Kata Bijak Cinta dan Kehidupan Dokter Boyke

Kata Bijak/Mutiara Cinta dan Kehidupan Dokter Boyke - Siapa yang tidak kenal dengan dokter yang satu ini? saya rasa tidak ada. Wajahnya sering tampil menghiasi layar kaca televisi dan juga sering menjadi sorotan di dunia Internet. Dia adalah salah satu konsultan kesehatan terbaik di indonesia. Masalah remaja merupakan topik yang sering dia perbincangkan, baik itu dari segi kesehatan kelamin maupun masalah percintaan. Himpunan kata cinta yang saya berikan ini bersumber dari buku-buku yang beliau tulis sendiri. Itu akan menjadi bahan motivasi kita selanjutnya. Perjalanan kehidupannya akan ikut serta membimbing kita menuju hidup yang lebih baik lagi.

Wajah Ganteng Dokter Boyke - www.NetterKu.com : Menulis di Internet untuk saling berbagi Ilmu Pengetahuan!
Sumber Gambar : Internet - Yahoo! Indonesia

Dr. Boyke Dian Nugraha, Sp.OG, MARS, lahir di Bandung pada 14 Desember 1956. Dokter Kandungan yang lebih dikenal sebagai Konsultan Kesehatan Reproduksi ini mempunyai beragam kegiatan, mulai dari berpraktik sebagai dokter kandungan, menolong persalinan dan operasi, memberi seminar tentang kesehatan reproduksi, memimpin Klinik Pasutri Jakarta dan RSIA Pasutri Bogor, merintis adanya Spa Vagina serta produk-produk herbal untuk kesehatan dengan label Wish, mengisi acara di TV dan masih banyak lagi. Dr. Boyke telah mendapatkan penghargaan sebagai Dokter Puskesmas Teladan Se-Provinsi Lampung pada tahun 1985 dan sebagai salah satu Tokoh Indonesiaku dalam Visi mampu Bekerja dan Berkarya tahun 2005. Itulah sekilasa info mengenai Dokter ini, buat anda yang mencari kata bijak dari beliau, silahkan di simak di bawah.

Kumpulan Kata Bijak Dokter Boyke



"Wanita mempunyai kesempatan yang sama dengan pria untuk berkarya, namun jangan melupakan kodratnya sebagai wanita untuk mengandung, melahirkan, dan membesarkan anak-anaknya dengan cinta dan kasih sayang."

"Jangan percaya mulut pria, ketika ia meminta berhubungan badan sebelum menikah. Berhubungan badan tidak sama dengan cinta dan tidak ada hubungannya dengan cinta. Dan berhubungan badan juga bukan bukti cinta."

"Biarkan anak memilih pasangannya, mereka adalah pemain utama kehidupannya. Para orangtua hanyalah figuran saja."

"Tidak ada alat kelamin pria yang panjang dan besarnya melebihi bayi baru lahir. Elastisitas vagina mampu menampung seberapa pun besar dan panjang alat kelamin pria."

"Di usia anak, cinta dan perhatian orang tua amat dibutuhkan gara terbentuk manusia dewasa yang tangguh dan bertanggung jawab."

"Tidak ada wanita muda yang suka pria tua, kecuali uangnya."

"Anak kita bukanlah robot yang bisa di program, mereka adalah manusia yang butuh kehangatan dan cinta."

"Semua manusia butuh uang, namun di saat berlebihan seringkali mengurangi kebahagiaan."

"Buah apel jatuh tidak jauh dari pohonnya, perilaku anak tidak jauh dari perilaku orangtuanya."

"Berhati-hatilah di balik kenikmatan berciuman, tersimpan lebih 250 virus dan bakteri yang akan dipindahkan pada pasangannya saat berciuman."

"Mitos berdarah di malam pertama sangat merugikan wanita, karena faktanya wanita perawan (virgin) yang berdarah di malam pertama hanyalah 65%."

"Tuhan akan menolong hambaNya yang memohon pertolongan dengan caraNya sendiri."

"Di setiap daerah ada saja tumbuhan/binatang yang dijadikan obat kuat lelaki (aphrodisiac) yang belum tentu bermanfaat, bahkan dapat menjadi sumber penyakit."

"Mengubah perilaku masyarakat pedesaan untuk menjadi lebih sehat membutuhkan waktu dan kesabaran."

"Tuhan seringkali memberikan kemampuan pengobatan pada manusia-manusia pilihannya, dan ini adalah anugerah."

"Tugas sebagai seorang dokter di daerah terkadang harus menjumpai peristiwa yang tidak terduga."

"Ayahnya boleh saja perampok, tapi sang bayi lahir dalam kesucian tanpa noda dan dosa."

"Kejadian dalam kehidupan kadang-kadang tidak bisa dijelaskan oleh logika seorang dokter."

"Cinta harus menjadi dasar suatu perkawinan dan fore play harus menjadi dasar suatu hubungan suami-istri yang saling memuaskan."

"Cinta memang tidak hanya sebatas selaput darah, namun keperawanan harus dipertahankan sampai kelak menikah."

"Remaja cenderung meremehkan tindakan aborsi. Padahal akibat aborsi dapat menyebabkan pendarahan, infeksi bahkan kematian."

"Memiliki segala materi, belum tentu memiliki kebahagiaan dalam perkawinan."

"Apapun alasannya, tidur dengan suami/istri orang lain adalah perbuatan tercela/dosa."

"Jangan jadikan kehidupan perkawinan sebagai sandiwara, sepandai-pandainya ditutupi, keadaan sebenarnya akan terungkap juga."

"Di saat Anda rapuh (ditinggal kekasih, disakiti), tetaplah berpikir jernih. Kasus cinta sejenis seringkali dipicu factor lingkungan/pergaulan."

"Daerah seputar organ intim, merupakan bagian tubuh yang sensitif. Pemberian kosmetik (cat, bedak, minyak wangi) dapat menimbulkan reaksi alergi."

"Memberi seminar dengan topic yang 'serius', tidak selalu menyulitkan, kalau kita selingi dengan humor dan nyanyian."

"Memilih menantu yang baik itu mudah, tapi saat mereka tinggal serumah dengan mertua, hubungan mereka seringkali menjadi sulit."

"1 di antara 100.000 wanita menderita agenesis vagina, untuk menolongnya butuh berbagai disiplin ilmu kedokteran, seperti kandungan, urologi, bedah plastik, psikiatri, dan lain-lain."

"Mengidam sebenarnya merupakan hal yang alami, namun seringkali dimanfaatkan oleh wanita yang kurang mendapat perhatian suaminya, meminta yang aneh-aneh."

"Lain padang, lain belalang. Lain wanita jawa, lain wanita Tapanuli, walaupun mereka sama-sama sedang melahirkan bayi. Jenis kelamin bayi pun seringkali mengubah rencana sesudah memiliki anak."

"Menjadi seorang tenaga medis apakah dokter atau perawat memang selalu dituntut untuk memberikan pelayanan terbaik, tapi pelayanannya baik saja tidak cukup. Kesabaran lebih utama."

"Kematian masih merupakan sebuah misteri. Namun setiap manusia ingin menghadapinya dengan tenang dan itu adalah hak pasien."

"Musuh wanita biasanya wanita juga, yaitu wanita yang telah merebut pasangan hidupnya."

"Seorang laki-laki pimpinan perusahaan yang 'galak' atau bahkan tidak 'berperasaan', coba selidiki mungkin ia golongan suami takut isteri."

"Bahwa dokter kandungan lebih ingat organ intim pasien wanita disbanding wajahnya, itu hanyalah 'joke' yang tidak usah dipercaya."

"Seorang dokter yang melakukan affair dengan pasien di tempat praktik, sama saja dengan buang air besar di piring tempat dia makan."

"Malu melakukan check up rutin ke dokter kandungan seringkali menjadi malapetaka bagi wanita, karena terserang kanker mulut rahim yang mematikan padahal kanker rahim mudah terdeteksi."

Bersambung ke bagian : Kata Mutiara Kehidupan Kahlil Gibran

Itulah beberapa kutipan yang dapat anda jadikan sebagai bahan Inspirasi atau Motivasi supaya terus berjuang untuk menjadi manusia yang berguna dan lebih menghargai kesehatan. Silahkan anda bagikan kepada sahabat netter yang lain bisa via button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan URL Blog ini. Tetap stand by di NetterKu.com dan sampai ketemu di lain waktu. Mauliate, Horas!