Cara Menarik Menyatakan Cinta Pada Pria

Cara Menarik Menyatakan Cinta Pada Pria - Mengungkapkan cinta itu bisa dibilang gampang-gampang susah. Buat mereka yang sudah punya banyak mantan, tentu sudah menjadi hal yang biasa menyatakan "I love you" kepada orang yang dia sayangi. Kalimat pendek ini memang bisa membuat hati siapapun melayang.

Menyatakan cinta, apakah hanya kewajiban pria terhadap wanita? Kini zaman sudah semakin modern, sudah bukan lagi zamannya malu-malu, siapa cepat maka dia yang dapat. Nah, bila tidak ingin si dia diambil wanita lain, ayo beranikan diri untuk lebih dulu menyatakan isi hati anda.

Memang, yang namanya malu memang sulit untuk dihilangkan. Tapi jangan sampai karena tidak ingin malu, kita jadi kehilangan dia dan harus bersedih setiap kali melihat si dia berjalan dan tertawa bersama wanita lain.

Sungguh sangat ironis kalau hal ini sempat terjadi. Ingin tahu cara rahasia katakan cinta pada pria? baca cara asyik menyatakan cinta pada pria di bawah berikut ini. Dijamin, anda tidak akan ditertawakan, sebaliknya justru menjadi inspirasi bagi wanita lainnya yang juga ingin menyatakan cinta pada pria idamannya.

# 1. Cara Klasik - Tulis dan Tempelkan.

Cara ini cara klasik namun tidak pernah gagal melelehkan hati siapa saja. Tuliskan "I Love You" di selembar kertas dan minta bantuan orang-orang terdekatnya untuk membantu menempelkannya di barang yang sering ia pakai, seperti di kemudi mobil, laptop atau di cermin yang ia pakai setiap pagi.

# 2. Cara Ekstrim - Iklan.

Berkebalikan dengan cara menyatakan cinta yang pertama, kita harus punya banyak keberanian untuk melakukan ini. Nyatakanlah cinta melalui iklan di surat kabar yang sering ia baca, atau melalui radio yang sering ia dengar. Bagaimana? apa anda siap untuk melakukan hal tersebut?

# 3. Cara Super Romatis.

+ Menggunakan Lagu Favorit.
Anda perlu mencari tahu apa lagu favoritnya dia. Setelah itu pelajari lagunya dan rekamlah suara anda saat menyanyikan lagu tersebut. Setelah mendengarkannya sendiri dan yakin suara kita terdengar lumayan, kirimkan rekaman suara tersebut untuk dia.

+ Menggunakan Video Cinta.
Hal ini memang terkesan sedikit lebih ekstrim, tapi mengirimkan video kreatif untuk menyatakan cinta adalah salah satu cara asyik menyatakan cinta kepada pria. Itu akan membuat dia akan tersipu kaget melihat setiap adegan yang ada dalam video tersebut.

# 4. Cara Manis - Permen Cinta.

Tulis semua alasan kita mencintai dia pada kertas-lertas kecil. Beli sekantung permen, bungkus masing-masing permen dengan kertas-kertas kita, masukkan dalam wadah manis lalu berikan padanya. Wah, pria mana yang tidak akan meleleh.

# 5. Cara Pintar - Jari Pun Berbicara.

Atur pertemuan dengannya di sebuah tempat favorit kalian saat pendekatan, duduklah di sampingnya. Sambil menikmati makanan penutup, ajaklah dia tertawa dengan humor kita, lalu dengan kesan sealami mungkin, alihkan jari-jari ke belakang punggungnya dan tuliskan "I Love You".

Bersambung ke bagian :

Itulah beberapa tips percintaan yang dapat saya berikan kepada sahabat netter sekalian. Saya ucapkan selamat menyatakan cinta, jangan lupa ungkapkan betapa istimewanya dia di hati anda. Sampai disini dulu sahabat netter mania, dan jangan lupa untuk share artikel ini ke Facebook.com, Twitter.com dan Google Plus dengan menyantumkan link URL blog ini sebagai sumbernya. Tetap stay tune di NetterKu.com dan sampai ketemu di lain waktu. Mauliate, Horas!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Memikat Lawan Jenis Berdasarkan Zodiak

Kata Mutiara Bijak Uchiha Obito Di Anime Naruto