat tabu. Memiliki kekasih hati memang sudah menjadi kebutuhan setiap manusia. Tapi jika salah dalam memilih yang terjadi adalah rasa kecewa di dalam hati yang dimana peperangan juga akan ikut serta.

Kesalahan yang Sering Terjadi Dalam Memilih Pasangan - www.NetterKu.com : Menulis di Internet untuk saling berbagi Ilmu Pengetahuan!
Sumber Gambar : Internet - Google Indonesia

Seseorang yang mampu saling memberikan kenyamanan hati dan berkomitmen sehidup semati adalah suatu bentuk yang diinginkan oleh wanita. Namun pencarian sosok seperti ini seringkali tidak mudah dan penuh dengan tantangan. Menaklukkan lawan jenis memang butuh perjuangan untuk bisa mencuri hatinya. Wanita kerap diposisikan sebagai pihak yang menerima cinta dari pria, juga butuh untuk memilih sendiri pasangannya. Hanya saja, kadang wanita memiliki kendala dalam menemukan pria yang tepat karena kesalahannya sendiri. Berikut ini adalah beberapa point kesalah tersebut.

Kesalahan Wanita Dalam Mencari Pasangan



# 1. Terlalu Menuruti Keinginan Pria.

Kelemahan orang yang jatuh cinta adalah terlalu menjadi penurut. Dia akan mengikuti semua keinginan dari kekasihnya. Begitu pula pada wanita yang sedang kasmaran, mereka akan rela berbuat segalanya demi pria. Soal ini, tidak sepenuhnya salah. Namun terlalu menjadi menurut hanya akan membuat Anda seperti asisten pribadi ketimbang seorang kekasih. Perlakuannya pada Anda sekadar asas manfaat, artinya selama Anda bisa dimanfaatkan maka diperlukan. Anda perlu memahami bahwa hubungan juga dibangun dengan sikap saling memahami dan bekerja sama sehingga terjadi kekompakan seperti sebuah tim.

# 2. Masih Galau Karena Mantan Pacar.


Banyak wanita yang masih tenggelam dengan kenangan masa lalu ketika menjalin hubungan baru bersama pria lain. Akibatnya hatinya kadang galau memikirkan sang mantan. Dia belum sangat siap mengisi hatinya dengan kekasih yang baru. Jika demikian, maka hubungan yang baru ibarat obat sementara untuk membunuh rasa kesepian ditinggal kekasih lama.

# 3. Mengharapkan Kehadiran Pria yang Sempurna.


Menjalin hubungan memang nantinya berharap bisa sampai menuju pernikahan dan hidup bahagia setelah itu. Namun, sebaiknya hindari membuat harapan yang mustahil. Banyak wanita terlalu selektif hanya memilih pria yang sempurna. Padahal, setiap orang memiliki kekurangannya masing-masing. Sebuah hubungan cinta sejatinya melengkapi bagian-bagian cacat yang dimiliki oleh pasangan, dan bukan untuk menggabungkan kesempurnaan. Justru anda akan bahagia bila berhasil saling melengkapi.

# 4. Melakukan Hubungan Intim pada Kencan Pertama.


Sangat bodoh jika wanita sampai termakan bujuk rayu pria untuk melakukan kegiatan seperti ini, sementara dia baru mengenalnya. Pria semacam ini biasanya seorang pemburu kenikmatan semata. Dia akan bertingkah sangat baik kalau ada tujuan sesatnya. Namun, begitu bosan sudah dirasakan, berarti waktunya untuk berpindah pada wanita lain dan berburu kesenangan dengan wanita lain. Sebaiknya tetap jaga kehormatan diri dari pria sampai anda disunting olehnya.


# 5. Menerapkan Hubungan Seperti Hubungan Masa Lalu.


Wanita kadang tidak belajar dari pengalaman masa lalu yang membuat hubungannya kandas. Misalnya, di masa lalu putusnya hubungan disebabkan dia sangat sulit dihubungi akibat sibuk dengan pekerjaan. Jika itu dilakukannya lagi pada kekasih yang baru, tidak menutup kemungkinan hal tersebut juga akan berdampak buruk pada hubungan. Mengoreksi diri dari peristiwa masa lalu bisa menjadi solusinya.


# 6. Memalsukan Sesuatu Demi Mendapatkan Pria Idaman.


Ini tindakan tidak fair dan cenderung merugikan sebuah hubungan. Misalnya karena seorang pria suka dengan wanita berpendidikan tinggi, lantas sang wanita mengaku lulusan perguruan tinggi dari sebuah universitas ternama. Mungkin pria tersebut akan terkesima. Namun, lambat laun semua akan terbongkar bersama kebohongan lainnya. Perlu digarisbawahi, kejujuran adalah modal penting dalam menjalankan hubungan. Ketiadaan sifat jujur membuat hubungan sangat rapuh dan mudah hancur. Jadilah diri sendiri ketika mencari perhatian pria yang disukai.

Bersambung ke bagian : Tips Gaya Pacaran Sehat, Awet dan Bahagia


Itulah beberapa kesalahan yang sering ada pada wanita kalau ingin memulai hubungan asmara dengan pasangan yang baru. Hilangkanlah masalah tersebut terlebih dahulu, sesudah itu anda pasti akan menemukan sosok kekasih yang sesuai dengan idaman anda. Oke, jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada sahabat netter yang lain bisa melalui button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan link URL blog ini sebagai sumber. Tetap stand by di NetterKu.com dan sampai ketemu di lain waktu. Mauliate, Horas!