Cara Membuat Pria Jatuh Cinta Pada Anda

Cara Membuat Pria Jatuh Cinta Pada Anda - Meskipun banyak yang menilai kalau wanita adalah maklum yang rumit, namun sebenarnya pria pun tidak kalah rumit juga. Sulit sekali menebak jalan pikiran maupun isi hati seorang pria. Dalam proses menjalin hubungan misalnya, sering perempuan dibuat Ge-eR oleh perhatian berlebihan yang dilakukan pria. Sang wanita dibuat percaya bahwa si pria akan menjadi kekasihnya kelak. Ehh ternyata salah, si pria justru hanya ingin melakukan pendekatan dan perhatian tersebut tanpa tujuan untuk menjalin hubungan percintaan dengan sang wanita.

Dari sini, kita bisa menilai bahwa pria sulit sekali ditebak dan tidak mudah jatuh cinta. Dalam hal ini, wanita mesti turun tangan melakukan hal-hal ekstra untuk merebut perhatian si pria. Ketika ia mulai menaruh perhatian pada wanita secara ekslusif, hal ini tentunya akan lebih mudah dalam merebut dan mendapatkan hati si pria tersebut.

Buat anda yang ingin mendapatkan kasih sayang dari mereka, silahkan dicoba beberapa tips yang ada di bawah ini.

# 1. Belajarlah Memasak.

Ada pepatah yang mengatakan, cara memenangkan pria adalah melalui perutnya. Ya, pria memang terkenal doyan makan dan mereka sangat mengapresiasi wanita yang bisa memasak. Untuk itu, sesekali undanglah pria yang Anda sukai untuk makan malam bersama di rumah Anda dengan masakan yang Anda siapkan sendiri.

Makanan yang dihidangkan tak perlu makanan-makanan yang mewah dan terkesan mahal. Cukup buatkan masakan sederhana ala rumahan namun dengan citarasa yang tinggi, maka itu sudah cukup menyenangkan hati pria. Atau, bisa juga Anda selidiki makanan apa yang disukai pria tersebut dan berusahalah memasak makanan itu lalu hidangkan untuk si pria.

# 2. Miliki Selera Humor yang Tinggi.

Tidak hanya laki- laki yang mesti memiliki selera humor tinggi, wanita pun sebaiknya juga memiliki sense humor terlebih bila ia ingin memikat pria yang cenderung kalem dan pendiam. Namun, usahakan joke-joke yang Anda keluarkan adalah joke yang cerdas, bukan yang berbau hal yang negatif sebab hal ini justru akan merendahkan martabat Anda sebagai wanita.

Dengan melontarkan joke-joke yang cerdas di waktu yang tepat, maka si pria akan merasa mengobrol dengan Anda adalah hal yang menyenangkan.

# 3. Jadilah Pribadi yang Bersih dan Rapi.

Sebagai wanita, Anda harus menunjukkan pribadi yang menyukai kebersihan dan kerapihan. Sebab, pria akan berfikir bahwa wanita yang bersih dan rapi menonjolkan sifat keibuan, oleh karena itu ia cocok dijadikan pendampingnya di masa depan. Kalau anda tidak memiliki ini, jangan harap ada pria yang melirik anda. Ini sudah menjadi hal yang wajib dimiliki oleh seorang wanita.

# 4 . Pahami Jalan Pikiran dan Kemauan Pria.

Tidak hanya wanita yang ingin dimengerti, pria pun juga ingin dimengerti dan berharap pasangannya kelak bisa memahami kondisi dan jalan pikirannya. Pria senang berada di dekat wanita yang mampu mendengarkan keluhanya dan memberikan solusi, bukan malah menyalahkan si pria akan segala permasalahannya.

Pria juga senang wanita yang cerdas dan berpengetahuan luas, sehingga mampu diajak berbicara mengenai topik apa saja. Bila Anda sedang mengobrol dengan pria idaman Anda, curahkan perhatian Anda secara penuh dan beri tanggapan, dengan demikian ia akan merasa diperhatikan dan dihargai.

Bersambung ke bagian :

Itulah beberapa tips percintaan yang dapat saya berikan kepada sahabat netter sekalian. Saya ucapkan selamat berjuang untuk mendapatkan perhatian dari pria idaman anda. Sampai disini dulu artikel romance yang dapat saya tuliskan, dan jangan lupa untuk share artikel ini ke Facebook.com, Twitter.com dan Google Plus dengan menyantumkan link URL blog ini sebagai sumbernya. Tetap stay tune di NetterKu.com dan sampai ketemu di lain waktu. Mauliate, Horas!

Subscribe to receive free email updates: