Ketahui Tanda Pria Sangat Terobsesi Mengejar Wanita

Ketahui Tanda Pria Sangat Terobsesi Mengejar Cinta Wanita - Kalau sudah namanya falling in love, apapun akan dilakukan oleh seorang pria untuk mendapatkan cewek idaman, termasuk mencari perhatian sang pujaan hati. Hanya saja terkadang mereka sering menghalalkan segala cara demi selalu dekat dan bisa mendampingi si Doi.

Tidak peduli kata orang, hal yang memalukan bisa saja dilakukan. Asal wanita pujaan tersebut "Bisa Dilindungi", maka harga diri akan menjadi taruhannya.

Di sisi lain mungkin dapat membuat seorang wanita kagum karena ada cowok yang menyukainya dan tentu menjadi luluh karena pria tersebut begitu memujanya. Namun kalau cara mendekatinya sudah berlebihan, justru yang muncul adalah sikap penolakan.

Sebagai wanita, anda mungkin akan merasa muak. Pasalnya, hampir 24 jam anda akan terganggu oleh berbagai ulah yang dilakukannya. Seorang pria yang memiliki obsesi cinta berlebihan seperti ini sebenarnya memiliki tanda-tanda tertentu. Berikut ini adalah ulasan detailnya.

Tanda Pria Terobsesi Mengejar Cinta Wanita

# 1. Dia Selalu Berbicara Manis.

Pria ini sangat menghindari kata-kata yang bisa melukai hati, kata-kata yang bisa membuat anda merasa tidak nyaman. Kalimat rayuan diobral setiap hari saat menulis di pesan pendek dan dalam setiap pertemuan. Jika sudah berhasil mendapatkan sedikit perhatian dari anda, dia menjadi lebih rajin melakukan Kontak dan Berusaha lengket sepanjang hari. Mulai dari sekadar "Hello say.." lewat SMS atau bahkan mengajak kencan.

# 2. Dia Sering Membatalkan Agenda Pribadi Demi Anda.

Saat anda memerlukan bantuan, pria ini segera menjadikannya prioritas utama. Apa pun jadwal pribadinya yang begitu padat, pasti rela ditunda atau dibatalkan hanya untuk anda seorang. Tidak heran selama masa pendekatan, pria tersebut mungkin menjadi lebih jarang menghabiskan waktu bersama teman-temannya.

# 3. Dia Mulai Menjadi Pengatur.

Perasaan cinta yang sudah muncul dalam hati membuat pria ini mulai posesif dan tidak tahu diri. Dia merekomendasikan yang boleh dan tidak boleh anda lakukan. Jika terlalu lama mengikuti aturannya, anda mungkin akan stres sendiri. Walaupun sebenarnya niat dia baik.

# 4. Dia Ikut Nimbrung Bersama Teman Anda.

Walaupun di sana hanya ada kumpulan teman anda yang wanita, dia tidak akan malu mendampingi. Dia sebenarnya hanya ingin eksistensinya diakui. Suatu kebanggaan bila dia lantas dianggap teman anda sebagai "Pahlawan" atau pelindung anda. Atau mungkin mereka berpikir dia sebagai bodigat anda.

# 5. Dia Jadi Peneropong ke Masa Depan.

Dia membicarakan terlalu jauh hal-hal yang berhubungan dengan anda berdua. Misalnya membicarakan tentang pernikahan, nama bayi, dan hal lain di masa depan. Padahal, bisa jadi saat itu tidak ada hubungan apa pun antara anda dan dia. Menyebalkan bukan?

# 6. Dia Menjadi Penguntit.

Dia melakukan aksi mata-mata tidak hanya di dunia nyata. Sebab, pria tersebut juga selalu ingin tahu status terbaru Anda di jejaring sosial seperti facebook, twitter dan lain-lain. Sementara untuk aktivitas harian anda, dia akan mencari tahu lewat teman-teman yang selama ini dekat dengan anda. Dia tidak ingin tertinggal sedikit pun informasi terbaru terkait pribadi anda.

# 7. Dia Tergila-gila Pada Anda.

Sebenarnya dari keseluruhan point yang dia lakukan sudah bisa anda lihat sediri. Tandanya cukup jelas. Dia hampir setiap waktu berusaha mencari perhatian sepanjang waktu denga berbagai cara. Seolah-olah, pekerjaan utamanya adalah berusaha mengawasi dan memiliki anda.

Bersambung ke bagian :

Itulah beberapa tanda yang sering timbul dari pria saat obsesinya dalam mendekati anda sangat besar. Silahkan secepatnya diberi respon atau dia akan semakin menggila dalam mendekati anda. Oke deh, jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada sahabat netter yang lain bisa melalui button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan link URL blog ini sebagai sumber. Tetap stay tune di NetterKu.com dan sampai ketemu di lain waktu, Thanks!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Memikat Lawan Jenis Berdasarkan Zodiak

Mengenal dan Memahami Tipe Kepribadian Melankolis