Cara Membaca Sifat Wanita Berdasarkan Zodiak

Cara Membaca Sifat Wanita Berdasarkan Zodiak - Pada artikel lawas, saya sudah pernah ungkapkan mengenai Zodiak secara detail. Dan sekarang ini merupakan sebuah artikel lanjutan yang juga berbicara mengenai karakter kepribadian orang jika kita lihat berdasarkan zodiak yang dia miliki. Sebenarnya ada banyak cara yang dapat kita lakukan untuk melihat sifat dan karakter orang, bisa langsung berkenalan dengan si doi dan juga melalui Zodiak dan Shio. Agar tidak langsung ditendang, tentu cowok perlu mempersiapkan terlebih dahulu bahan untuk pedekate. Salah satunya adalah dengan mengetahui bagaimana sifat si doi tersebut terlebih dahulu. Inilah sebebanya artikel ini saya khususkan buat para pria sejati saja.

Wanita memang sangat sulit dimengerti tetapi selalu ingin dimengerti, yah.. terdengar sangat egois. Kebanyakan pria akan mengaku sulit memahami sifat seorang wanita meski sudah mengenal lama. Ada yang mengatakan bahwa wanita tidak pernah bisa dimengerti secara logika karena selalu menggunakan perasaan. Benarkah seperti itu? tapi, kalau anda memang pria sejati, saya rasa anda tidak akan menyerah hanya dengan masalah seperti ini. Bagi anda yang ingin mengetahui sifat wanita, coba cari tahu apa zodiak mereka, kemudian bacalah cara membaca karakter wanita berdasarkan zodiak yang admin netterku.com tulis di bawah ini.

Tipe Wanita Berdasarkan Zodiak

# 1. Bintang Capricon (22 Desember - 19 Januari).

Seorang wanita Capricorn pintar mengendalikan dan menyembunyikan emosi. Wanita capricorn tidak pernah mencoba untuk mengubah siapapun sesuai kehendaknya, dan lebih senang menerima seseorang apa adanya. Namun bila tidak suka pada seseorang, dia akan sangat cuek tanpa pernah berkomentar atau peduli pada orang tersebut.

# 2. Bintang Aquarius (20 Januari - 18 Februari).

Wanita Aquarius mudah terpesona pada pria yang cuek dan jual mahal. Dengan begitu, ia akan menunjukkan auranya untuk menaklukkan sang pria itu. Wanita aquarius lebih mudah berteman dengan pria daripada wanita, oleh sebab itu, bila pasangan anda adalah wanita Aquarius, bersiaplah untuk sering merasakan cemburu. Namun hati-hati, wanita Aquarius tidak menyukai lelaki pencemburu.

# 3. Bintang Pisces (19 Februari - 20 Maret).

Wanita Pisces adalah seorang pemimpi. Untuk urusan cinta, ia sensitif dan pemalu. Sifatnya ini sangat disayangkan, karena ia jadi tidak pintar membedakan, apakah lelaki yang datang padanya tulus atau hanya ingin main-main. Untuk itu persiapkan mental anda terlebih dahulu.

# 4. Bintang Aries (21 Maret - 19 April).

Keindahan adalah segalanya bagi wanita Aries. Ia akan selalu berusaha tampil sempurna di depan setiap lelaki. Wanita Aries pantang bersedih karena patah hati atau sendiri. Jadi, jangan berharap melihat mereka menangis karena disakiti. Mereka justru akan semakin asyik dengan aktivitas mereka sehari-hari.

# 5. Bintang Taurus (20 April - 20 Mei).

Pantang menyerah adalah sifat dasar wanita Taurus. Ia akan bertahan sampai mampu menyelesaikan pekerjaannya. Namun bukan berarti ia mengejar uang. Bagi wanita Taurus, jauh lebih puas saat berhasil mencapai tujuan daripada hidup mewah tanpa pernah merasakan kepuasan mencapai keinginannya.

# 6. Bintang Gemini (21 Mei - 20 Juni).

Wanita Gemini mengutamakan pekerjaan daripada apapun, termasuk cinta. Karakteristik yang dibawanya ini membuatnya selalu berhasil dalam pekerjaan. Sedangkan untuk urusan cinta, ia cenderung lebih cuek dan mengalir apa adanya.

# 7. Bintang Cancer (21 Juni - 22 Juli).

Wanita Cancer umumnya pemalu dan sulit memulai duluan. Ia juga sedikit materialistis, meski sebenarnya pandai berhemat. Wanita cancer akan rela melakukan apa saja demi lelaki yang ia cintai. Bila disakiti, ia akan sakit luar biasa namun cepat pulih seperti tidak terjadi apa-apa.

# 8. Bintang Leo (23 Juli - 22 Agustus).

Ingin menaklukkan wanita Leo, banyaklah bersabar karena ia sangat selektif. Ia adalah pendengar yang baik setiap kali ada yang ingin curhat padanya, namun dirinya sendiri penuh rahasia dan sulit memberikan kesempatan bagi orang lain untuk mengetahui kehidupan pribadinya.

# 9. Bintang Virgo (23 Agustus - 22 September).

Wanita Virgo dikenal cerdas dan punya kemauan tinggi. Bila Anda ingin menaklukkan seorang wanita Virgo, yakinkan bahawa Anda juga seorang yang cerdas. Karena wanita Virgo bukan tidak menyukai pria yang tidak cerdas, hanya saja bagi mereka pria yang tidak cerdas itu membosankan.

# 10. Bintang Libra (23 September - 22 Oktober).

Meski sering tampil manis dan feminin, wanita Libra seorang yang manja loh. Ia juga dikenal sebagai perayu ulung dan pintar mengendalikan emosi orang lain. Niat anda yang sebelumnya merayu dia, jangan-jangan malah anda yang akan dirayu habis-habisan.

# 11. Bintang Scorpio (23 Oktober - 22 November).

Jiwa yang bebas adalah kebutuhannya. Dengan penampilan yang polos, ia seringkali menipu banyak lelaki yang berpikir bahwa ia adalah tipe wanita yang mudah diatur.

# 12. Bintang Sagitarius (23 November - 21 Desember).

Wanita Sagitarius umumnya selalu tampil ceria dan pandai menunjukkan pesona melalui penampilannya. Ia juga tipe wanita yang jujur dan tidak mau menutup-nutupi baik kesalahannya sendiri maupun kesalahan orang lain.

Bersambung ke bagian : Mari Melihat Sisi Negatif Orang Berdasarkan Zodiak

Saya rasa hanya itu saja list zodiak yang saya ketahui sampai sekarang, tapi kalau ada yang terbaru silahkan letakkan di komentar artikel ini. Semoga pedekate anda dapat berjalan dengan lancar, dan langsung dapat hati si doi untuk anda obok-obok nantinya. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada sahabat netter yang lain bisa melalui button Facebook, Twitter dan Google Plus yang ada di bawah dengan menyantumkan link URL blog ini sebagai sumbernya. Tetap stay tune di NetterKu.com dan sampai ketemu di lain waktu. Maulitate, HORAS!

Subscribe to receive free email updates: