Tips Gaya Pacaran Sehat, Awet dan Bahagia

Inilah Tips Gaya Pacaran Sehat, Awet dan Bahagia - Pacaran merupakan sebuah kosa kata yang paling populer dikalangan anak Remaja. Di zaman super teknologi sekarang ini, banyak sekali orangtua khawatir dan beranggapan bahwa kegiatan pacaran merugikan pihak wanita. Wajar saja berpikiran seperti itu, karena orang kini sudah tidak peduli lagi akan tahapan-tahapan dalam berpacaran yang baik. Padahal, pacaran bisa dilakukan dengan cara sehat, kamu dan dia bisa saling mengenal lebih jauh tanpa harus melibatkan hubungan intim di dalamnya.

Pahami Bentuk Pacaran yang Sehat - www.NetterKu.com : Menulis di Internet untuk saling berbagi Ilmu Pengetahuan!
Sumber Gambar : Internet - Yahoo.com

Pacaran yang Sehat adalah pacaran yang memperhatikan batasan-batasan apa yang boleh dan apa yang tidak boleh dilakukan dalam berpacaran menurut norma umum di masyarakat. Memang norma di masyarakat bergerak dinamis, dan berubah dari waktu ke waktu seiring perkembangan dan kemajuan teknologi. Namun setidaknya ada batasan minimal tentang apa yang boleh dan apa yang tidak boleh dilakukan, jadi jangan menganggap kalau pacaran itu saling memiliki satu sama lain. Hal tersebut sudah pernah saya utarakan di artikel lawas tentang Bahaya Pacaran Bagi Anak Remaja. Bagi kamu yang tidak ingin terjerumus, ubahlah gaya berpacaran kamu dengan beberapa tips yang ada di bawah ini.

Tips Gaya Pacaran yang Sehat, Awet dan Bahagia



# 1. Cinta dan Nafsu Itu Berbeda.


Cinta dan nafsu itu berbeda jika kamu mau melihatnya dalam sisi yang lebih dalam. Hawa nafsu hanya akan memberi kesenangan sesaat dan menyisakan penyesalan, hati kecil kamu yang berbicara. Sedangkan cinta adalah saat di mana kamu dan dia saling menjaga. Pria yang benar-benar serius dengan kamu akan menjaga kamu dari hal-hal yang buruk.

# 2. Tetap Menjaga Diri Sendiri.


Tetap menjaga diri ketika kamu mulai kehilangan diri kamu sendiri saat bersamanya, sesungguhnya kamu memaksakan diri, bukan tulus melakukannya. Banyak wanita yang mau berubah demi menyenangkan hati pacarnya. Namun cinta sejati adalah ketika kamu dan dia saling menerima, bukan saling mengubah satu sama lain.

# 3. Kenalkan Dia Dengan Keluarga.


Pacaran bukan hanya hubungan antara kamu dan dia, namun masing-masing mempunyai keluarga yang harus saling mengenal. Kadang wanita takut bahwa si dia bukan tipe pria yang akan diterima keluarga. Apapun rasa takut dan kekhawatiran itu, akan lebih baik jika kamu segera mengenalkannya. Keputusan orang tua setujun atau tidak menjadi patokan keseriusan kamu dan dia untuk berjuang.

# 4. Saling Memberikan Kebebasan.


Kebebasan untuk menikmati kehidupan masing-masing, kamu mungkin merasa khawatir tentang pergaulan di sekitarnya. Namun kamu juga harus memberi kebebasan untuk dirinya jangan terlalu mengekang dirinya karena akan berakibat buruk.


# 5. Cinta Tidak Meninggalkan Rasa Sakit.


Jangan sampai cinta membutakan mata kamu, karena cinta tidak akan menyakiti kamu secara fisik, apapun kesalahan kamu padanya. Jangan terpaku dengan angan-angan cinta yang akan mengubah sikapnya.

Bersambung ke bagian : Hal yang Bisa Membuat Wanita Cemburu


Cukup itu tips yang dapat saya sharing kepada para sahabat netter. Semoga informasi yang saya berikan diatas dapat memberikan motivasi kepada sahabat sekalian. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada sahabat netter yang lain bisa melalui button Facebook, Twitter dan Google Plus yang ada di bawah dengan menyantumkan link URL blog ini sebagai sumbernya. Tetap stay tune di NetterKu.com dan sampai ketemu di lain waktu. Mauliate, HORAS!