Melihat Sisi Negatif Orang Berdasarkan Zodiak

Ayo Melihat Sisi Negatif Orang Berdasarkan Zodiaknya - Jika kita lihat kata Zodiak berdasarkan bahasa yunani berarti "Zoodiacos Cyclos" yang artinya adalah "Lingkaran Hewan" merupakan sebuah sabuk khayal yang ada di langit dengan lebar 18° berpusat pada lingkaran Ekliptika.

Namun, istilah ini dapat juga merujuk pada rasi-rasi Bintang yang dilewati oleh sabuk tersebut, yang sekarang berjumlah 13. Awal mula konsep ini berasal dari peradaban Lembah Sungai Eufrat. Orang di yunani selalu melihat ramalan karir, asmara, kesehatan, sisi positif dan negatif orang berdasarkan bintang yang dia miliki.

Untuk itulah hari ini saya akan menuliskan satu ramalan berdasarkan rasi bintang seseorang. Semua manusia yang hidup dimuka bumi pasti mempunyai sisi baik maupun sisi buruk dalam dirinya, karena pada dasarnya tidak ada manusia yang sempurna.

Oleh karena itu, untuk menjadi pribadi yang lebih baik kita harus mengetahui apa saja kekurangan dari diri kita. Berikut ini informasi mengenai sisi negatif tiap zodiak yang mungkin bisa menjadi bahan instrospeksi bagi anda.

Inilah Sisi Negatif Orang Berdasarkan Zodiak

# 1. Bintang Capricon (22 Desember - 19 Januari).

Hampir sama dengan para scorpio, capricon pun akan sangat sulit melupakan hal-hal negative dari dirinya. Disamping itu mereka juga cenderung pelit dan emosinya sangat mudah meledak-ledak.

# 2. Bintang Aquarius (20 Januari - 18 Februari).

Ia terkadang akan sulit memahami orang lain karena sifatnya yang mudah curiga. Dan banyak kesempatan dimana pada akhirnya ia akan sangat menyesali apa yang telah ia perbuatan pada waktu yang telah terlambat.

# 3. Bintang Pisces (19 Februari - 20 Maret).

Ia yang terkadang tidak bisa kuat dengan pendiriannya cenderung akan mudah down dan galau jika tidak mendapatkan solusi. Sifat nya yang kurang sensitive dengan dunia luar juga bisa membuat dirinya makin merasa terasingkan.

# 4. Bintang Aries (21 Maret - 19 April).

Sifatnya yang tidak sabaran dan menginginkan segala sesuatunya ada dengan cepat itulah sisi negatif aries. Terkadang mereka juga keras kepala dan sulit untuk mengalah dengan orang lain. Dampaknya emosi yang berlebih dapat mendatangkan hal buruk bagi anda yang berbintang aries.

# 5. Bintang Taurus (20 April - 20 Mei).

Mereka adalah pribadi yang cukup mengekang. Hal tersebut menjadikan nya keras kepala jika diberikan pengertian. Hal lain juga tercermin ketika dalam sebuah perdebatan, dimana ia tidak cukup bisa selaras dengan orang lain di sekitarnya.

# 6. Bintang Gemini (21 Mei - 20 Juni).

Cuek terkadang bukan menjadi masalah, namun jika benar benar sudah tidak menghiraukan pandangan orang lain terhadap kita, itu akan menjadi sumber masalah bagi diri kita sendiri, itulah yang harus diwaspadai oleh para penganut Gemini.

# 7. Bintang Cancer (21 Juni - 22 Juli).

Selain sosok yang sangat moody, cancer juga terkadang sangat mudah ingin tau tentang orang lain. Hal tersebut tentunya akan mengganggu orang-orang yang ada disekitar para pemilik zodiak cancer.

# 8. Bintang Leo (23 Juli - 22 Agustus).

Selalu ingin menjadi yang nomer satu itulah pribadi Leo. Mereka akan sangat baik dan sopan jika ada maunya, pun juga sifatnya yang ingin selalu diperhatikan bisa menjadi boomerang bagi dirinya sendiri.

# 9. Bintang Virgo (23 Agustus - 22 September).

Para virgo mempunyai kecenderungan untuk mudah berprasangka buruk kepada orang lain. karena sifat nya tersebut tidak jarang ia akan dijauhi dan orang lain enggan berkenalan dekat dengan nya.

# 10. Bintang Libra (23 September - 22 Oktober).

Mereka yang berbintang libra bisa jadi merupakan pribadi yang cerewet dan sangat tidak bisa ditebak inginnya. Jika segala sesuatu tidak sesuai dengan apa yang di inginkannya, maka ia akan dengan mudah marah. Tentu saja hal itu sangat mengganggu orang orang yang ada disekitarnya.

# 11. Bintang Scorpio (23 Oktober - 22 November).

Hal buruk yang dapat dilihat dari scorpio adalah pendendam dan sulit melupakan kesalahan orang lain. Ia yang juga sangat sensitive akan mudah meledak jika tersinggung atau mendengar sesuatu yang mengingatkan dirinya akan hal buruk.

# 12. Bintang Sagitarius (23 November - 21 Desember).

Ia yang terbiasa bicara apa adanya dan cenderung ceplas ceplos tentu bisa sangat dibenci oleh orang lain. Bahkan ia juga bisa dengan tidak sadarnya mengatakan sesuatu yang menyinggung orang lain.
Bersambung ke bagian :

Saya rasa hanya itu saja list zodiak yang saya ketahui sampai sekarang, tapi kalau ada yang terbaru silahkan letakkan di komentar artikel ini. Semoga informasi yang saya berikan ini dapat memberikan motivasi kepada sahabat netter untuk terus maju dan semakin berkembang. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada sahabat netter yang lain bisa melalui button Facebook, Twitter dan Google Plus yang ada di bawah dengan menyantumkan link URL blog ini sebagai sumbernya. Tetap stay tune di NetterKu.com dan sampai ketemu di lain waktu, HORAS!

Subscribe to receive free email updates: